Kursus TOEFL di Bogor yang Wajib Kamu Tahu

Kursus-TOEFL-di-Bogor

Kursus TOEFL – Di era digital, belajar TOEFL tak terhalang oleh apapun, baik waktu maupun jarak. Semuanya dapat diatasi.  Masih galau mencari kursus TOEFL yang berkualitas premium tapi harga kompetitif? Jika kamu tinggal di Bogor, kamu bisa gabung di kursus TOEFL di Bogor seperti rekomendasi berikut ini. Wajib tahu! 

Kursus TOEFL di Bogor 

Berbicara kursus TOEFL di Bogor yang berkualitas memang tidak selalu mudah. Ada saja hal-hal yang dirasa kurang sehingga berakhir penyesalan.

Namun, hal tersebut seharusnya tidak perlu ditakutkan lagi. Sebab, meski kamu tinggal di Bogor sekalipun, sekarang kamu bisa mendapatkan layanan kursus TOEFL dengan kualitas premium! Yaitu Lister, sebuah one stop language learning solution yang hadir untuk memberi solusi terhadap kecakapan berbahasa. 

Mengapa Lister?

Lister menyediakan layanan pendidikan bahasa asing seperti Inggris, Rusia, Turki, Perancis, dan lain sebagainya. Namun, Lister juga menjadi solusi bagi kamu yang ingin mempertajam skill TOEFL. Sehingga, pada saat pengerjaan tes resminya, skor yang tinggi pun berhasil diraih.

Apakah hal itu yang kamu impikan? Jika iya, maka Lister adalah tempat kursus yang sangat tepat untuk menjadi pelabuhan terakhirmu.

Perbandingan Punya Skor TOEFL ITP VS iBT 

Sebelum memutuskan untuk mengambil kelas TOEFL ITP atau iBT, mungkin kamu bisa menyimak perbandingan kedua jenis tes bahasa Inggris ini. 

Punya skor TOEFL ITPPunya skor TOEFL iBT
Jenis tes nya lebih mudah terdiri dari structure and written expression, reading, dan listeningJenis tes lebih kompleks seperti reading, writing, listening, dan speaking
Bisa untuk mendaftar perguruan tinggi di Indonesia untuk master dan doktorTerbuka untuk pendaftaran kuliah di perguruan tinggi dunia
Biaya tes resmi sekitar 500 ribuBiaya tes resmi sekitar 3 juta
Skor 330-667Skor 0-120

Pilihan Program TOEFL di Lister

Ada tiga pilihan program persiapan TOEFL yang bisa kamu pilih di Lister.

Kursus TOEFL ITP

LISTER Preparation Course for TOEFL ITP dirancang khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri menghadapi tes resmi TOEFL ITP yang diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service).

Kursus ini memberikan strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi yang sesuai dengan harapan dan target siswa.

Kursus TOEFL IBT

LISTER Preparation Course for TOEFL IBT dikhususkan untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi TOEFL IBT yang diselenggarakan oleh lembaga ETS (Educational Testing Service).

Di dalam kelas, siswa akan mendapatkan strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal, pembahasan, hingga time management agar mampu menyelesaikan soal dengan cepat dan tepat serta memperoleh target skor IBT tinggi sesuai harapan siswa.

TOEFL iBT Prediction Test

Lister TOEFL iBT Simulation Test adalah tes yang dihadirkan untuk membantu siswa memprediksi skor TOEFL iBT sebelum mengikuti tes resmi yang diselenggarakan oleh lembaga resmi ETS (Educational Testing Service).

Dengan mengikuti simulasi tes ini, siswa dapat menilai seberapa jauh kesiapan dan kemampuan dalam memantapkan diri untuk mengikuti tes.

Referensi Profil Tutor TOEFL Pilihan

  • Ivan Christian Ongkowibowo

TOEFL iBT. GMAT, University Preparation

IBT SCORE 102

Master of Science in Business Management, EMLYON Business School, Zhejiang University and Purdue University, United States

  • I Gusti Ngurah Ryan Maheswara 

iBT Score 110

Student of Hult International Business School

Daftar nama tutor TOEFL di atas, hanyalah contoh kecil dari tutor TOEFL lister lain yang tidak kalah berkualitas dan berpengalaman di bidangnya. Untuk cek selengkapnya, kamu bisa akses di sini

Dapatkan Bonusnya! 

Dapatkan masing-masing promo Group Class 50% OFF untuk mengikuti program TOEFL ITP dan TOEFL iBT. Pilih program sesuai kebutuhan dan mulai belajar!

Kursus TOEFL, Bantu Kamu Raih Skor Tinggi 

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts