Kursus Bahasa Turki untuk Pegawai, Tingkatkan Skill

Kursus Bahasa Turki untuk Pegawai

Kursus Bahasa Turki untuk Pegawai – Kemampuan berbicara dalam bahasa asing tidak hanya memungkinkan pegawai untuk berkomunikasi lebih efektif dengan mitra bisnis di Turki. 

Namun juga bisa memberikan wawasan lebih bagi para pegawai tentang budaya dan sosial yang ada di Turki. Itulah mengapa, Lister hadir sebagai pilihan utama dalam menambah keterampilan bahasa asing para karyawan. Lewat program kursus bahasa Turki untuk pegawai.

Lister, kursus bahasa Turki untuk pegawai

Lister menawarkan kursus bahasa Turki untuk pegawai untuk memberikan solusi efektif peningkatkan kemampuan berbahasa asing setiap individu. 

Program bahasa asing yang ditawarkan, bisa diakses secara online dengan jadwal fleksibel sehingga perusahaan bisa mengajak sebanyak-banyak karyawan dari mana pun berada. 

Ada banyak alasan mengapa Lister cocok dijadikan pilihan utama dalam mengembangkan kemampuan berbahasa pegawai di kantor. 

Metode pembelajaran beragam

Ada banyak sekali tutor berpengalaman dengan sertifikat bahasa yang cukup mumpuni. Tak hanya sampai di situ, tutor, tim akademik, dan perusahaan akan bekerja sama dalam merangkai metode hingga materi yang dibutuhkan. 

Metode pembelajaran efektif tersebut biasa disebut dengan nama The Lister Method. Dengan berbagai fasilitas pendukung yang tersedia, kamu akan merasa nyaman dan termotivasi untuk belajar.

Tutor berpengalaman

Bicara seputar tutor, Lister memang unggul dibidang hire tutor terbaik. Para tutor di Lister merupakan profesional berdedikasi yang berpengalaman dalam mengajar bahasa Turki.

Tak hanya yang pandai berbahasa dengan dibuktikan di atas kertas, tetapi juga pengalaman pernah tinggal di Turki. Dengan begitu, tutor tidak hanya mengajarkan seputar bahasa. 

Namun juga budaya dan kebiasaan orang-orang di Turki. Tentu saja, hal ini bisa memudahkan para pegawai terutama yang ingin mengembangkan bisnis atau menyasaran target orang Turki. 

Kurikulum dan buku standar internasional 

Lister menyajikan materi belajar berbasis kurikulum internasional yang telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap murid. Kamu akan mendapat kesempatan untuk belajar sesuai dengan ritme dan kemampuanmu.

Buku standar internasional untuk belajar bahasa Turki memegang peran kunci dalam memfasilitasi pembelajaran yang efektif dan konsisten bagi para pelajar di seluruh dunia. 

Bahasa Turki, yang merupakan salah satu bahasa resmi yang banyak digunakan, menjadi semakin penting dalam lingkungan global.

Buku yang digunakan untuk mengajar di kursus bahasa Turki untuk pegawai mencakup tata bahasa, kosakata, serta berbagai aspek sosial dan budaya. 

Banyak alumni yang telah merasakan dampak positif setelah bergabung dengan Lister. Cek saja testimoni mereka di bagian Testimoni Alumni di portal Lister Students.

Belajar bahasa Turki untuk tingkatkan skill

Ada 4 cara mempelajari bahasa asing seperti Turki tanpa merasa sedang belajar bahasa asing, caranya bagaimana?

  • Read : Banyak membaca tulisan dalam bahasa asing bisa menjadi salah satu bahan belajar bahasa Turki paling awal, ini bukan berarti harus buku grammar ya. Kalau kamu sedang mempelajari bahasa Jepang, membaca Manga series bisa menjadi pilihan.
  • Engage : Pernah mendengar aplikasi hello talk? Kamu bisa mulai mencoba berlatih engage in a text conversation. Hal ini berguna untuk melatih penggunaan kosakata bahasa yang kamu pelajari.
  • Listen : Apa konten youtube yang sering kamu konsumsi? Apakah ada kaitannya dengan target bahasa yang sedang kamu pelajari atau tidak? Inilah pentingnya mengganti atau menambah jumlah playlist lagu atau konten lain dalam belajar bahasa Turki. Poinnya adalah banyak mendengarkan ya!
  • Find : find a language parent! Maksudnya adalah mencari guru yang bersedia tidak hanya mengajarkan sebuah bahasa tapi juga menggunakan bahasa tersebut bersama-sama.

Materi Kursus Bahasa Turki untuk karyawan

Materi yang diajarkan akan mencakup kosakata, tata bahasa, penulisan abjad, pengucapan, percakapan, membaca, menulis dalam bahasa Turki, dan wawasan budaya. Rincian materi akan disesuaikan sesuai level dan kebutuhanmu.

  • Ders 1: Merhaba
  • Ders 2: Gunluk Hayat
  • Ders 3: yakin çevremiz
  • Ders 4: Zaman geçiyor
  • Ders 5: Afiyet Olsun 
  • Ders 6: Burokrasi Her Yerde
  • Ders 7: Gelecek de bir gun gelecek
  • Ders 8: Rivayet Odur Ki 
  • Ders 9: Farkli Dunyalar
  • Ders 10: Medya
  • Ders 11: Saglikli Bir Yasam
  • Ders 12: Yolculuk
  • Ders 13: Is Dunyasi
  • Ders 14: Simdi Spor Zamani
  • Ders 15: Hayaller Gercek Olsa 
  • Ders 16: Bu Yil Moda Ne
  • Ders 17: Egitim Sart

Kursus Bahasa Turki untuk pegawai, Ambil di Sini!

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Turki adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti di Kursus Bahasa Turki Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.