Les Private Bahasa Inggris Kota Medan Sumatera Utara

Les-Private-Bahasa-Inggris-Kota-Medan-Sumatera-Utara

Kursus Academic English – Mengapa perlu belajar bahasa Inggris? Dengan menguasai bahasa Inggris, kamu akan lebih mudah meraih pendidikan yang tinggi ke luar negeri. Jago dalam berbahasa Inggris adalah syarat penting untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Hal ini karena saat menempuh pendidikan di luar negeri, bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa Inggris. Nah, berikut ini rekomendasi les private bahasa Inggris kota Medan Sumatera Utara

Les Private Bahasa Inggris Kota Medan Sumatera Utara 

Belajar bahasa Inggris dengan mentor atau pengajar profesional akan mengarahkan kamu menuju hasil yang lebih maksimal. Sebab, para pengajar tentu sudah mengalami perjalanan dalam belajar terlebih dahulu, sehingga bisa membimbing muridnya.

Jika kamu tinggal di kota Medan Sumatera Utara, kamu bisa memilih Lister sebagai alternatif yang layak dicoba. Apa itu Lister?

Mengenal Lister Lebih Dekat

Lister adalah one-stop language learning solution. Sebagai platform kursus bahasa asing, Lister memberikan layanan pelajaran bahasa asing, persiapan tes kemampuan bahasa asing, persiapan beasiswa, sampai peningkatan skills di dunia kerja.

Di Lister, kamu bisa memilih ada tiga pilihan program Kursus Bahasa Inggris, yaitu Academic English, Academic Writing, dan Grammar Masterclass. 

3 Pilihan Kelas Bahasa Inggris

Apa saja perbedaan masing-masing kelas bahasa Inggris di Lister?

Academic Writing 

Program Kursus Academic Writing dirancang untuk memberikan pelajaran menulis dalam bahasa Inggris secara sistematis dan efektif untuk karya tulis/naskah ilmiah lain. Skill yang diajarkan akan meningkatkan keterampilan menulis akademik, mulai dari structuring dan organising esai, membuat paragraf, mempelajari gaya penulisan, tone, parafrase, dan tanda baca.

Academic English 

Program Academic English bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris akademik dengan melibatkan siswa dalam kegiatan reading, listening, writing, speaking.  Selain itu, terdapat latihan tata bahasa yang relevan dengan konteks akademik dan universitas.

Fokus program ini adalah  penggunaan bahasa Inggris formal dan kosakata akademik.

Program Academic English disebut juga sebagai Program Pre-IELTS untuk  mempersiapkan diri sebelum mengikuti program Kursus Persiapan Tes IELTS.

Grammar Masterclass

Program ini akan membantu siswa membangun fondasi yang kuat dalam tata bahasa/grammar bahasa Inggris. Setiap materi pelajaran disampaikan dengan cara yang menyenangkan disertai banyaknya contoh soal, pembahasan dan latihan soal yang bermanfaat.

Keunggulan Kursus Bahasa Inggris di Lister

  • Jadwal fleksibel, termasuk gratis biaya reschedule
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Bebas request materi kepada tutor
  • Tutor berpengalaman dan bersertifikat bahasa
  • Kelas interaktif dengan The Lister Method
  • Ada pre-test, progress test, dan post-test
  • Corrective feedback dari tutor
  • Progress Report
  • Akses Zoom premium untuk kelas
  • E-Certificate

Gunakan Promo, Cicilan, dan Komisi!

Lister selalu berusaha memastikan kamu mendapat kualitas terbaik dan sesuai dengan biaya yang dikeluarkan. Harga kelas pun berbeda-beda tergantung jenis yang kamu pilih.

  • Academic Writing, harga mulai dari Rp. Rp 1.199.000
  • Academic English, harga mulai dari Rp. 1.099.000,-
  • Grammar Masterclass, harga mulai dari Rp. Rp1.099.000

Untuk setiap kursus, kamu dapat memilih kelas Group, Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang). Kamu dapat memilih antara 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran yang lebih intensif.

  • Pilih paket Ultimate untuk mendapat gratis program Bimbingan Beasiswa / Job Interview + Garansi Skor.
  • Ada Promo Group Class 50% OFF yang bisa kamu manfaatkan!
  • Untuk mempermudah proses belajar tanpa memusingkan biaya, fasilitas cicilan disediakan untuk Private Class di atas 12 pertemuan. Cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12.

Kursus Academic English, Solusi Raih Prestasi Akademis 

Mengerjakan test preparation bahasa Inggris membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus Academic English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.