Kursus Bahasa Inggris di Sesetan Bali, Bantu Raih Beasiswa!

kursus bahasa inggris di sesetan bali

Kursus Bahasa Inggris Mencari kursus bahasa Inggri di Sesetan Bali? kamu bisa mencoba kursus bahasa Inggris bersama Lister.

Lister bantu kamu mewujudkan pembelajaran bahasa Inggris yang efektif dengan jam belajar fleksibel. Cek ulasan di bawah ini.

Kursus Bahasa Inggris di Sesetan Bali bersama Lister

Lister merupakan one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi sarana keberhasilan bagi ratusan orang di berbagai wilayah untuk mempersiapkan tes bahasa asing, lolos seleksi beasiswa, bahkan memberikan peluang melamar pekerjaan berstandar internasional.

Lister mengembangkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Pembelajaran di Lister dilakukan secara online dengan tutor native maupun tutor lokal, jam belajar yang fleksibel dan juga pembiayaan yang terjangkau.

Beragam Kursus bahasa Inggris di Lister

Sebagai tempat kursus bahasa Inggris yang sudah banyak dikenal, Lister tidak hanya menghadirkan bahasa Inggris reguler namun juga berbagai program lengkap. Seperti:

  • Reguler english class, kelas bahasa Inggris reguler yang membantu kamu mempelajari bahasa Inggris untuk berbagai usia dan tingkatan, Jika kamu mencari les bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris khususnya komunikasi sehari-hari. Kursus bahasa Inggrsi ini tersedia untuk dewasa, remaja dan anak.
  • English test preparation class, kelas bahasa Inggris untuk persiapan mengikuti ujian kemampuan bahasa Inggris seperti TOEIC, IELTS, TOEFL dan juga GRE, GMAT dan lainnya
  • English for business class, kelas bahasa Inggris untuk tingkat profesional kerja. Kamu dapat mengikuti kelas ini untuk meningkatkan keterampilan menulis, berbicara, presentasi dan komunikasi bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis dan pekerjaan.
  • Academic english class, kelas bahasa Inggris yang diperuntukkan untuk kebutuhan akademik seperti perkuliahan.

Kamu bisa memilih kursus bahasa Inggris yang tersedia di Lister. Kelas bahasa Inggris ini juga bisa disesuaikan materi pembelajarannya sesuai dengan kebutuhan belajar siswa.

Kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali
Kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali | Sumber gambar : Freepict

Materi kursus bahasa Inggris untuk dewasa di Lister

Ada banyak program bahasa Inggris yang bisa kamu pilih di Lister. Namun di ulasan hari ini Lister berikan dulu gambaran materi english for adult bersama Lister ya!

  • Tenses; affirmative, questions, and negatives
  • Subject verb agreement, contracted verb forms, active and passive sentences, modals
  • Part of speech; singular and plural nouns, superlatives and comparatives adjectives, adverbs, conjunctions, prepositions, articles, pronouns.
  • Pronunciation, word and sentence stress
  • Text types; functional, factual and literary texts. Writing reports, description, argumentative, email, invitation, etc.
  • Lifestyles; sport, leisure, holiday expression, health, accidents, entertainment, technology, culture and
    social situations.
  • Punctuation, linking ideas, cohesion and coherence in writing
  • Personal informations, characteristics, possession, interest and jobs
  • Geographical features; places, countries, nationalities
  • Money and currency, ordering, buying, and paying things
  • Daily routines, time expressions, numbers, days, dates, months
  • Feelings, ambitions and dreams
  • Making request and asking permissions
  • Asking and giving directions and suggestions
  • Inferring, comparing, making prediction and conclusion, discussing problems and finding solutions

Masing-masing program bahasa Inggris memiliki materinya sendiri, sehingga pastikan kamu memilih kursus bahasa Inggris yang tepat dan materi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kelas bahasa Inggris di Lister mulai dari keperluan komunikasi sampai profesional kerja.

Kelas bahasa Inggris dengan jam belajar fleksibel

Di Kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali Lister kamu bisa belajar bahasa Inggris kapan saja dan dimana saja. Sebab Lister memiliki sistem flexible schedule dimana jam pembelajaran bisa disesuaikan dengan mudah.

Hal ini membuat pembelajaran lebih efektif karena siswa bisa mendalami bahasa Inggris bersama Lister namun tidak kehilangan waktu untuk melakukan aktifitas yang lainya.

Jam belajar yang fleksibel inilah yang menjadi salah satu keutamaan di Lister. Banyak siswa merasa termudahkan dengan adanya jam belajar fleksibel ini.

Tutor terbaik dan berpengalaman

Tutor Lister merupakan tutor pilihan yang berasal dari berbagai universitas terbaik di Indonesia maupun di luar negeri.

Pengalaman tutor inilah yang nantinya akan dibagikan kepada siswa Lister. Menariknya, Lister juga menghadirkan tutor native yang bisa kamu pilih untuk kursus bahasa Inggris ini.

Tutor native bisa menjadi pilihan jika ingin mempelajari bahasa dan budaya Inggris lengkap dengan aksesnnya langsung dari penuturnya.

Ada juga tutor lokal yang tidak kalah terbaiknya.

Kata Alumni 

Cek pengalaman belajar alumni Lister di berikut ini. Cerita lebih lengkap bisa dicek di halaman Testimoni.

  • Hanna Muthie S, Office Staff

“Lister sangat helpful dan beyond expectation, materinya berstandar tinggi. Tutornya tidak hanya mengajar saja, tetapi memberikan motivasi dan support dengan tulus. Selain itu, tutor memiliki banyak achievements di bidangnya. Dan sangat pintar bukan hanya dari skills English, tapi juga dari akademik, soft skills, yang berkaitan dengan program yang diajar. Menurutku, ini sangat inspiratif! Sampai aku mengambil 2 kali program di Lister, yaitu Academic Writing dan Job Interview. Terima kasih, Lister.”

  • Farah Y Putri,  Reporting Assistant

“Menjelaskannya asyik dan mudah dimengerti. Latihan menulis sambil dikoreksi sangat dibutuhkan. Dengan ini, aku tahu kekurangan dalam pembelajaran. So far, so good dengan harga sangat affordable, worth every penny”. – Program Academic Writing Brushup Private

  • Muhammad Fathi, University Student

“I am really grateful that I finally found a suitable tutoring place for me, which is not only one-way learning but two-way, interactive, and fun. My understanding of grammar can really enter into me. Grateful and happy to be able to teach here. The program is really me”. – Program Academic English Private

Lister bisa menjadi pilihan Kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali dengan harga yang terjangkau dan kelas yang nyaman diikuti.

Kursus Bahasa Inggris, Mudah Meraih Beasiswa Luar Negeri!

Meraih beasiswa membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menginginkan hasil pembelajaran yang optimal. Agar berjalan semestinya, ikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor berkualifikasi. Berikut kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.