Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Butuh Kursus TOEFL di Bali? Cek Promo Menarik di Sini

kursus toefl di bali

Kursus TOEFLMasih ragu mengerjakan TOEFL? Belajar sendiri membuat kamu sulit memahami beberapa jenis soal yang akan diuji? Jika belajar melalui buku belum menjawab kesulitan kamu, maka kamu perlu lembaga kursus! Lalu, penawaran apa yang bisa menjawab kebutuhan kamu? Saatnya kamu mengambil langkah alternatif bergabung di kursus TOEFL di Bali.

Kursus TOEFL di Bali

Sebelum kamu mengikuti serangkaian tes TOEFL, kamu disarankan menguji kemampuan bahasa Inggris terlebih dahulu. Dengan mengetahui level kemampuan, program kursus mudah menyesuaikan materi yang efisien untuk meraih target skor.

Oleh karena itu, kamu pasti membutuhkan suasana belajar yang seru, semi formal, dan tidak membosankan. Apabila kamu bertempat di Bali, kursus TOEFL di Bali kini hadir mewujudkan harapanmu bersama program kursus TOEFL di Lister.

Kenapa Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi tempat bagi ratusan orang di berbagai wilayah dalam mempersiapkan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, bahkan sukses melamar pekerjaan di dalam hingga luar negeri.

Lister menawarkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Melalui pendekatan pada kurikulum edukasi mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa yakni, menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Baca juga: Pelajari Contoh Soal TOEFL, Plus Jawaban!

Kelas Persiapan TOEFL Terpercaya

Nah, di Lister kamu bebas memilih kelas persiapan TOEFL sesuai minatmu. Tentu saja, kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu untuk mempermudah persiapan kamu nanti. Setiap kelas persiapan TOEFL yang ditawarkan Lister sudah berstandar internasional. 

Kursus Persiapan TOEFL ITP

  • Introduction to TOEFL ITP in general
  • Introduction to TOEFL ITP Listening in details and some tricks
  • Listening Part A format (short conversation), part B (longer conversation), part C (talks and lectures)
  • Introduction to TOEFL ITP Structure and Written Expression in details and some tricks
  • Structure & written expression format (clauses, inversion and its problem, subject/verb, parallel structure, modal, pronoun, article, preposition, etc.)

Kursus Persiapan TOEFL iBT

  • Introduction to TOEFL iBT in general.
  • Listening Task 1 and 2 format: Gist-Content & Gist-Purpose Questions.
  • Listening task 3, 4 and 5: Function Question; Skill Building Tips; Attitude Question; Organization Questions.
  • Listening task 6 and 7 format: Connecting Content; Make a Prediction, Fill in a Chart or Table, Recognizing the Question Type.
  • Reading task 1, 2 and 3 Factual Information; Inference and Rhetorical Purpose Questions; Skimming; Academic Vocabulary.
  • Reading task 4, 5 and 6: Sentence Simplification; Creating Outline, Chart, Table and Graph.
  • Writing task 1 and 2 format: Well-Organized Essay; Sample Response that Received a High Score.
  • Speaking question 1, 2, 3 and 4: Connecting Words; Passage about a Campus-related Topic; Speech Delivery.

TOEFL iBT Prediction Test

  • Listening section  terdiri dari dialog antara 2 orang/lebih, diskusi, hingga penyampaian kuliah.
  • Reading section terdiri dari 4 hingga 6 soal bacaan. 
  • Writing section mencakup 2 bagian yakni integrated essay dan independent essay.
  • Speaking section terdiri dari 6 soal yang berdurasi 20 menit. 

Penawaran Menarik di Lister

Apa yang membuat program di Lister berbeda dengan lembaga kursus lain? Lister sudah merencanakan secara matang untuk memenuhi kebutuhan pelajar di Bali, seperti:

1. Mengatur Jadwal Secara Fleksibel

Di Lister, tersedia berbagai kelas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelajar dan pekerja. Jika kamu pelajar yang sulit membagi antara waktu mengerjakan tugas dan melatih TOEFL, Lister menawarkan pengaturan jadwal fleksibel sesuai situasi kamu.

Selain itu, jika kamu adalah pekerja yang menghabiskan banyak waktu di luar rumah, program Lister sangat cocok karena sistem pembelajaran secara online.

2. Menambah Ilmu Sekaligus Relasi

Program Lister hadir dengan kelas Group, Semi Private, dan Private. Kamu bebas memilih kelas sesuai persiapan kamu. Terkadang, belajar dengan lingkungan baru dapat mendorong motivasi untuk bersama meraih skor yang maksimal.

Selain itu, kalian dapat berbagi informasi mengenai beasiswa dan studi ke luar negeri. Tentu saja, kesempatan ini kamu bisa dapatkan di Lister.

3. Kurikulum Up-to-date

Lister memiliki rencana pembelajaran TOEFL yang komprehensif, mulai dari level kesulitan dan jenis soal. Lister menggunakan kurikulum berbasis internasional yaitu Common European Framework Reference (CEFR).

Kurikulum yang dipilih menyediakan setiap level kemampuan berbahasa Inggris, materi, dan latihan soal yang berkembang dari tahun ke tahun. Poin tambahan adalah kamu dapat mengakses materi TOEFL apabila kamu tidak sempat mengikuti kelas. Cari tahu selengkapnya di Metode Pembelajaran di Lister.

Masih ragu dengan kemampuanmu sebelum kelas TOEFL Preparation? Kamu bisa mengikuti program Academic English terlebih dahulu supaya lebih optimis.

Yuk, Kenalan dengan Tutor Berkualifikasi

Tentu saja, penawaran terbaik adalah hal yang dibutuhkan. Namun, tutor bersertifikat dan berkualifikasi menjadi nilai plus untuk memilih tempat kursus.

Untuk kamu yang tinggal di Bali, Lister mengajakmu berkenalan dengan salah tutor TOEFL lulusan universitas di Bali hingga luar negeri.  

  • Tutor Komang merupakan Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris lulusan Universitas Pendidikan Ganesha Bali. Rekam jejak beliau, telah mengajar lebih dari 8 tahun di Indonesia, Australia, dan Uni Emirat Arab secara tatap muka dan daring. Cari tahu cerita pengalaman Tutor Komang di sini.
  • Tutor Ivan Christian Ongkowibowo merupakan lulusan Master of Science in Business Management, EMLYON Business School, Zhejiang University and Purdue University, United States.
  • Tutor I Gusti Ngurah Ryan Maheswara pernah belajar di Hult International Business School dan memperoleh skor 110 di TOEFL iBT. 

Kursus TOEFL, Bantu Kamu Mencapai Skor Maksimal!

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!