Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Nusa Tenggara Timur

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di nusa tenggara timur

Kelas Korporasi – Kini kelas bahasa Inggris untuk karyawan bersama Lister sudah hadir di Nusa Tenggara Timur. Anda bisa mendapatkan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur yang profesional dan terbaik secara online maupun offline.

Kebutuhan bahasa Inggris untuk karyawan pun bisa dengan mudah dimaksimalkan. Cek kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur berikut ini.

Lister, Hadir dengan kursus bahasa Inggris yang berkualitas

Mencari lembaga kursus bahasa Inggris yang berkualitas dan menjangkau seluruh daerah di Indonesia bukan hal yang mudah. Namun Lister menghadirkan layanan pelatihan bahasa asing berkualitas di berbagai daerah di Indonesia.

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing dengan kualitas premium lewat pembelajaran yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan belajar setiap individu untuk membantu mencapai impian profesional mereka.

Pembelajaran menggunakan The Lister Method, yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan literasi dengan penekanan pada meaning-focused instruction.

Di tahun 2024 ini Lister sudah dipercaya oleh 6000+ students dari berbagai kalangan dan tujuan, memiliki 500+ high qualified tutors dan juga 100+ program belajar.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur | Sumber gambar : pch-vector di Freepict

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur adalah salah satu program Lister for company yang hadir untuk membantu perusahaan memaksimalkan pelatihan untuk karyawanya.

Pelatihan ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan karyawan, perusahaan dan dunia kerja sehingga diharapkan hasil pembelajaran akan efektif dan bisa langsung diapikasikan untuk menunjang pekerjaan.

Untuk itu pada kursus bahasa Inggris untuk karyawan, Lister tidak hanya menghadirkan kelas general saja melainkan beberapa kelas khusus sesuai dengan kebutuhan. Diantaranya adalah

  • kelas bahasa Inggris untuk customer service
  • kelas bahasa Inggris untuk sales dan marketing
  • english business writing
  • english business speaking
  • english business communication
  • TOEFL preparation kelas karyawan
  • IELTS preparation kelas karyawan

Perusahaan dapat memberikan kursus yang spesifik sesuai kebutuhan untuk pekerjaan. Lister menghadirkan kelas khusus sehingga students bisa belajar secara intensif dan efektif.

Langkah mengikuti kursus bahasa Inggris bersama Lister

Berikut adalah langkah pendaftaran kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur,

  1. registrasi
  2. pilih paket
  3. konfirmasi pembayaran
  4. pilih jadwal kelas
  5. mulai belajar

Sebelum memutuskan untuk registrasi layanan, Anda bisa melakukan konsultasi dengan tim Lister terlebih dahulu.

Anda dapat mendiskusikan tentang berbagai hal yang dibutuhkan untuk diketahui seperti informasi biaya, pemilihan tutor, materi yang diberikan dan lainnya.

Konsultasi dan pendaftaran ini bisa dilakukan melalui Whatsapp!

Dapatkan pengalaman seru belajar bareng Lister!

Belajar bahasa Inggris yang seru dan menarik bisa didapatkan bersama Lister! belajar bahasa Inggris secara profesional untuk membantu meningkatkan kemampuan diri karyawan.

Lister memberikan banyak hal menarik dan fleksibel untuk students dengan biaya yang terjangkau. Ada juga free trial untuk Anda yang ingin mencoba kelas Lister secara gratis.

Silahkan konsultasi melalui Whatsapp Lister untuk informasi lengkap tentang kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Nusa Tenggara Timur. Untuk mengetahui banyak jenis kelas Lister lainnya, Anda juga bisa cek di halaman Lister for company.

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.