Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Palopo Sulawesi Selatan 

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Palopo

Training for corporate – Untuk kamu yang membutuhkan kursus bahasa Inggris di Palopo, Sulawesi Selatan sekarang bisa belajar bahasa Inggris bareng Lister.  Ada kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Palopo yang khusus memberi pelajaran bahasa Inggris untuk karyawan atau tingkat corporate. 

Belajar bahasa asing untuk karyawan bareng Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa  asing untuk berbagai tingkat. Mulai dari tingkat anak sampai dengan tingkat korporasi. 

Salah satu bahasa Inggris yang diajarkan untuk berbagai tingkatan adalah bahasa Inggris.  Dimana bahasa ini banyak dibutuhkan untuk berbagai tingkatan. 

Belajar  bareng Lister cukup fleksibel dan menyenangkan,  karena dalam pembelajarannya menggunakan The Lister Method  dimana ini adalah metode pengajaran yang berfokus pada pembelajaran yang efektif dan interaktif. 

Selain itu  kamu juga bisa belajar juga nyaman karena Lister memberikan fasilitas dan sistem belajar yang fleksibel,  seperti : 

  • Flexible schedule, Kamu dapat memilih kelas dengan fleksibel termasuk kemudahan rescheduling class
  • High quality tutors, Lister menghadirkan tutor yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi
  • Customized syllabus,  kurikulum pembelajaran mengacu pada kurikulum internasional yang disesuaikan dengan kebutuhan student 
  • Effective and interactive teaching method,  mengadaptasi The Lister Method yang berfokus pada pembelajaran interaktif dan efektif
  • Effective class size,  kamu dapat memilih kelas pembelajaran  privat,  semi private dan juga grup 

Dengan berbagai kelebihan dari Lister tersebut membuat Lister banyak dipertimbangkan dan dipilih oleh perusahaan besar di Indonesia. 

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Palopo
Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Palopo | Sumber gambar : Freepict

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Palopo Sulawesi Selatan 

Selain   membuka kursus di berbagai daerah di Indonesia,  Lister juga membuka kelas di Palopo Sulawesi Selatan. 

Sehingga  untuk kamu yang berada di daerah ini,  bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah,  berkualitas dan profesional. 

Menariknya  kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Palopo bisa dijangkau baik secara offline maupun online

Di pembelajaran online maupun offline memiliki  jadwal belajar yang fleksibel sehingga kamu bisa menjadwalkan waktu belajar apa saja dan di mana saja. 

Hal ini cocok untuk kamu yang ingin berfokus pada pekerjaan namun juga ingin mengembangkan diri  dengan mengikuti kursus bahasa Inggris. 

Customized syllabus,  bantu kamu belajar bahasa Inggris  sesuai dengan kebutuhan

Pembelajaran  di Lister menggunakan basis  kurikulum internasional namun setiap materi dan pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan students. 

Sehingga  jika kamu atau memiliki target yang ingin dicapai atau memiliki materi tersendiri yang ingin dipelajari  bisa berkomunikasi dengan tim Lister untuk menyampaikan materi tersebut. 

Dengan begitu pembelajaran akan lebih efektif dan applicable untuk karyawan,  bisa langsung diterapkan untuk dunia kerja. 

Fasilitas pembelajaran di Lister,  apa saja yang didapatkan? 

Untuk mendukung pembelajaran yang aktif dan efektif  Lister menghadirkan berbagai fasilitas di Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Palopo seperti, 

  • Placement test 
  • Progress test
  • Effective feedback from expert
  • Certificate of completion
  • Tips and other hidden strategies
  • International graduates lebih disukai
  • Full practice tests and discussion
  • Placement Test
  • Periodic Progress report

Dengan didukung berbagai fasilitas pembelajaran di atas,  Lister berharap pembelajaran bisa lebih aktif dan efektif untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam belajar bahasa Inggris. 

Daftar kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Palopo Sulawesi Selatan sekarang juga! 

Kursus Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Palopo bisa kamu ikuti Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di dunia kerja. 

 Khusus bahasa Inggris untuk karyawan di Palopo Sulawesi Selatan tersedia dalam kelas offline dan online yang membantu kamu belajar dengan mudah. 

Kamu bisa konsultasi  kebutuhan kursus dengan menghubungi tim Lister melalui WhatsApp.  Kamu juga bisa cek layanan Lister untuk karyawan lainnya di halaman Lister for company.

Sekarang  juga sedang ada diskon 10% (maks potongan 500ribu) dengan kode voucher BLOGLISTER10  untuk kamu yang membeli kelas seharga satu jutaan di Lister. 

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.