Rekomendasi Komik Romantis Korea, Ada yang Lucu!

kata romantis bahasa Jepang

Bagi penyuka komik Korea, cerita ber-genre romantis tentu saja tidak boleh dilewatkan. Tak hanya Korean Drama saja yang berbau romantis, kamu juga tidak boleh ketinggalan cerita-cerita seru dari komik, fellas.

Cerita dengan genre romantis sangat digemari khususnya dari kalangan anak muda. Kamu bisa mulai belajar bahasa Korea sekaligus membaca komiknya, siapa yang tidak mau? Banyak komik Korea yang romantis seperti yang ada di Webtoon dan seru untuk diikuti alurnya. Sebab, kisah yang tersaji pun tak jauh-jauh dari kehidupan nyata orang-orang saat ini. Wah, belajar tapi holiday vibes nih!

Komik Romantis Korea dalam Bahasa Indonesia

A Good Day To Be a Dog

Komik romantis yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia ini layak kamu baca, fellas! Bercerita tentang guru bahasa di sebuah sekolah yang bertemu dan terjebak kejadian romantis dadakan bersama guru baru.

Nevertheless

Penyuka K-Drama pasti tidak asing lagi mendengar istilah Nevertheless, bukan? Komik romantis yang satu ini telah diadaptasi ke dalam Korean Drama setelah berhasil dipublikasi dalam bentuk komik. Komik yang bercerita tentang Yoo Na Bi, seorang mahasiswa tingkat tiga yang tidak percaya akan adanya “cinta”. Meskipun demikian, Na Bi pernah mencoba berpacaran dengan guru seninya semasa sekolah. Hingga Na Bi bertemu Ja Eon, teman sekolahnya.

The Secret of Angel

Komik romantis ini dominan bercerita di dunia SMA. Ketika Im Ju Kyung yang memiliki wajah berbeda dengan kedua saudaranya, hidup dengan penuh cemoohan dari teman atau tetangganya. Sampai akhirnya ia pun pindah sekolah dan memulai gaya baru dengan make up bak bidadari dan berhasil membuat kehidupan di SMA nya lebih berwarna.

beauty lifestyle concept close up dreamy asian girl smiling looking left thinking making choice standing pink background 1258 75728

Rekomendasi Komik Romantis dan Lucu dari Webtoon

July Found By Chance

Dan-Oh adalah seorang gadis SMA yang bertekad untuk mengubah nasibnya seiring dengan jalannya cerita. Saat Dan-Oh melakukan yang terbaik untuk menyimpang dari plot cerita, dia memengaruhi karakter lain yang juga mulai mendapatkan kesadaran diri. Namun komik ini termasuk penuh dengan drama dan romansa yang seru lho.

The Lady with a Mask

Eom Boran terjebak dengan bos yang kejam, jadi untuk melampiaskan rasa frustrasinya, dia menuangkan perasaannya ke dalam buku anak-anak. Dalam ceritanya, Boran menggambar Tuan Kwon, bosnya sebagai pengganggu, dan dia berasumsi bahwa rahasianya akan pergi bersamanya ke kuburan. Sial baginya, Tuan Kwon menemukan buku itu dan ingin menemukan penulis di baliknya.

My Boo

So Yeori memiliki kemampuan untuk melihat hantu, yang dia anggap lebih sebagai beban daripada anugrah. Go Joon adalah hantu, yang ketika hidup, selalu ingin hidup bersama dengan seseorang. Ketika Yeori pindah ke apartemen yang dia tinggali, dia memohon padanya untuk tinggal, dan Yeori setuju. Maka dimulailah perjalanan manusia dan hantu yang hidup bersama. Kalau kamu suka komik yang romantis bercampur dengan dunia supranatural, komik yang satu ini jangan sampai ketinggalan!

Demikian pembahasan tentang komik Korea yang cocok dan recommended untuk pecinta komik! Semoga bermanfaat yaaa

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.