Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jambi, Kelas Online dan Offline

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jambi

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanKursus bahasa Korea untuk profesional kerja perlu dipilih sebaik mungkin. Dari segi kualitas dan juga citra yang dimilikinya.

Anda bisa memilih kursus bahasa Mandarin untuk karyawan yang berkualitas dari Lister. Ada banyak paket belajar yang bisa dipilih lengkap dengan berbagai kelebihannya.

Layanan Lister salah satunya hadir di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jambi. Cek sebagai berikut.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jambi bersama Lister

Jika anda mencari pelatihan bahasa asing yang berkualitas dan profesional untuk karyawan maka pilihannya kursus bahasa di Lister.

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing untuk berbagai kebutuhan. Termasuk kursus bahasa Mandarin untuk karyawan.

Salah satunya hadir kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jambi. Kelas bisa diikuti secara online, offline maupun hybrid dengan pertemuan yang fleksibel.

Perusahaan bisa memilih jumlah pertemuan mulai dari 2x pertemuan sampai 80 x pertemuan di kelas private sampai dengan kelas group.

Kelas bahasa Mandarin ini memiliki materi pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan pelatihan perusahaan. Jika materi kurang sesuai perusahaan juga bisa request materi sesuai kebutuhan karena pembelajaran di semester bersifat customized syllabus.

Kursus bahasa Mandarin dengan tutor native maupun tutor lokal yang profesionalListrik melengkapi layanannya dengan tutor terbaik yang profesional berupa tutor native maupun tutor lokal.

Tutor native disediakan untuk membantu siswa belajar budaya dan bahasa Mandarin secara langsung dengan penuturnya. Setiap tutor native dan juga tutor lokal sudah melalui proses seleksi dan sertifikasi sehingga kemampuan tutor tidak perlu dilakukan lagi.

Setiap siswa di Lister juga memiliki hak untuk memilih tutor sesuai dengan referensinya jika di tengah pembelajaran tutor tidak sesuai maka siswa bisa mengajukan ganti tutor.

Ada banyak pilihan kelas dari private sampai kelas besar Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jambi ini juga bisa dipilih dengan berbagai ukuran kelas.

Lister menghadirkan 3 ukuran kelas untuk pembelajarannya yaitu

  • Kelas private, kelas yang berisi satu peserta kursus dan juga satu tutor
  • Kelas semi private, kelas yang berisi 2 peserta pelatihanKelas semi private 3 – 5, kelas yang berisi 3 – 5 peserta pelatihan
  • Kelas group, kelas yang berisi >5 peserta pelatihan
  • Kelas besar, kelas yang berisi > 10 peserta pelatihan

Untuk pembelajaran offline, perusahaan setidaknya perlu mengisi minimal 5 peserta pelatihan atau kelas group.

Sedangkan untuk pelatihan online bisa dimulai dari kelas private sampai dengan ukuran kelas yang lebih tinggi.

Kelas hybrid adalah kelas campuran antara online dan juga offline dengan jam belajar yang disepakati dengan tim Lister.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jambi
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jambi | sumber gambar : Freepict

Kenapa memilih Lister?

Lister adalah lembaga pembelajaran yang sangat memperhatikan kualitas pembelajarannya.

Hal ini tergambar dari fasilitas pembelajaran yang diberikan, kualitas materi dan juga tutor yang dihadirkan. Lister melengkapi fasilitas pembelajaran agar belajar lebih efektif.

Seperti hadirnya placement test, progres test, progress report, student feedback dan juga pemilihan Zoom meeting premium sebagai media pembelajaran online.

Materi yang diberikan Lister merupakan materi dari kurikulum internasional yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Pembelajaran dipandu oleh tutor terbaik yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi.

Selain itu Lister juga sangat memperhatikan output siswa setelah mengikuti pembelajaran di Lister.

Di mana hal ini tergambar pada banyaknya keberhasilan dan juga testimoni student yang bisa anda baca di halaman testimoni.

Ambil kelas sekarang juga dan dapatkan pengalaman belajar bahasa Mandarin terbaik untuk karyawan

Berikan pelatihan terbaik untuk karyawan agar meningkatkan skill bahasa Mandarin mereka lebih mudah dan juga menyenangkan.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Lister cukup fleksibel dapat diikuti secara online offline dan juga hybrid dengan mudah.

Periode pembayaran juga dapat disesuaikan dengan kebijakan dari perusahaan. Sehingga perusahaan bisa mengkomunikasikan jadwal pembayaran dengan tim Lister.

Sudah banyak perusahaan yang puas dengan kualitas pelatihan bahasa asing di Lister sekarang mempunyai anda untuk mencoba belajar bersama Lister.

Informasi lebih lengkap tentang kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jambi bisa langsung dikonsultasikan melalui WhatsApp.

Sumber gambar sampul:

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts