Info Biaya dan Fasilitas Kursus Bahasa Jepang Untuk Anak 

kursus bahasa jepang untuk anak

Kursus Bahasa Jepang for Kids & Teens –  Kursus bahasa Jepang untuk anak adalah salah satu kursus yang bisa dicoba untuk mengajari anak bahasa Jepang dengan materi terarah dan pembelajaran yang atraktif. Kursus bersama tutor profesional sehingga Anda tidak perlu lagi repot mengajar bahasa Jepang di rumah.  

Kenapa memilih kursus bahasa Jepang untuk anak? 

Mengikuti kursus bahasa Jepang adalah salah satu cara untuk mempersiapkan anak agar familiar dan mampu berbahasa Jepang di lingkungan bahasa Indonesia. 

Selain itu, kursus bahasa Jepang untuk anak juga bisa dipilih untuk memaksimalkan potensi anak untuk kemampuan bahasanya juga untuk kepentingan akademis. 

kursus bahasa Jepang untuk anak
Kursus Bahasa Jepang untuk Anak | Sumber : JComp di Freepict

Kursus bahasa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki kesibukan setiap harinya sehingga kurang maksimal mengajarkan bahasa Jepang untuk anak. 

Selain itu, belajar di tempat kursus dibantu oleh pengajar profesional, materi yang disesuaikan dan metode ajar yang sesuai untuk anak.

Untuk itu, belajar bahasa Jepang untuk anak di kelas kursus menjadi alternatif terbaik untuk anak. 

Baca juga : Selamat Pagi dalam Bahasa Jepang dan Sapaan di Waktu Lainnya

Rekomendasi Kursus bahasa Jepang di Indonesia 

Ingin mengajarkan kursus bahasa Jepang untuk anak? Bisa masuk di kelas kursus bahasa Jepang for kids dari Lister. 

Merupakan kelas pembelajaran bahasa Jepang yang disesuaikan dengan kebutuhan anak, baik dari materi sampai dengan metode pengajarannya. Program ini cocok diambil untuk anak usia 6-13 tahun. 

Tujuan dari program kursus bahasa Jepang untuk anak dari Lister adalah 

  • Membantu anak mempelajari bahasa Jepang dengan mudah dan menyenangkan 
  • Mengajarkan hal dasar dalam bahasa Jepang untuk anak 
  • Meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Jepang untuk anak 
  • Meningkatkan kepercayaan diri anak dalam berbincang dan menggunakan bahasa Jepang

Materi yang diberikan dari level basic yaitu pengenal huruf Jepang, perkenalan kosakata dan pelafalannya sampai dengan pembelajaran percakapan bahasa Jepang untuk anak. 

Hasil pembelajaran ini bisa langsung diterapkan anak untuk kehidupan sehari-hari, misalnya untuk keperluan sekolah maupun kegiatan sosial di luar rumah. 

Pembelajaran bahasa Jepang secara online 

Menariknya, pembelajaran kursus bahasa Jepang untuk anak ini bisa dilakukan secara online dari mana saja dan kapan saja. Sehingga tidak akan mengganggu waktu istirahat, waktu belajar, waktu bermain dan waktu sekolah anak. 

Anda bisa menyesuaikan jadwal pelajaran dengan jadwal keseharian anak, sehingga belajar bahasa Jepang bisa fit di hari-hari anak tanpa mengganggu jadwal yang ada. 

Lister memberikan kemudahan scheduling class termasuk juga kemudahan rescheduling jika dibutuhkan. 

Fleksibilitas yang diberikan Lister selanjutnya adalah kemudahan memilih tutor yang tepat untuk anak. Lister memberikan keleluasaan untuk Anda memilih tutor sesuai kualifikasi yang dibutuhkan. 

Baca juga : Belajar Bahasa Jepang Lewat Anime Makoto Shinkai

Fasilitas pembelajaran di Lister

Belajar di Lister apakah hanya masuk belajar begitu saja? Tentu saja tidak, kami melengkapi students dengan beberapa fasilitas. Seperti 

  • Tutor profesional 
  • Akses Zoom Premium 
  • E-certificate 
  • Progress report secara berkala 
  • Pre test, progress tes dan post test 
  • Rekaman kelas pembelajaran 

Dengan beberapa fasilitas progress report, membuat orang tua bisa melihat perkembangan belajar anak dengan baik selama belajar bahasa Jepang dengan Lister. 

Pembelajaran juga bisa diulang lagi dengan rekaman pembelajaran. Sehingga untuk memaksimalkan pembelajaran anak di rumah, rekaman bisa dipelajari kembali. 

Harga dan pembayaran 

Berapa sih biaya yang perlu dikeluarkan untuk belajar bahasa Jepang di Lister? 

Anda bisa mengikuti kelas kursus bahasa Jepang untuk anak di Lister dengan harga mulai dari Rp 399.500 untuk kelas trial dengan jumlah pertemuan 2x untuk ½ bulan. 

Selanjutnya harga pembelajaran tergantung dengan jumlah kelas yang diambil dan juga jenis kelas (privat, semi privat dan group). 

Selain itu, Lister juga menyediakan pembayaran metode cicilan. Sehingga Anda bisa lebih ringan dalam urusan pembayaran les bahasa Jepang anak. 

Untuk informasi lebih lengkap tentang kursus bahasa Jepang dan skema pembayaran cicilan di Lister, bisa langsung berkonsultasi dengan tim Lister ya! 

Daftar sekarang, sedang ada promo 10% pembelian kelas! 

Dapatkan harga murah potongan 10% untuk kursus bahasa Jepang for kids dengan membeli kelas untuk hari ini. 

Promo ini berlaku untuk Anda yang membeli kelas harga satu jutaan. Klaim kode voucher BLOGLISTER10 saat pendaftaran kelas di Whatsapp Lister. Daftar kelas sekarang juga! 

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.