Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bandar Lampung

lembaga kursus bahasa inggris terbaik di bandar lampung

Kursus Bahasa Inggris Kini, banyak orang berusaha meningkatkan kemampuan bahasa Inggris agar bisa bersaing di masa depan. Banyak orang yang mencari lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Bandar Lampung, terutama dengan penawaran sarana pembelajaran paling lengkap. 

Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bandar Lampung

Semua berkesempatan mempelajari bahasa asing, tetapi keberhasilan tergantung dari konsistensi menekuni yang dipelajari.

Faktanya, peran bahasa asing yaitu bahasa Inggris sudah menjadi tolok ukur kecerdasan masyarakat global. Maka dari itu, sekarang di berbagai platform tersedia pembelajaran bahasa Inggris.

Lister memperkenalkan lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Bandar Lampung sebagai platform pembelajaran digital efektif dengan kesempatan belajar bersama tutor ahli. Melalui sistem pembelajaran online, kamu dapat mengikuti serangkaian kelas di manapun dan kapanpun. 

Lister menerapkan kurikulum yang dinamakan Common European Framework Reference (CEFR), dengan ketentuan level kemampuan bahasa asing mulai dari level A1 hingga C1. Untuk menentukan level kemampuannya, siswa akan berkonsultasi bersama staf Lister sebelum hadir ke lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Bandar Lampung

Program lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Bandar Lampung ini ditujukan untuk anak sekolah, pelajar, mahasiswa, kalangan profesional, serta masyarakat umum. Lister adalah salah satu ruang terpercaya untuk belajar bahasa Inggris. 

Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bandar Lampung

Ilustrasi remaja belajar di Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bandar Lampung (DOK.PEXELS/Max Fischer)

Berbagai Program Kursus Terbaik Lister 

Mengapa memilih lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Bandar Lampung melalui Lister? Program yang dirancang oleh Lister tersedia untuk seluruh kalangan. Berikut beberapa program super lengkap di Lister.

  • Academic English 
  • Academic Writing
  • Grammar Masterclass
  • Program English for Kids (3-12 Tahun ) 
  • Program English for Teens (SMP dan SMA)
  • Program Speaking with Tutor (Local, Foreign, dan Native Speaker)
  • TOEFL (ITP dan iBT) serta IELTS Preparation
  • English for Job Interview 
  • Business English
  • Business Communication 
  • Business Writing
  • Business Presentation

Cara Memilih Lembaga Kursus Terbaik

Masih bingung apa saja yang harus dilihat dalam memilih lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Bandar Lampung ? Simak tipsnya.

1. Pendaftaran Tanpa Ribet

Seluruh program kursus bahasa Inggris harus mudah diakses. Hanya dengan mengunjungi situs terkait, sudah dapat langsung berkonsultasi dan menerima panduan dari tim lembaga kursus. 

2. Berstandar Kurikulum Internasional 

Nah, kualitas materi adalah jaminan menetapkan lembaga kursus yang terbaik. Dengan berbagai materi pembelajaran yang sesuai ketentuan Cambridge University, Oxford University, dan lainnya. Lister sendiri menggunakan kurikulum Common European Framework Reference (CEFR). 

3. Bebas Menentukan Jadwal 

Apabila kamu terhalang oleh jadwal di sekolah atau kewajiban yang sulit ditinggalkan, kamu membutuhkan jadwal kelas yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan kamu. Program Lister memberikan kebebasan kepada siswa untuk reschedule dan menonton pengulangan video kelas pertemuan. 

4. Sistem Kelas Interaktif 

Masih ragu memilih kelas online? Sekarang kamu bisa menentukan pilihan kelas Group, Semi-Private berdua, Semi-Private (3-5 orang) atau Private. Jika kamu memikirkan persoalan gangguan jaringan atau masalah teknis lainnya, tim operasional hadir 24 jam untuk memberi solusi. 

5. Diajar oleh Tutor Bersertifikat

Ketahuilah, keberhasilan seorang siswa ditentukan oleh guru yang mengajar. Di Lister, ratusan tutor telah diuji kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Pengalaman mereka belajar dan bekerja di luar negeri mampu meyakinkan ribuan siswa dan beberapa instansi ternama mempercayakan pendidikan mereka di Lister.

Sudah saatnya Lister sebagai platform pembelajaran digital menuntun proses belajarmu. Dapatkan kesempatan mengikuti program kursus bahasa Inggris di Bandar Lampung bersama Lister. 

Kata Alumni

“Lister sangat helpful dan beyond expectation, materinya berstandar tinggi. Tutornya tidak hanya mengajar saja, tetapi memberikan motivasi dan support dengan tulus. Selain itu, tutor memiliki banyak achievements di bidangnya. Dan sangat pintar bukan hanya dari skills English, tapi juga dari akademik, soft skills, yang berkaitan dengan program yang diajar. Menurutku, ini sangat inspiratif! Sampai aku mengambil 2 kali program di Lister, yaitu Academic Writing dan Job Interview. Terima kasih, Lister.”

Hanna Muthie S, Office Staff

“Kesan saya dalam mengikuti kursus di Lister adalah dapat bertemu tutor yang hebat dan menginspirasi, serta dapat melatih berbahasa Inggris hingga lancar. Tutornya pun tidak membosankan dan pembelajarannya selalu interaktif, dan bisa request tema/materi saat pembelajaran.”

Iqbal Syahril Mubarak, University Student di lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Bandar Lampung.

“My English skill improved and I received many more lessons than I expected. Keep up the good work, especially for Mrs. Nirva who taught me patiently and wholeheartedly.

Nurul Karina, Flight Attendant

Kursus Bahasa Inggris, Saatnya Naik Level!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan sehari-hari saat ini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.