Kursus Persiapan Ujian HSK untuk Karyawan, Ada Promo 10%!

kursus persiapan ujian hsk untuk karyawan

Pelatihan HSK untuk Karyawan – Untuk mengetahui kemampuan bahasa Mandarin karyawan, diperlukan mengikuti ujian HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi).

Merupakan tes bahasa Mandarin terstandarisasi secara global untuk mengetahui kemampuan bahasa Mandarin seseorang. Lister menyediakan kursus persiapan ujian HSK untuk karyawan dengan detail sebagai berikut!

baca juga : Belajar Bahasa Mandarin untuk Karyawan, Mulai dari Mana?

Persiapan ujian HSK

Ujian HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi) merupakan ujian kemampuan bahasa Mandarin yang telah diakui dan digunakan secara internasion. Untuk menguji kemampuan bahasa Mandarin seseorang non penutur asli bahasa Mandarin.

Ujian ini meliputi bagian tertulis dan juga bagian berbicara. Untuk bagian menulis, meliputi pemahaman struktur bahasa Mandarin, menulis huruf dan juga pemahaman bacaan. Kemudian ujian berbicara akan dilakukan dalam waktu yang terpisah dari ujian tulis.

Ujian HSK ini perlu dipersiapkan dengan benar untuk mengetahui

  • Jenis dan tipe soal
  • Waktu pengerjaan soal
  • Tips dan strategi soal ujian
  • Skoring ujian

dan lain sebagainya. Persiapan ujian bahasa Mandarin sangat diperlukan agar Anda bisa melewati ujian dengan lancar dan memperoleh skor yang maksimal.

baca juga : Belajar Huruf dan Angka dalam Bahasa Mandarin

Kursus persiapan Ujian HSK untuk Karyawan di Lister

Lister menyediakan layanan pendalaman bahasa asing untuk karyawan, termasuk kursus persiapan ujian HSK untuk karyawan.

Kelas persiapan ujian HSK ini masuk dalam program Lister for company yang memang dibuat khusus untuk perusahaan yang ingin memberikan bantuan fasilitas pelatihan persiapan HSK untuk karyawannya.

Kelas kursus persiapan ujian HSK untuk karyawan ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan perusahaan. Seperti :

  • Tutor yang profesional dan berpengalaman, tutor Lister cukup profesional yang sudah memiliki pengalaman mengajar di kelas B2B dengan maksimal
  • Materi pembelajaran, materi disesuaikan dengan tingkatan belajar peserta
  • Sistem pengajaran, anda bisa mengikuti kelas secara online dan tatap muka
  • Sistem pembayaran, Lister memberikan keleluasaan pembayaran mengikuti kebiajakan dari perusahaan
  • Kelas percobaan/free trial class, Ada kelas percobaan yang bisa dicoba untuk mengetahui pengalaman belajar bareng Lister

dengan fasilitas dan fitur yang disesuaikan seperti di atas tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi peserta pelatihan.

Tersedia kelas online, hybrid dan tatap muka

Lister menyediakan beberapa sistem pembelajaran yaitu online, tatap muka dan hybrid (Campuran) dimana perusahaan bisa memilih kelas ini dengan kebutuhan dan kesesuaian perusahaan.

Untuk kelas online, Anda memiliki kemudahan berupa penjadwalan kelas yang fleksibel dimana saja dan kapan saja menggunakan Zoom Meeting. Sedangkan untuk kelas tatap muka, Anda bisa berinteraksi langsung dengan mentor terbaik dari Lister.

Namun untuk kelas tatap muka, perusahaan perlu melengkapi minimal jumlah peserta yaitu minimal 5 peserta.

Kelas di Lister memberikan keleluasaan untuk mengganti tutor sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Anda bisa merencanakan kursus persiapan ujian HSK untuk karyawan dengan beberapa pertimbangan seperti di atas.

Fasilitas belajar di Lister

Ada beberapa fasilitas pendukung untuk membantu peserta kursus persiapan ujian HSK untuk karyawan lebih nyaman. Apa saja sih fasilitas belajar di Lister?

  • Pre test, post test dan progress test
  • E-certificate
  • Progress report
  • Free trial class
  • Zoom Premium
  • Rekaman pembelajaran

Manfaatkan promo 10%, daftar kelas sekarang!

Segera daftar kelas Pelatihan HSK Karyawan dengan mamanfaatkan promo 10% (maksimal diskon 500ribu) untuk Anda yang membeli kelas seharga satu jutaan di Lister. Promo bisa diambil dengan klaim kode voucher BLOGLISTER10 saat mendaftar melalui Whatsapp Lister sekarang juga!

Sumber foto : wayhomestudio di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.