Kursus Persiapan Tes DELE di Bandung, Bisa Private!

Kursus Persiapan Tes DELE di Bandung

Kursus Persiapan DELE – Ingin mengikuti kursus persiapan DELE secara private? Lister adalah pilihan tepat yang dapat memenuhi kebutuhanmu. Lister membuka kursus persiapan tes DELE di Bandung dengan opsi kelas yang beragam, salah satunya adalah kelas Private.

Lister, Kursus Persiapan Tes DELE di Bandung

Spanyol merupakan negara yang memiliki berbagai perusahaan multinasional berskala global. Di antaranya adalah Banco Santander, Telefonica, Repsol, ACS Group, Inditex, Naturgy, Mapfre, dan lain sebagainya. 

Perusahaan asal Negeri Matador tersebut membuka kesempatan bagi tenaga kerja dari seluruh dunia untuk berkarier secara profesional. Jika ingin berkarier di perusahaan tersebut, kamu harus memiliki skill berbahasa Spanyol di tingkat mahir. 

Selain itu, kamu wajib mendapatkan skor yang tinggi pada DELE sebagai bukti kompetensi berbahasa Spanyol. DELE (de Español Lengua Como Extranjera) adalah program sertifikasi berbahasa yang diselenggarakan oleh Institut Cervantes dari pemerintah Spanyol.

Mengenal Bahasa Spanyol

Bahasa Spanyol adalah salah satu bahasa yang menjadi anggota rumpun bahasa Roman. 

Sehingga bahasa Spanyol memiliki cukup banyak kemiripan dengan bahasa anggota rumpun ini lainnya seperti bahasa Prancis dan bahasa Italia.

Sama seperti halnya bahasa Prancis yang sebelumnya kita bahas, bahasa Spanyol juga memiliki kosa kata yang penggunaannya berubah sesuai dengan mood atau nada yang digunakan oleh sang pembicara. 

Bahasa Spanyol juga membedakan bahasa berdasarkan gender dan jumlah benda atau orang yang dituju sama seperti bahasa Prancis.

Karena banyak kesamaan inilah belajar bahasa Spanyol relatif lebih mudah untuk orang orang yang menggunakan bahasa Inggris atau bahasa Prancis dalam kehidupan sehari hari. 

Akan tetapi bahasa ini akan lebih sulit dipelajari oleh kita masyarakat Indonesia yang notabene jarang memakai bahasa Inggris apalagi bahasa Prancis dalam kehidupan sehari hari.

Pilihan Kursus Persiapan Tes DELE Variatif

Lister menawarkan pilihan kelas yang variatif dalam kursus ini, mulai dari Private, Semi Private (2 orang), Semi Private (3-5 orang), hingga Group. Dengan berbagai pilihan ini, kamu dapat memilih kelas sesuai dengan preferensi dan kenyamananmu.

Untuk kamu yang sedang sibuk berkuliah atau bekerja, jangan pusing! Lister mengadopsi sistem pembelajaran secara online. Kamu dapat mengakses kelas dari mana saja, jam berapa saja, dan dengan device apa saja.

Selain itu, kursus ini memiliki jadwal pembelajaran yang dinamis dan fleksibel. Artinya, kamu dapat memilih jadwal kursus persiapan DELE di Lister dengan menyesuaikan waktu kosong yang dimiliki.

Tingkatan Tes DELE 

Tes DELE (Diploma de Español como Lengua Extranjera) adalah sebuah ujian internasional yang dirancang untuk mengukur kemampuan seseorang dalam berbahasa Spanyol sebagai bahasa asing. 

Ujian bahasa asing yang satu ini memiliki tingkatan sebanyak enam tingkat. Mulai dari, 

DELE A1. Tingkatan pada tes DELE yang pertama ini mengharuskan para peserta untuk memiliki kemampuan bahasa Spanyol sehari-hari yang sering digunakan. 

DELE A2. Selanjutnya, ada tingkat tes DELE yang kedua yang mengharuskan peserta dala memahami frasa berupa informasi tentang dirinya sendiri atau geografi lokal. 

DELE B1. Tingkatan ini mengharuskan peserta bisa memahami dan berinteraksi dengan baik antara lawan bicara. 

DELE B2. Sangat disarankan untuk peserta dengan kompetensi linguistik yang cukup sehingga sudah tidak lagi mengenal pemahaman bahasa tapi lebih pada tata bahasa dari bahasa Spanyol. 

DELE C1. Tingkatan yang menunjukkan tingkat kemahiran yang tinggi dalam berbahasa Spanyol sebagai bahasa asing yang menilai dari seberapa jauh peserta mengenal idiomatik bahasa sehari-hari. 

