Les Persiapan UTBK, Dilengkapi Bank Soal & Tryout Akurat!

les persiapan utbk

Kursus UTBK – Memilih tempat les persiapan UTBK harus diperhatikan fasilitas dan sistem pembelajarannya. Apakah kursus tersebut sudah memenuhi kebutuhan yang kamu perlukan?

Brister adalah tempat les persiapan UTBK yang menghadirkan kelas online UTBK/SNBT untuk kamu yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi masuk PTN di Indonesia.

Les persiapan UTBK bersama Brister

Brister adalah lembaga kursus yang sudah terdaftar secara resmi di instansi pendidikan Indonesia. Dalam pelayanannya,

Brister berfokus pada siswa kelas menengah atas yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi yang mereka ingin capai.

Untuk itulah Brister memberikan berbagai layanan kursus persiapan kuliah seperti kelas intensif UTBK maupun persiapan masuk ke sekolah kedinasan.

Dalam les persiapan UTBK, kamu bisa belajar dengan maksimal dan intensif bersama tutor Brister. Setiap pembelajaran dilengkapi dengan :

  • Modul, bank soal dan pembahasan, Brister memberikan materi pembelajaran lengkap dengan ratusan contoh soal dan pembahasannya. Modul ini cocok dipelajari di rumah secara mandiri maupun di kelas bersama tutor.
  • Try out/prediction test, persiapan UTBK lebih maksimal dengan 2x try out bersama Brister. Try out disusun oleh tim akademik setelah melalui riset dan update dari tahun ke tahun
  • Feed back personal, dapatkan insight langsung dari tutor Brister tentang program belajar atau tentang persiapan UTBK secara khusus
  • Konsultasi pra kuliah, kamu juga bisa dapatkan kelas gratis untuk konsultasi tentang dunia perkuliahan.

Fasilitas-fasilitas ini dirumuskan supaya bisa membantu siswa belajar dengan efektif dan maksimal.

Dengan fasilitas pembelajaran yang lengkap akan membantu kamu mempersiapkan diri untuk menghadapi UTBK dengan lebih percaya diri.

les persiapan utbk
Les Persiapan UTBK | Sumber gambar : Freepict

Tutor terbaik yang siap memandu belajar siswa

Selain menghadirkan sistem belajar dengan fasilitas lengkap, Brister juga menghadirkan tutor terbaik untuk menemani belajar kamu.

Tutor Brister adalah tutor yang sudah berpengalaman di bidang seleksi masuk PTN dan memiliki latar belakang pendidikan yang mendukung.

Tentunya setiap tutor sudah melalui proses seleksi dari tim Brister ya! Menariknya, tutor juga cukup friendly sehingga akan sangat membantu kamu dalam proses belajar.

Kelas interaktif secara online

Les persiapan UTBK bersama Brister bisa diikuti secara online. Hal ini akan sangat memudahkan kamu belajar persiapan UTBK dimana saja dan kapan saja.

Kelas online juga membantu banyak siswa dari berbagai daerah untuk bisa mengikuti les persiapan UTBK bareng Brister.

Sehingga mereka memiliki kesempatan yang sama untuk mempersiapkan tes masuk PTN dengan maksimal.

Apakah kamu juga tertarik mengikuti kelas online Brister?

Hadapi UTBK lebih percaya diri, siapkan diri mulai dari sekarang!

UTBK sudah di depan mata, kamu perlu mempersiapkannya dengan maksimal. Kamu bisa berkonsultasi tentang kebutuhan belajar mu langsung ke tim Brister lho!

Konsultasi gratis bisa kamu lakukan melalui Whatsapp Brister. Dapatkan juga informasi tentang harga layanan, fasilitas yang lebih lengkap dan juga promo yang tersedia.

Kamu bisa cek informasi tentang pengalaman alumni Brister secara lengkap di halaman Testimoni. Dapatkan insight positif dari alumni Brister!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.