Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sulawesi Tenggara

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Sulawesi Tenggara

Kursus business english untuk karyawan –  Untuk Anda yang berada di Sulawesi Tenggara dan ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan baik bisa mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara bersama Lister. 

Belajar bahasa Inggris untuk karyawan di tempat yang tepat

Jika anda mencari kursus bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan karyawan maka Lister bisa menjadi jawabannya.  Di manapun Anda berada Lister bisa menjangkau Perusahaan Anda. 

 Lister  adalah one stop language learning solution yang memberikan layanan pelatihan bahasa asing untuk berbagai tingkatan.  Termasuk bahasa Inggris untuk karyawan. Dalam  memberikan layanannya Lister dibantu oleh tutor profesional  dan juga menggunakan sistem pembelajaran yang Aktif menggunakan The Lister Method.  

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara 

Kursus bahasa Inggris ini merupakan salah satu  layanan Lister yang masuk dalam program Lister for Company.  Yaitu  program yang memfokuskan pada pelatihan peningkatan skill karyawan. 

Belajar bahasa Inggris bersama Lister tentunya  cukup profesional dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau dunia kerja. 

Sebab layanan pelatihan untuk karyawan di Lister dirancang dengan  berbagai penyesuaian agar sesuai dengan kebutuhan perusahaan.  

Tentunya Lister  juga mengusahakan agar output students yang belajar bersama Lister bisa langsung dimanfaatkan dan berguna untuk meningkatkan kemampuan diri di dunia kerja.  Sehingga  kemampuan bisa  membantu memajukan perusahaan. 

Lister dan berbagai fasilitas yang diberikannya

Dalam memilih kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara salah satu yang dipertimbangkan adalah fasilitas yang diberikan. 

  • Placement test, merupakan tes awal untuk mengetahui kemampuan/level bahasa Inggris students. Tes ini sangat berguna untuk merumuskan materi pembelajaran. 
  • Progres test dan corrective feedback, untuk melihat perkembangan belajar students 
  • Progress report, penilaian hasil belajar siswa selama mengikuti pembelajaran di Lister
  • High quality tutor, Lister  memiliki tutor profesional yang mengajar kelas corporate dan sudah sertifikasi juga melalui proses seleksi 
  • Free trial, ada free trial yang bisa dicoba untuk mengetahui pengalaman belajar bersama Lister
  • E – certificate, 
  • High quality material, sumber belajar dan kurikulum Lister diambil dari sumber international

Lister memberikan kualitas pembelajaran yang profesional didukung dengan fasilitas yang mumpuni. Hal ini dilakukan agar Lister memberi pengalaman belajar terbaik dan menghasilkan alumni unggul di setiap kursusnya. Termasuk pada kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara.

Pembelajaran bahasa Inggris kelas korporasi yang tersedia di Lister

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara | Sumber : Freepict

Berikut adalah beberapa kelas bahasa Inggris untuk karyawan yang tersedia di Lister. Anda bisa memilih salah satu atau beberapa pelatihan bahasa Inggris untuk karyawan berikut ini sesuai dengan tujuan dan goals yang ingin dicapai. 

  • General business English
  • English business writing
  • English business presentation
  • English business communication
  • English for customer service
  • English for sales and marketing
  • English job interview

Ada banyak kelas bahasa Inggris untuk karyawan yang ditujukan untuk pengembangan skill karyawan. 

Dengan beberapa pilihan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara Anda bisa memilih salah satu atau beberapa pelatihan tersebut. 

Ada pilihan kelas online dan offline tentukan pilihan anda sekarang!

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Sulawesi Tenggara  di Lister tersedia dalam kelas online, offline dan hybrid. Pemilihan kelas sesuai kebutuhan Anda. Untuk kelas online perusahaan perlu mengisi minimal 5 peserta pelatihan. 

Selain itu Anda juga bisa memilih tutor lokal maupun native. Jam belajar dengan penjadwalan yang fleksibel (flexible schedule) membantu proses belajar lebih mudah namun efektif. 

Konsultasi pembelajaran, harga layanan, dan juga tutor sampai dengan promo bisa langsung melalui WhatsApp Lister.

Jangan lupa juga ikuti Lister di Instagram untuk dapatkan informasi menarik dan seru. Sedangkan untuk informasi pelatihan untuk karyawan yang lainnya bisa langsung ke halaman kelas korporasi

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts