Rekomendasi Tempat Kursus English For Sales & Marketing, Terbaik!

english for sales & marketing

English for sales & marketing – Saat ini banyak perusahaan yang mensyaratkan kandidat atau karyawan harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni terutama untuk lisan.

Semakin berkembangnya perusahaan tentunya kemampuan karyawan juga perlu dikembangkan agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan. 

Salah satunya kemampuan berbahasa Inggris. Kabar baiknya, sekarang untuk mencari kursus bahasa Inggris untuk pekerjaan tidak lagi sulit dilakukan.

Sudah ada banyak english for sales & marketing course yang dapat diikuti dan tentunya bersertifikat. 

Cek rekomendasi tempat kursus bahasa inggris untuk karyawan berikut ini! 

Kapan Perlu Memberi Pelatihan Bahasa untuk Karyawan? 

Ada beberapa indikator yang bisa digunakan sebagai patokan untuk memulai memberikan kursus english for sales & marketing di perusahaan Anda. Diantaranya adalah 

1. Mulai memasarkan bisnis di lingkup internasional 

Jika bisnis Anda sudah masuk lingkup internasional, maka sangat penting penguasaan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.

Dengan memiliki target market internasional maka banyak hal yang harus di adjust dalam bahasa Inggris.

Misalnya penggunaan iklan, konten sosial media, kegiatan sales, email marketing, perjanjian jual beli dan lain sebagainya. 

2. Meningkatkan aset perusahaan

Karyawan adalah aset, apalagi karyawan yang memiliki kualitas dan loyalitas yang bagus. Untuk meningkatkan kualitas karyawan juga diperlukan pelatihan pengembangan diri.

Salah satunya dengan memberi pelatihan bahasa inggris khususnya english for sales & marketing yang banyak berinteraksi dengan orang baru dan langsung terjun di lapangan. 

Memberikan pelatihan kepada karyawan menjadi aset karena Anda tidak perlu membayar penerjemah untuk kegiatan full menggunakan bahasa Inggris seperti membuat kesepakatan atau mencari investor.

Manfaatkan karyawan terbaik untuk membantu proses dealing bisnis agar berhasil. 

3. Scale up perusahaan 

Mengembangkan perusahaan untuk masuk ke jenjang atau periode selanjutnya juga kriteria dimana Anda perlu memberikan pelatihan bahasa Inggris untuk karyawan.

Proses pengembangan perusahaan atau scale up sangat penting memiliki SDM yang tidak hanya loyal namun juga berkualitas. 

Dengan begitu ekosistem perusahaan menjadi lebih baik, dan siap untuk berkembang maju untuk waktu ke depan. 

Bagaimana? Sudahkah Anda memiliki kriteria di atas untuk mengembangkan karyawan dan memberikan pelatihan bahasa Inggris yang tepat? 

english for sales & marketing

Memilih Tempat Kursus untuk Perusahaan dan Karyawan 

Untuk kebutuhan profesional kerja tentunya memilih tempat kursus english for sales & marketing menjadi PR sendiri. Tidak boleh asal pilih dan tentunya beda kelas dengan kursus siswa maupun mahasiswa.

Untuk memilih tempat kursus profesional, cek informasinya sebagai berikut ini!

1. Pilih yang bersertifikat 

Untuk kebutuhan kerja pilih lembaga kursus yang bersertifikat. Tidak hanya memberikan pembelajaran saja dalam beberapa sesi melainkan juga memberikan sertifikat resmi di akhir pelatihan. 

Seperti yang kita ketahui, sertifikat ini penting untuk menilai kemampuan setelah mengikuti kelas kursus dan juga mengetahui apakah kemampuan karyawan sudah mencapai standar sertifikat.

Ada banyak kursus bersertifikat, namun juga pelajari seluk beluk di dalamnya! 

2. Memberikan layanan profesional 

Untuk perusahaan, pilih layanan kursus yang profesional. Misalnya memberikan tutor yang berkualitas, metode pembayaran yang fleksibel, menyediakan konsultan untuk berkonsultasi mengenai pelatihan, kurikulum yang disesuaikan dan juga layanan utama lainya. 

Jika banyak kursus yang bisa memberikan sertifikat, namun jarang yang bisa memberikan layanan utama dan sesuai dengan kualitas perusahaan. 

3. Kurikulum untuk pekerja profesional 

Pembelajaran bahasa inggris untuk profesional berbeda dengan pelatihan bahasa Inggris untuk pelajar SMA maupun mahasiswa.

Cari tahu tentang kurikulum yang akan diajarkan di pelatihan bahasa Inggris karyawan. Sehingga akan sesuai dengan apa yang dibutuhkan karyawan. Dari sisi writing, speaking, listening dan pembelajaran lainya. 

Tempat Kursus English For Sales & Marketing : LISTER! 

Mencari tempat kursus belajar bahasa Inggris yang cocok untuk perusahaan dan karyawan Anda? Bisa coba di LISTER! 

Lister memberikan program khusus untuk perusahaan di program Pelatihan Business English untuk karyawan. Di dalamnya menawarkan beberapa kelas yaitu : 

  • Privat
  • Semi Privat (2-5 peserta)

Pelatihan bahasa inggris untuk bisnis adalah program yang cocok untuk perusahaan, instansi pemerintahan, institusi pendidikan, maupun organisasi lainnya yang ingin meningkatkan keterampilan berbahasa inggris karyawan.

Setiap aspek dalam kursus bersifat negotiable sesuai kesepakatan dan kebutuhan klien.

Lister memberikan beberapa layanan utama berupa 

  • Pembayaran fleksibel
  • Model pelatihan online
  • E-sertifikat 
  • Pemilihan tutor terbaik 

Layanan utama di atas merupakan rancangan Lister agar bisa sesuai dan juga terjangkau untuk semua kalangan.

Lister memahami kebutuhan kursus bahasa untuk perusahaan sehingga menghadirkan program terbaik untuk perusahaan pula. 

Belajar bahasa Inggris untuk CS, sales dan marketing tetap aman bersama Lister!

Silahkan pilih kelas dan juga mentor terbaik versi Anda untuk membantu memberikan pelatihan bahasa Inggris kepada tim kerja Anda! 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang melalui WhatsApp

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.