Kursus Bahasa Inggris Murah di Batam Kepulauan Riau, Jadi Mahir!

kursus bahasa inggris murah di batam

Kursus Bahasa InggrisSudah banyak tersedia tempat kursus bahasa Inggris di Batam, terlebih Kota Batam adalah jalur pelayaran internasional.

Hal ini memberikan dorongan untuk setiap siswa sejak dini memperdalam bahasa Inggris. Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris murah di Batam dengan fasilitas lengkap dan pelayanan profesional.

Kursus Bahasa Inggris yang Murah di Batam bersama Lister

Sedang mencari kursus bahasa Inggris di Batam? bisa coba mengikuti les bersama Lister. Kamu bisa mengikuti kelas online dengan berbagai fasilitas belajar yang profesional.

Lister adalah one stop language learning solution yang menawarkan kursus bahasa Inggris dengan kualitas premium.

Pembelajaran kursus bahasa Inggris murah di Batam dilakukan secara online dengan fasilitas pembelajaran yang lengkap dan tutor yang berpengalaman juga sudah bersertifikat bahasa.

Lister telah berhasil mengajar ratusan orang di berbagai wilayah belajar bahasa asing, mempersiapkan tes bahasa asing, meraih beasiswa, serta berkesempatan kerja di perusahaan multinasional hingga luar negeri.

Fasilitas belajar di Lister

Kursus bahasa Inggris murah di Batam bersama Lister, dilengkapi dengan fasilitas belajar yang lengkap. Hal ini membuat pembelajaran lebih efektif sehingga outputnya juga maksimal.

Cek fasilitas belajar di kursus bahasa Inggris murah di Batam bersama Lister berikut ini:

  • high qualified tutors, belajar bahasa Inggris dengan maksimal dipandu oleh tutor yang berkualitas dan handal
  • placement test, sebelum memulai kelas, siswa mendapatkan pre test untuk mengetahui tingkat kemampuan siswa. Hasil pre test ini kemudian juga digunakan untuk menyusun materi pembelajaran
  • post and progress test, selanjutnya untuk mengetahui peningkatan kemampuan siswa selama belajar bersama Lister, siswa mendapatkan progress dan post test
  • progress report, perkembangan hasil belajar bahasa Inggris bersama Lister dituliskan di laporan hasil belajar (rapor)
  • zoom meeting premium, belajar dengan nyaman menggunakan Zoom Meeting Premium
  • video recording, ingin mengulang materi pembelajaran? bisa meminta video rekaman pembelajaran dari tim Lister!
  • e-certificate

Dengan berbagai fasilitas pembelajaran yang lengkap tersebut, diharapkan bisa membentuk sistem belajar yang efektif dan interaktif. Sehingga hasilnya bisa maksimal.

kursus bahasa inggris murah di batam
Kursus bahasa Inggris murah di Batam | Sumber gambar : Freepict

Berbagai Program Super Lengkap!

Lister telah menyediakan program sesuai dengan level kemampuan dan kebutuhan siswa. Setelah mempertimbangkan kondisi lingkungan yang fleksibel,

Lister menyarankan setiap siswa mendaftar pada program yang sesuai. Ini dia berbagai pilihan lengkap yang ada di kursus bahasa Inggris murah di Batam bersama Lister.

1. Academic english 

Program ini cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di lingkup akademis. Mulai dari kemampuan berbicara, mendengarkan maupun menulis untuk kebutuhan pendidikan.

Program ini akan membantu kamu memperdalam kosakata dan struktur bahasa dalam konteks akademik dan universitas.

Ada tiga pilihan, diantaranya adalah:

  • Academic English, Kamu dapat mengikuti kelas ini sebelum program TOEFL Preparation atau IELTS Preparation. Kursus ini berfokus pada peningkatkan kemampuan speaking, listening, writing untuk keperluan belajar
  • Academic Writing, untuk memberikan pembelajaran menulis dalam Bahasa Inggris secara sistematis dan efektif pada karya tulis maupun naskah ilmiah lainnya.
  • Grammar Masterclass, membantu siswa membangun fondasi yang kuat dalam tata bahasa/grammar bahasa Inggris.
  • University prepraration, untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris siswa terkait kegiatan belajar mengajar di lingkungan universitas seperti listening to lecturesreading academic texts, presentasi, dan menulis esai

Kelas ini tepat untuk kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A1, Basic A2, dan Intermediate B1.