DELE C2. Bukan hanya mengenal seputar bahasa tetapi juga budaya yang digunakan. Dengan begitu, kemampuan berbahasa peserta di tingkat ini hampir seperti native. 

Secara keseluruhan, serangkaian ujian yang memberikan pengakuan resmi terhadap kemampuan berbahasa Spanyol sebagai bahasa asing. 

Keberhasilan dalam tes ini dapat membuka peluang pendidikan, pekerjaan, dan interaksi budaya di negara-negara berbahasa Spanyol. 

Oleh karena itu, tingkatan DELE adalah standar yang diakui secara global dan menjadi tolak ukur yang berharga bagi siapa pun yang ingin membuktikan kemampuan mereka dalam bahasa Spanyol.

Waktu ujian DELE 

Dilansir dari laman Dele.org, DELE A1 memiliki empat bagian yang membutuhkan waktu sekitar 1,8 jam. Seperti 

  • Tes membaca selama 45 menit
  • Tes mendengarkan selama 20 menit
  • Tes menulis selama 25 menit 
  • Tes bicara selama 10 menit dan persiapan 10 menit

Harga tes DELE di Indonesia

Harga tes DELE (Diploma de Español como Lengua Extranjera) di Indonesia merupakan salah satu pertimbangan penting bagi mereka yang berminat menguji dan mengukur kemampuan berbahasa Spanyol. 

Tes DELE adalah ujian internasional yang diakui secara global dan dirancang untuk menilai kompetensi dalam berbagai aspek bahasa Spanyol.

  • DELE A1 harga Rp 540.000
  • DELE A2 harga Rp 540.000
  • DELE B1 harga Rp 655.000
  • DELE B2 harga Rp 895.000
  • DELE C1 harga Rp 1.050.000
  • DELE C2 harga Rp 1.100.000

Meskipun harga tes DELE bervariasi tergantung pada tingkat yang diambil dan lokasi penyelenggaraan. 

Langkah persiapan ini dapat dianggap sebagai langkah penting dalam mengukur dan mengakui kemampuan berbahasa Spanyol seseorang. 

Tutor Lister Bersertifikat B2

Lister memiliki tim pengajar yang terdiri dari para tutor yang berkualitas dan profesional. Tutor Lister telah mendapatkan sertifikat B2 dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengajar bahasa Spanyol. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister!

Lister terus berinovasi dengan memformulasikan metode belajar interaktif bernama The Lister Method. Metode belajar ini mengedepankan aspek komunikasi, interaksi, dan praktik secara langsung.

Metode belajar ini mengintegrasikan pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC). Melalui metode ini, Lister telah berhasil membimbing ratusan students untuk lolos tes DELE dengan skor yang tinggi.

Keuntungan Mengikuti Kursus Persiapan Tes DELE di Lister

Ini dia fasilitas yang akan kamu dapatkan saat mengikuti kursus persiapan DELE di Lister.

  • Bebas memilih kelas Private, Semi Private Berdua, atau Semi Private (3-5 orang)
  • Bebas memilih paket dengan jumlah pertemuan variatif, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan
  • Program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview gratis khusus program Ultimate
  • Modul, silabus, dan materi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Menggunakan The Lister Method sebagai metode mengajar yang efektif dan menyenangkan
  • Ada pre-test, progress test, dan post test untuk mengukur kemampuan siswa
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Menggunakan Zoom Premium
  • Mendapatkan E-Certificate

Materi Kursus Persiapan DELE di Lister

Materi pembelajaran dalam kursus DELE di Lister disusun secara sistematis dan komprehensif. 

  • Pengenalan format DELE secara umum dan materi ajar
  • Bagian 1: Membaca – Memahami teks bacaan dalam bahasa Spanyol dengan topik pekerjaan, akademik, dan situasi sehari-hari
  • Bagian 2: Menulis – Menyusun dan menulis argumen berdasarkan data yang ditampilkan dalam bahasa Spanyol
  • Bagian 3: Mendengarkan – Menangkap inti pembicaraan dalam rekaman wawancara maupun pidato dengan topik tertentu dalam bahasa Spanyol
  • Bagian 4: Tes Oral – Menyampaikan ide dan gagasan tentang suatu isu yang berkaitan dengan topik pekerjaan, akademik, hobi, dan kegiatan sehari-hari
  • Penilaian dan Evaluasi

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Persiapan DELE di Lister

Harga kursus DELE di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus DELE, Saatnya Berkarier di Negeri Matador!

Sudah saatnya bagi kamu untuk berkarier di berbagai perusahaan multinasional di Negeri Matador, seperti Banco Santander, Telefonica, Repsol, ACS Group, Inditex, Naturgy, Mapfre, dan lain sebagainya.

Pastikan dirimu berhasil meraih skor maksimal melalui Kursus Persiapan DELE di Lister.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.