Rekomendasi Kursus IELTS Terbaik di Jogja, Ada di Sini!

kursus ielts terbaik di jogja

Kursus IELTSApakah kamu sedang mencari rekomendasi kursus IELTS terbaik di Jogja? Dengan berbagai pertimbangan tempat kursus kamu pasti ingin mengetahui metode pembelajaran yang sesuai kebutuhan, kualitas materi yang diajarkan, serta cara ampuh meraih nilai IELTS yang tepat melalui rekomendasi para alumni.

Saatnya kamu mengambil kesempatan bergabung di kursus IELTS terbaik di Jogja melalui rekomendasi testimoni para alumni ternama!

Kursus IELTS Terbaik di Jogja

Terkadang ada perasaan dilema dalam memilih tempat kursus IELTS, ketika kamu mencari rekomendasi terbaik malah bingung harus menentukan pilihan yang tepat. Namun, rekomendasi terbaik tidak hanya melalui mesin pencari, tetapi ulasan beberapa alumni terkait pun penting untuk memenuhi harapan yang pasti.

Lantas, pertimbangan apa saja yang perlu kamu penuhi?

  • Materi pembelajaran lengkap dan akurat
  • Memperoleh strategi, tips, dan trik lolos ujian IELTS
  • Tutor berpengalaman dan lulusan luar negeri yang seru, sehingga siswa mudah menjalani pembelajaran
  • Terbukti melalui testimoni 
  • Program simulasi tes IELTS
  • Jadwal yang fleksibel mengikuti kebutuhan siswa/pekerja
  • Harga terjangkau dengan jaminan kualitas

Beberapa aspek di atas sangat tepat dipikirkan sebelum memilih tempat kursus persiapan IELTS. Hasil maksimal di kursus IELTS terbaik di Jogja bisa kamu dapatkan di Lister.

Tentang Lister

Lister adalah one-stop language learning solution. Program Lister yang hadir di era digital sudah dipercaya oleh banyak orang untuk menuntun proses belajar bahasa asing, mempersiapkan tes bahasa asing, serta dilengkapi dengan fasilitas yang berhasil memenuhi kebutuhan siswa dan pekerja.

Lister merancang kurikulum berbasis Common European Framework Reference (CEFR), yang memiliki level kemampuan bahasa asing mulai dari level A1 hingga C1. Tentu saja, kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kemampuan. 

Program Lister diperuntukkan untuk siswa dari berbagai tempat, seperti anak sekolah, pelajar, mahasiswa, kalangan profesional serta masyarakat umum. Lister tersedia sebagai sarana pembelajaran meningkatkan kualitas diri dalam berbahasa Inggris. 

Keuntungan Program Lister

Lalu, apa yang dapat diperoleh dengan bergabung di Lister?

  • Pengajar profesional (tutor native/lokal, lulusan luar/dalam negeri, penerima sertifikat bahasa)
  • Sistem penilaian dari tutor disertai daily assessment/report
  • Jadwal fleksibel + reschedule tanpa dipungut biaya
  • Kurikulum berstandar internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Bebas mengajukan materi pembelajaran
  • Kelas interaktif dengan metode belajar ala Lister
  • Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Akses kelas melalui Zoom premium
  • E-Certificate

Ada berapa program IELTS di Lister?

  • IELTS Preparation Class
  • IELTS Simulation Test

Baca juga: Contoh Materi Soal IELTS, Lengkap Plus Jawaban!

 Apa saja jenis tes IELTS?

Apabila kamu sudah berencana melanjutkan studi ke luar negeri, maka kamu perlu mengambil tes IELTS Academic sebagai syarat di berbagai kampus di seluruh dunia. Selain itu, jenis tes ini dapat digunakan oleh kamu yang merupakan scholarship hunter.

Sementara itu, jika kamu sudah mempersiapkan perpanjangan visa untuk bekerja dan menetap di luar negeri, kamu disarankan mengambil tes General Training. 

Simak! Pendapat Alumni

“Aku cukup amazed dengan diri aku yang sulit paham, tapi pas dapat tutor di Lister sabar banget, bisa bimbing dari 0, dari nggak ngerti jadi paham. Lister ngebantu banget.”

Tari, Mahasiswa

“Aku kursus di Lister seru banget, terus pembawaannya asik banget nggak tertekan sama sekali. Udah seru dan kalian dapat ilmu banyak di Lister.”

Hana Fitria Wulandari, Mahasiswa

“Belajar di Lister itu asyik ya. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan, sesuai sifat kita, karena aku nggak suka yang terlalu banyak. Tutornya asik, lebih ngerasa ngomong ke temen. Belajarnya dari awal, lama-lama bertahap jadi makin sulit dan asik. Modulnya bagus. Di setiap beberapa kali pertemuan ada tes untuk memantau perkembangan. Setelah selesai masih nanya-nanya. Yang paling bagus tuh Kak Anwar nawarin untuk latihan kelas Speaking dengan teman lain.”

Rama Nurdewanto, Fresh Graduate

“Seneng karena Tutor Baiq management waktunya bagus, dari awal sudah punya plan 8 pertemuan ini mau belajar apa aja, modul yang disiapin juga bagus.”

Vincent Setiawan, Karyawan

Baca juga: Testimoni Alumni Lister

Kursus IELTS, Saatnya Capai Harapanmu!

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menarget skor impian. Agar berjalan lancar, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.