2. Business english

Kemampuan bahasa Inggris Bisnis sangat dibutuhkan jika kamu ingin bekerja di perusahaan multinasional atau berbisnis di tingkat mancanegara.

Ada berbagai kelas bahasa Inggris untuk profesional kerja di Lister, seperti:

  • English for Job Interview, program dirancang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi menggunakan bahasa Inggris yang dibutuhkan para pencari kerja untuk melamar pekerjaan
  • Business English, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional
  • Business Writing, meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi dalam menulis bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis
  • Business Presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis.
  • Business Communication, program yang dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam lima konteks komunikasi utama: bersosialisasi, menelepon, mempresentasikan informasi, berpartisipasi dalam pertemuan dan negosiasi.
  • English for sales and marketing, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk tim sales dan marketing
  • English for secretary, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk lingkup bidang sekretaris

Kelas Business English menerima kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A2 atau Intermediate B1.

3. English Speaking

Ingin lancar berbicara bahasa Inggris? Ternyata ada tips dan trik yang bisa kamu pelajari di kursus bahasa Inggris murah di Batam kelas Speakinglho! Ada tiga jenis program speaking, diantaranya adalah:

  • Speaking Local
  • Speaking Foreign
  • Speaking Native

Kelas speaking ini membantu kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar.

Ada beberapa tutor yaitu tutor lokal, native dan tutor asing. Kamu bisa menyesuaikan jenis tutor sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu.

4. English preparation test

Nah kelas ini merupakan jenis kelas yang banyak dipilih, yaitu kelas persiapan untuk menghadapi TOEFL (ITP, IBT), IELTS, TOEIC, GRE, DUOLINGO dan lainnya.

Kelas ini cukup banyak dicari dan menjadi kelas favorit karena terdiri dari kelas yang efektif membantu siswa meningkatkan skor english exam mereka.

Apa kata alumni tentang Lister?

Kursus bahasa Inggris di Lister dijamin worth it, loh! Hal ini sudah dibuktikan dari kesan alumni. 

1. Nadia Gusti Pratiwi

Mendapat pengetahuan baru tentang cara menulis jurnal beserta tipsnya. Meskipun buat saya, ini masih terasa sulit dan terlalu advanced (mungkin karena belum pernah membuat jurnal sebelumnya).”

2. Karina Azzahra

Saya merasa senang dan beruntung telah memilih Lister sebagai fasilitator saya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Cara dan teknik mengajarnya mudah dimengerti.”

3. Deni

Sangat puas, tutornya asyik dan baik, cara mengajarnya juga asyik jadi lebih paham sama materinya.”

Kenapa memilih Lister sebagai tempat kursus bahasa Inggris murah di Batam?

Lister memberikan banyak kemudahan dan fasilitas yang lengkap sebagai tempat belajar bahasa Inggris di kursus bahasa Inggris murah di Batam.

Berbagai kelebihan yang diberikan Lister untuk kamu adalah

  • flexible schedule, kamu bisa menjadwalkan pembelajaran kapan saja dengan mudah
  • high quality tutors, Lister menghadirkan tutor yang berkualitas baik dari tutor lokal maupun native
  • complete learning facility, fasilitas pembelajaran yang lengkap untuk pembelajaran yang efektif
  • customizable class size, ukuran kelas dapat dipilih sesuaik dengan kebutuhan siswa
  • customizable syllabus, materi pembelajaran bisa disesuaikan dengan goals siswa
  • international based syllabus, materi pembelajaran dan kurikulum berpacu pada kurikulum internasional yang di sesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Ada banyak kelebihan dari Lister yang menjadikan kursus bahasa Inggris murah di Batam dari Lister banyak dipilih baik dari kelas korporasi maupun kelas reguler.

Kursus Bahasa Inggris Murah di Batam, Kualitas Harga Dijamin Lebih Unggul!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok di masa kini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Di kursus bahasa Inggris murah di Batam Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.