Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanBelajar bahasa Mandarin di Gorontalo lebih mudah karena sekarang ada kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Provinsi Gorontalo bersama Lister.

Kelas bahasa Inggris ini cocok diambil untuk karyawan maupun perusahaan yang membutuhkan pelatihan terbaik dan juga berkualitas.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing premium untuk berbagai keperluan dan usia.

Kursus bahasa asing untuk persiapan ujian kemampuan bahasa, bisnis, academic/pendidikan sampai dengan komunikasi sehari-hari.

Termasuk bahasa Mandarin yang tersedia untuk kelas korporasi atau profesional. Kelas korporasi Mandarin ini bisa diakses secara online, offline dan hybride.

Ada banyak keleluasaan dan fleksibilitas yang diberikan Lister untuk perusahaan dalam kelas korporasi.

Pembelajaran interaktif yang menggunakan The Lister Method sehingga pembelajaran akan lebih efektif dan memiliki output yang baik.

Lister sudah membuka kelas korporasi di berbagai daerah di Indonesia termasuk Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo.

Berbagai kemudahan dan fleksibilitas dalam kelas bahasa Mandarin korporasi

Lister memahami kebutuhan perusahaan dan karyawan dalam hal pelatihan SDM.

Untuk itu kursus untuk korporasi di Lister juga mengembangkan fitur maupun sistem yang fleksibel sehingga perusahaan dan karyawan bisa menikmati pembelajaran yang berkualitas namun juga nyaman.

1. Customized syllabus

Materi pembelajaran bahasa Mandarin bersama Lister, bisa disesuaikan dengan kebutuhan karyawan.

Jika perusahaan menginginkan karyawan memiliki target belajar tertentu maka tim Lister akan menyesuaikan materi pembelajaran.

Nantinya tim akademik Lister akan merumuskan syllabus dan materi pembelajaran yang tepat. Dengan customized syllabus seperti ini membantu proses pembelajaran akan lebih mudah dan efektif.

2. Request tutors

Perusahaan juga bisa memberikan preferensi tutor yang diinginkan, nantinya tim Lister akan mencocokkan tutor yang tepat untuk perusahaan.

Jika nanti di tengah pembelajaran, tidak nyaman dengan tutor maka juga bisa request ganti tutor jika dibutuhkan.

Dalam sistem Lister ada proses matching tutor dimana proses ini merupakan proses untuk menemukan tutor yang tepat dengan kebutuhan clients.

3. Flexible payment

Pembayaran untuk kelas korporasi ini juga cukup fleksibel. Lister fleksibel mengikuti periode pembayaran sesuai dengan kebijakan dari perusahaan.

Urusan pembayaran bisa dinegosiasi dengan tim Lister. Nantinya pembayaran bisa disepakati dari periode pembayaran sekaligus nominalnya.

Dengan begitu, perusahaan bisa lebih dulu mengikuti pembelajaran dan urusan pembayaran bisa dikomunikasikan dengan tim Lister.

Jadi dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas tersebut, membuat perusahaan akan lebih mudah memberikan pelatihan terbaik bersama Lister.

Cari kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo tidak lagi sulit!

Tutor terbaik yang sudah berpengalaman

Setiap tutor di Lister sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi. Selain itu tutor merupakan lulusan dari terbaik berbagai universitas di dalam dan di luar negeri.

Dengan begitu kualitas tutor Lister tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Untuk kelas korporasi, Lister memberikan tutor yang sudah berpengalaman dalam mengajar kelas korporasi.

Gabung di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo dan silahkan request tutor jika memiliki preferensi tertentu untuk mengajar pelatihan perusahaan Anda!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo | Sumber gambar : Freepict

Ikuti kelas online, offline maupun hybride

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo tersedia kelas online, offline dan juga hybride untuk kelas korporasi. Silahkan memilih jenis pertemuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • kelas online, kelas yang dilakukan menggunakan Zoom meeting premium yang bisa diikuti mulai dari kelas privat sampai dengan kelas besar (seminar) secara online
  • kelas offline, pertemuan tatap muka dengan sistem in house tutor. Bisa diisi minimal kelas group (berisi >5 peserta pelatihan)
  • kelas hybride, kelas campuran online dan offline dengan jadwal pertemuan yang sudah disepakati

Perusahaan bisa memberikan pelatihan bahasa Mandarin karyawan dengan berbagai ukuran kelas. Di Lister ada 3 ukuran kelas yang bisa diikuti, yaitu

  • kelas privat, kelas yang berisi satu siswa untuk satu tutor
  • kelas semi privat 2 siswa, kelas yang berisi 2 siswa pelatihan dan satu tutor
  • kelas semi privat (3-5 siswa), kelas yang berisi 3-5 siswa pelatihan
  • kelas group, kelas yang berisi >5 peserta pelatihan

Nah dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas di atas, perusahaan bisa memilih layanan dan menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Ikut kelas bahasa Mandarin dan tingkatkan kemampuan karyawan!

Meningkatkan kemampuan SDM memang memerlukan pelatihan yang terbaik.

Beri karyawan kursus bahasa Mandarin untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Mandarinnya untuk membantu meningkatkan kualitas kerjanya.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Lister siap membantu perusahaan memberi pelatihan terbaik untuk karyawan.

Tidak hanya bahasa Mandarin, ada banyak kelas korporasi di Lister yang bisa dicek di halaman Training for Corporate.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Provinsi Gorontalo, banyak fleksibilitas dan hal yang bisa disesuaikan dengan mudah. Periode pembayaran bisa di nego, kelas tersedia online sampai hybride.

Dan tentu saja tutornya selalu berkualitas juga berpengalaman dalam kelas korporasi. Hubungi Whatsapp Lister untuk dapatkan informasi lebih lengkapnya.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts