Kursus English for Secretary, Online dan Jadwal Fleksibel

kursus english for secretary

Kursus english for secretary – Sekretaris perlu menguasai bahasa Inggris dengan baik sebagai modal untuk bertemu dan berkomunikasi dengan banyak kalangan. Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, sekretaris bisa masuk kelas english for secretary untuk belajar Inggris yang mendukung pekerjaan. 

Pentingnya sekretaris perlu belajar bahasa Inggris 

Ada banyak hal penting kenapa sekretaris perlu mendukung pekerjaannya dengan bahasa Inggris. Terutama di era sekarang. 

1. Komunikasi aktif dengan pengguna bahasa Inggris 

Sekretaris akan banyak pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi dengan banyak kalangan seperti klien, mitra juga partner dan lainnya. 

Dimana diantaranya ada yang menggunakan bahasa Inggris untuk bahasa utamanya. 

Untuk mendukung tugasnya ini, tentunya sekretaris perlu menguasai dan bisa bahasa Inggris agar komunikasi berjalan dua arah dan saling memahami. 

2. Jobdesk yang perlu bahasa Inggris 

Selain komunikasi langsung dengan berbagai kalangan, sekretaris juga akan bekerja sesuai job desk nya. 

Seperti notulen meeting, membuat surat dan mengirim email, menghubungi seseorang juga bisa menjadi translator ketika dibutuhkan. 

Pekerjaan-pekerjaan di atas umumnya tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia saja sebagai pengantarnya. Namun juga bahasa Inggris. 

Meeting maupun membuat surat dengan penguasaan bahasa Inggris yang baik tentu saja akan lebih memudahkan sekretaris untuk menjalani pekerjaannya. 

3. Meningkatkan profesionalisme dan citra 

Sekretaris akan memiliki nilai diri lebih tinggi dengan penguasaan bahasa Inggris maupun bahasa asing lainya untuk mendukung pekerjaan. 

Dimana hal ini akan menjadi nilai plus di mata atasan maupun sekretaris lainya. Jika sekretaris sebagai pihak yang menjadi wajah yang mewakili citra perusahaan maupun atasan, 

maka sekretaris yang menguasai bahasa Inggris dengan fluent akan memiliki citra akan lebih profesional dan baik. 

4. Kebutuhan perusahaan 

Ketika meng-hire sekretaris, perusahaan banyak mencari kandidat yang menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris dan bahasa Mandarin juga lainya. 

Jika sekretaris menguasai bahasa Inggris maupun bahasa asing lainya dengan baik maka akan membantu meningkatkan nilai diri dengan baik. 

Meningkatkan nilai diri dengan bahasa Inggris ini juga menjadi bekal untuk bisa tetap bersaing di dunia kerja.

Di masa sekarang, menguasai bahasa Inggris untuk mendukung pekerjaan adalah hal yang penting. 

Selain untuk meningkatkan kualitas dan citra diri, menguasai bahasa Inggris juga sangat diperlukan untuk mendukung jalannya pekerjaan agar berjalan dengan baik. 

Bahasa Inggris yang dibutuhkan untuk sekretaris

Seperti yang kita tahu, penguasaan bahasa Inggris tidak hanya bagian speaking dan juga listening saja. 

Namun untuk mendukung skill english for secretary, kebutuhan bahasa Inggris saja yang perlu dikuasai? 

1. Speaking 

Kemampuan speaking dibutuhkan untuk sekretaris. Seperti yang kita tuliskan di atas, sekretaris akan berhubungan dan berkomunikasi dengan banyak orang. Termasuk pengguna bahasa Inggris. 

Komunikasi aktif dalam bahasa Inggris biasanya dibutuhkan ketika presentasi, mengangkat telepon, emailing dan juga video conference. 

Untuk itu kemampuan berbicara menggunakan bahasa Inggris diperlukan agar tercipta komunikasi dua arah yang baik. 

2. Listening 

Kemampuan mendengarkan atau listening tidak hanya pure mendengarkan melainkan juga memahami dan merespon jawaban dengan baik. 

Sekretaris perlu menguasai kemampuan listening dengan baik sehingga komunikasi bahasa Inggris bisa dilakukan dengan lancar. 

3. Writing 

Kemampuan menulis dalam bahasa Inggris atau writing dibutuhkan untuk mengirim email ataupun membuat surat. 

Kemampuan writing ini berupa penguasaan struktur penulisan bahasa Inggris dengan baik. Sehingga jika perlu menulis surat maupun email, penggunaan bahasa Inggris sudah sangat baik dan benar. 

Tempat kursus english for secretary di Indonesia, Lister! 

Tidak sulit untuk menemukan tempat untuk kursus bahasa Inggris khusus untuk sekretaris. Salah satunya dari Lister.

Kami memiliki program english for secretary yang merupakan kelas bahasa Inggris dengan pembelajaran dan materi dikhususkan untuk sekretaris. 

Tidak hanya sekretaris, kelas ini sangat cocok diambil untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi bisnis maupun tim administrasi di perusahaan. 

Sebab salah satu materi pembelajarannya adalah negotiation skill atau kemampuan negosiasi. Sehingga sangat cocok untuk berbagai pelaku bisnis untuk mendukung kemampuan komunikasinya. 

Harga dan materi di kelas english for secretary  

Ada banyak materi di kelas ini yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kerja sekretaris. Bersama Lister, Anda akan belajar tentang : 

  • Business communication 
  •  Telephone skill 
  • Time management 
  • Meeting skills
  • Negotiation skill
  • CS skill
  • Vocabulary and grammar
  • Cultural awareness 

Masih ada banyak materi yang akan diajarkan di kelas english for secretary ini, informasi lebih lengkap tentang materi, tutor maupun harga kelas english for secretary bisa banget ditanyakan kepada tim B2B Lister.  

Bisa ambil kelas grup dan tatap muka langsung 

Untuk perusahaan, bisa ambil kelas grup tatap muka dimana jumlah peserta minimal 5 sampai 10 peserta. Bagi Anda yang menyukai kelas tatap muka atau langsung bisa juga mengajukan kelas tatap muka saat pendaftaran. 

Lister akan senang hati mengajarkan kelas english for secretary ini langsung kepada Anda. 

Kelas online dan atur jadwal mandiri

Di Lister, jadwal pembelajaran bisa diatur secara pribadi oleh peserta. Lister memahami bahwa untuk karyawan maupun pekerja, memiliki jadwal yang padat. 

Sehingga untuk kenyamanan dan pembelajaran, tim Lister memberikan keleluasaan kepada peserta untuk mengatur jadwal belajarnya sendiri. 

Kelas Lister yang fleksibel untuk bisnis ini semakin mudah dengan pembelajaran online. Sehingga untuk belajar bahasa Inggris bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. 

Ada trial gratis, bisa dicoba! 

Untuk mengetahui bagaimana pengalaman belajar di Lister maka Anda bisa mencoba trial gratis dari Lister. 

Anda bisa mengetahui bagaimana belajar di Lister bersama tutor yang berkualitas dan juga materinya. 

Jika tertarik maka kelas bisa berlanjut, lakukan pendaftaran kelas untuk mendapatkan pelajaran english for secretary dengan baik dan lengkap. 

Ambil kelas sekarang, ada potongan dengan kode promo 

Dapatkan harga yang lebih murah dengan cara redeem promo menggunakan kode promo. Segera ambil kelas untuk dapatkan potongan 10% harga layanan. 

Klaim kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, untuk minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). 

Jangan lewatkan kesempatan dengan daftar kelas sekarang melalui WhatsApp Lister

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.