Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh Dipandu Tutor Native!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh

Kursus Mandarin untuk KaryawanKursus bahasa Mandarin untuk karyawan memiliki materi khusus dan tentunya berbeda dengan pembelajaran bahasa Mandarin untuk komunikasi.

Lister menyediakan kelas bahasa Mandarin untuk karyawan dalam program Lister for corporate, salah satunya layannanya adalah kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Sungai Penuh, Jambi. Cek layannaya sebagai berikut.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan banyak pembelajaran bahasa asing dan ujian persiapan bahasa asing untuk berbagai umur dan tingkatan.

Salah satunya adalah kursus bahasa Mandarin untuk karyawan. Layanan kursus bahasa Mandarin ini berisi pembelajaran dengan materi khusus dunia kerja.

Yang dipandu oleh tutor profesional dan juga berpengalaman dalam mengajar kelas karyawan. Materi pembelajaran bisa disesuaikan sesuai kebutuhan karena Lister menggunakan sistem customized syllabus.

Jadi materi apa saja yang dibutuhkan bisa dikomunikasikan dengan tim Lister sehingga nantinya tim akademik Lister akan menyesuaikan materi pembelajaran dengan kebutuhan belajar siswa.

Hal ini dilakukan agar pembelajaran bisa lebih tertarget dan efektif sehingga karyawan bisa langsung menerapkan pembelajaran dari Lister ke bidang kerjanya.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh | Sumber gambar : Freepict

Kenapa memilih Lister?

Lister bukan hanya sekedar lembaga pelatihan bahasa asing saja melainkan Lister sangat memperhatikan bagaimana kualitas pembelajaran dan output akhirnya.

Dalam hal menjaga kualitas pembelajaran, Lister memberikan berbagai pembelajaran utama dan fasilitas pendukung program belajar.

Seperti materi terbaik dari sumber internasional, tutor berpengalaman, sistem belajar yang fleksibel dan juga fasilitas pembelajaran yang lengkap.

Selain itu Lister juga sangat pengalaman belajar siswa selama di Lister. Informasi berbagai review dan pengalaman belajar di Lister bisa di cek di halaman testimoni.

Dan yang terakhir adalah hasil belajar di Lister yang selalu di tracking tentu saja banyak siswa yang berhasil sesuai tujuan belajarnya. Cek keberhasilan siswa di berbagai halaman program belajar Lister.

Pembelajaran online, offline dan hybride untuk kelas korporasi

Di Lister kelas korporasi dilakukan secara online, offline dan juga hybride. Perusahaan bisa memilih salah satu pertemuan menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Setiap pertemuan disesuaikan dengan jumlah peserta yang akan mengikuti pelatihan. Pilih jenis pertemuan yang tepat untuk Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh berikut ini.

  • pertemuan online, pembelajaran online menggunakan Zoom meeting premium dengan jadwal yang fleksibel. Bisa diikuti oleh kelas privat sampai dengan kelas besar.
  • pertemuan offline, pembelajaran tatap muka langsung dengan sistem inhouse training yang bisa diikuti mulai dari kelas group (minimal berisi >5 peserta pelatihan)
  • pertemuan hybride, kelas campuran offline dan online dengan jadwal pembelajaran yang disepakati antara perusahaan dan tim Lister.

Pembelajaran online, offline maupun hybride ini bisa diikuti oleh kelas korporasi yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Materi pembelajaran yang bisa disesuaikan

Pembelajaran di Lister bisa disesuaikan dengan kebutuhan belajar karyawan. Lister menggunakan sistem customized syllabus dengan materi pembelajaran yang bisa disesuaikan.

Sehingga pembelajaran Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh tidak hanya mengikuti silabus dari tim Lister melainkan bisa dari request perusahaan.

Materi pembelajaran nantinya akan disesuaikan oleh tim akademik Lister. Belajar bahasa Mandarin dengan pembelajaran yang fun and serious.

Materi pembelajaran di Lister bersumber dari pembelajaran internasional yang disesuaikan.

Tutor native dan lokal yang profesional

Lister melengkapi pembelajaran di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh dengan tutor native dan juga tutor lokal. Tutor native untuk bahasa Mandarin bisa dipilih agar siswa bisa mendapatkan pembelajaran langsung dari penutur aslinya.

Sehingga siswa bisa belajar bahasa maupun budayanya langsung dari penutur asli. Hal ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri.

Setiap tutor di Lister juga sudah melewati proses seleksi dan juga sertifikasi bahasa yang juga merupakan lulusan dari Perguruan Tinggi lokal maupun internasional. Sehingga kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Pilihan tempat belajar bahasa Mandarin terbaik untuk karyawan

Kursus Mandarin untuk Karyawan bisa diikuti di Lister. Kelas terbaik dengan berbagai pilihan paket belajar.

Pembelajaran interaktif, fun but serious membuat banyak peserta pelatihan nyaman belajar di Lister.

Ada berbagai pilihan pembelajaran untuk kelas korporasi yang bisa kamu cek di halaman Training for corporate.

Informasi lebih lanjut tentang pembelajaran bisa langsung dikonsultasikan dengan tim Lister melalui Whatsapp!

Dapatkan informasi lengkap tentang biaya, materi, pembelajaran Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Sungai Penuh langsung dari tim Lister ya!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts