Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Semarang

kursus bahasa inggris untuk karyawan di semarang

Pelatihan English Speaking untuk Karyawan – Di era globalisasi ini, penggunaan bahasa Inggris menjadi sebuah hal yang tidak terhindarkan. Umumnya perusahaan besar di Indonesia menginginkan karyawannya menguasai bahasa Inggris.

Dengan kebutuhan tersebut, Lister hadir di berbagai kota untuk membantu pengembangan bahasa untuk karyawan. Salah satunya kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Semarang. 

Sekilas tentang Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang berfokus memberikan pelatihan bahasa asing termasuk di tingkat corporate.

Lister memiliki visi yang seiring dengan era globalisasi sekarang, yaitu meningkatkan kompetensi dan keterampilan setiap individu sehingga mampu menghadapi persaingan global.

Dengan kebutuhan penguasaan bahasa inggris untuk karyawan yang tinggi di zaman sekarang ini, Lister menghadirkan Lister for company. Dimana ini ditujujukan untuk karyawan dan perusahaan yang ingin meningkatkan skill untuk menunjang pekerjaannnya.

Salah satunya adalah kelas kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Semarang.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Semarang dari Lister

Kelas bahasa Inggris di Semarang ini dapat dilakukan secara tatap muka, online dan hybrid (campuran). Kamu bisa mengikuti kelas sesuai dengan minat dan kebutuhan.

Untuk kelas online, Lister memberikan kemudahan menjadwalkan waktu studi yang fleksibel di bimbingan belajar bahasa inggris di semarang.

Sedangkan untuk kelas tatap muka, kamu bisa berinteraksi dengan tutor secara langsung. Untuk kelas tatap muka, perusahaan perlu memenuhi jumlah minimal peserta pelatihan yaitu 5 peserta.

Lister menghadirkan berbagai jenis kelas untuk memberi kemudahan dan kenyamanan untuk peserta pelatihan.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Semarang sangat cocok untuk membantu karyawan meningkatkan skill berbahasa Inggrisnya.

lembaga kursus bahasa inggris di semarang

Ilustrasi lembaga kursus bahasa inggris di semarang secara online (DOK.PEXELS/FOX)

Kenapa Memilih Kursus di Lister?

Lister memberikan beragam keuntungan dalam mempersiapkan skill bahasa Inggris, antara lain

  • High qualified tutors, Lister memiliki tutor yang sudah melewati proses seleksi dan juga sertifikasi. Untuk kelas corporate, Lister memberikan tutor yang berpengalaman dalam mengajar kelas korporasi
  • Type class, ada kelas privat, semi privat dan group yang disediakan di Lister
  • Easy payment, periode pembayaran menyesuaikan kebijakan perusahaan
  • Customizable syllabus, materi disusun berdasarkan kemampuan peserta pelatihan atau juga berdasarkan goals yang ingin dicapai peserta pelatihan
  • Progress report, Lister melengkapi layanannya dengan progress report untuk membantu memantau kemampuan peserta pelatihan dari waktu ke waktu selama pembelajaran

Ada banyak kelebihan yang diberikan Lister untuk perusahaan dan karyawan dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Semarang.

bimbingan belajar bahasa inggris di semarang

Ilustrasi bimbingan belajar bahasa inggris di semarang secara online (DOK.PEXELS/Christina Morillo)

Program Business English di Lister

Program Business English ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris bisnis, mulai dari kemampuan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara, dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis baik secara umum maupun internasional. 

Program ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki minat tinggi dalam lembaga kursus bahasa inggris di semarang untuk tujuan bisnis. Adapun syarat yang harus dimiliki ketika ingin mengikuti kelas ini adalah memiliki keterampilan bahasa Inggris level Basic A2. 

Materi yang didapatkan ketika mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Semarang, yaitu:

  • Introduce yourself: skills, abilities, experience, and interest
  • Managing people
  • Socializing and networking
  • Useful language for employee and manager
  • Describing and responding problems
  • Emphasizing and explaining reasons and suggestion
  • Making, structuring, and presenting company profile 
  • Talking about advertising and markets
  • Participating in discussion
  • Telephoning: exchanging informations, making offer
  • Writing a short report 
  • Making arrangements for meeting and suggesting reschedule

Di atas adalah sebagian materi yang akan diajarkan di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Semarang. untuk informasi lebih lengkap, silahkan berkonsultasi dengan tim Lister!

Wujudkan Impian Kariermu dengan Lister!

Bahasa Inggris menjadi alat untuk meningkatkan karier. Mulailah meningkatkan skill bahasa Inggris di Lister dengan mengikuti kursus bahasa Inggris Bisnis termasuk Pelatihan English Speaking untuk Karyawan.

Lister menyediakan tempat lembaga kursus bahasa inggris di semarang dengan tutor-tutor berkualitas serta metode pengajaran yang fun dan terstruktur. 

Daftar kelas segera dengan memanfaatkan promo 10% dari Lister. Promo berlaku untuk kamu yang membeli kelas seharga satu jutaan (minimal potongan 500ribu), dengan klaim kode voucher BLOGLISTER10 saat pendaftaran melalui Whatsapp.

Ikuti Lister melalui Instagram untuk mengetahui informasi layanan dan informasi menarik terkait bimbingan belajar bahasa inggris di semarang!

Foto utama oleh Freepik.

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.