Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak, Profesional Class!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak

Kursus Bahasa Mandarin untuk karyawan di Pontianak hadir untuk anda yang ingin memberikan kelas bahasa Mandarin secara profesional untuk karyawan.

Kelas korporasi dari Lister ini dikemas dalam paket belajar yang customizable atau yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan belajar karyawan. Sehingga pelatihan bahasa Mandarin untuk karyawan ini bisa sesuai dengan kebutuhan belajar karyawan di perusahaan.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan berbagai pelatihan bahasa asing untuk karyawan termasuk pelatihan bahasa Mandarin untuk karyawan.

Pelatihan bahasa Mandarin ini masuk dalam program Lister for company dimana sistem pembelajarannya dikhususkan untuk kebutuhan korporasi guna meningkatkan skill karyawan.

Sistem pembelajaran di kelas korporasi Lister ini sifatnya customizable syllabus sehingga banyak komponen yang bisa disesuaikan perusahaan untuk pelatihan karyawan ini.

Dengan metode pembelajaran yang tepat dan sistem belajar yang pas dengan kebutuhan belajar perusahaan, membuat pelatihan bahasa Mandarin kelas korporasi ini menjadi pelatihan yang efektif dan tepat.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak | Sumber gambar : Freepict

Sistem pembelajaran yang dapat disesuaikan oleh perusahaan

Banyak sistem pembelajaran di kelas korporasi Lister yang dapat disesuaikan oleh perusahaan. Diantaranya adalah

  • materi pembelajaran
  • tutor
  • jadwal belajar
  • jenis pertemuan
  • ukuran kelas

Di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak anda dapat menyesuaikan materi pembelajaran yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan karyawan.

Dengan begitu materi tepat dan tertarget sehingga hasil pelatihan bisa langsung di terapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Begitu juga dengan jadwal belajar dimana perusahaan bisa request jadwal belajar yang pas untuk karyawan sehingga tidak akan mengganggu waktu kerja sehari-hari karyawan.

Ukuran kelas dan jenis pertemuan

Ada 3 jenis ukuran kelas yang tersedia di Lister, diantaranya adalah kelas private, kelas semi private dan juga kelas group.

Perusahaan bisa memilih ukuran kelas untuk pelatihan bahasa Mandarin karyawan. Lister tidak kaku mengharuskan harus memenuhi ukuran kelas tertentu.

Selain itu juga ada 3 jenis pertemuan yang bisa diikuti, diantaranya adalah:

  • kelas online, pertemuan virtual menggunakan zoom meeting premium dengan jam belajar yang fleksibel
  • kelas offline, pertemuan tatap muka langsung dengan tutor. Untuk mengikuti kelas ini setidaknya perusahaan perlu mengisi minimal 5 peserta pelatihan
  • kelas hybride, pertemuan campuran antara online dan offline dengan jadwal belajar yang sudah disepakati untuk karyawan

Banyak perusahaan yang mengambil kelas hybride untuk bisa merasakan pelatihan bahasa Mandarin secara online maupun offline.

Anda jufa bisa memilih jenis pertemuan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan belajar karyawan!

Tutor terbaik dan berpengalaman

Kelas di Lister dipandu oleh tutor terbaik yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi. Untuk kelas korporasi, kelas dipandu oleh tutor yang berpengalaman dalam mengajar kelas korporasi.

Perusahaan juga bisa request preferensi tutor yang dibutuhkan lho! nantinya tim Lister akan memasangkan kelas dengan tutor sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan.

Cek profile tutor dengan lengkap di halaman tutor.

Ikut trial class, dapatkan pengalaman terbaik dengan Lister!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak siap membantu Anda memberikan pelatihan bahasa Mandarin terbaik.

Silahkan pilih jenis pertemuan, sesuaikan materi yang dibutuhkan dan juga atur jadwal pembelajaran dengan mudah.

Informasi lebih lengkap tentang kelas bahasa mandarin bisa langsung dikonsultasikan ke tim Lister melalui Whatsapp!

Dapatkan informasi tentang promo, sistem pembayaran yang fleksibel langsung dari tim Lister! Rencanakan pelatihan, daftar Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Pontianak sekarang juga!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts