Kursus Bahasa Inggris di Sesetan Bali, Bantu Raih Beasiswa!

kursus bahasa inggris di sesetan bali

Kursus Bahasa Inggris Apakah kamu bertekad melanjutkan studi ke luar negeri? Menurut laporan World Education News, Indonesia menjadi peringkat 20 besar yang berhasil mengirim pelajar ke luar negeri.

Wah, peningkatan yang cukup drastis, bukan? kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali akan mewujudkan impian kuliah ke luar negeri. Lanjut baca terkait layanan program mentoring beasiswa!

Kursus Bahasa Inggris di Sesetan Bali 

Meraih kesempatan kuliah ke luar negeri adalah impian para pelajar di Indonesia. Selain untuk memperluas wawasan ilmu, hal ini menjadi pencapaian terbesar. Melihat gaya hidup, pola pikir, serta perbedaan budaya akan mengajarkan sikap toleransi dan tutur yang baik untuk pelajar. 

Kunci utama adalah mempersiapkan untuk pendaftaran tes ujian atau beasiswa kuliah ke luar negeri. Apabila kamu sudah cukup memahami prosedur kuliah di luar negeri, sudah saatnya kamu mempersiapkan mental dan keahlian bersaing dengan pelajar lainnya. 

Telah hadir program Lister sebagai one way solution untuk setiap pelajar di wilayah Sesetan Bali.

Apa itu Lister? Lister merupakan one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi sarana keberhasilan bagi ratusan orang di berbagai wilayah untuk mempersiapkan tes bahasa asing, lolos seleksi beasiswa, bahkan memberikan peluang melamar pekerjaan berstandar internasional.

Lister mengembangkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Persiapan Program Beasiswa Luar Negeri

Merasa percaya diri dalam mengikuti beasiswa luar negeri, tidak cukup tanpa persiapan yang matang. Program Lister menyediakan persiapan program beasiswa luar negeri untuk pemula hingga paling ahli, di antaranya:

Academic English 

Kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali, program Academic English bertujuan meningkatkan kompetensi dalam keperluan akademik dan profesional, untuk meningkatkan skills dasar yang terdiri dari reading, writing, listening, dan speaking secara formal/non-formal.

Program ini akan menjadi tahap awal untuk kamu mengasah skills sebelum mengikuti simulasi tes TOEFL/IELTS. 

Academic Writing 

Kelas Academic Writing melatih siswa untuk mengetahui penulisan kaidah ilmiah. Lister cukup aware dengan permasalahan kaidah penulisan sesuai dengan standar Cambridge dan Oxford University. Kurikulum Common European Framework Reference (CEFR) yang digunakan Lister akan menuntun penulisan esai, karya ilmiah, naskah, skripsi, tesis, dan masih banyak lagi.

Grammar Masterclass 

Program ini bertujuan mengajarkan tata bahasa yang sesuai standar. Dalam artian, kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali ini dapat melatih kemahiran memperkaya kosakata, kemampuan menulis, dan berbicara secara tepat.

TOEFL Preparation 

Lister melalui kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali menggunakan materi tes resmi bahasa Inggris, yaitu TOEFL ITP dan TOEFL iBT oleh ETS (Educational Testing Service). Jika kamu telah selesai tahap kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali bahasa Inggris dasar, maka program ini menjadi tahap akhir sebelum mengikuti tes masuk universitas luar negeri, program beasiswa.

IELTS Preparation

Program IELTS di kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali bisa mengantarkan siswa meraih beasiswa ke luar negeri. Setelah mendapatkan conditional offer dari universitas luar negeri, pastikan kamu mengikuti serangkaian kelas IELTS untuk mencapai target skor minimal 6 sampai 6.5 agar mudah bersaing dengan yang lain.

Program Mentoring Beasiswa Lster

Program ini meliputi Mentoring Beasiswa dan Bimbingan Dokumen Beasiswa. Kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali, program Mentoring Beasiswa merupakan bimbingan menyeluruh untuk mendaftar beasiswa ternama, sedangkan Bimbingan Dokumen Beasiswa hanya fokus pada dokumen yang akan di-submit, seperti Curriculum Vitae dan Motivation Letter.

Mentoring Beasiswa S1 

Kelas persiapan ini bertujuan memberikan bimbingan secara bertahap kepada siswa untuk sharing dan diskusi terkait berbagai informasi beasiswa S1 di dalam maupun luar negeri.

Melalui pengajaran tutor berpengalaman, siswa akan dibimbing untuk membuat esai, motivational letter, proposal penelitian, CV, hingga simulasi wawancara beasiswa dalam bahasa Inggris serta profil universitas yang diminati

Mentoring Beasiswa S2 

Program ini dirancang untuk melaksanakan bimbingan secara bertahap kepada siswa untuk berkonsultasi terkait seputar informasi beasiswa S2 di dalam maupun luar negeri.

Di program kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali ini, para siswa S2 akan diminta untuk mempersiapkan seluruh dokumen pendaftaran, Motivational Letter, CV, Research Plan, Recommendation Letter, dan strategi lolos interview beasiswa.

Mentoring Beasiswa S3 

Kursus bahasa Inggris di Sesetan Bali persiapan bertujuan memberikan bimbingan secara optimal terhadap siswa yang akan menempuh S3. Dengan ini, siswa memperoleh kesempatan untuk saling berbagi informasi beasiswa dan diskusi pilihan universitas. Bersama tutor yang berkualifikasi internasional, siswa akan mudah mempersiapkan esai, motivation letter, proposal penelitian, CV, simulasi wawancara, hingga mencari calon supervisor.

Baca juga: [Cerita Alumni] As Syifa Dwinanda Raih Beasiswa Master dengan Bimbingan Program Mentoring

Kata Alumni 

“Lister sangat helpful dan beyond expectation, materinya berstandar tinggi. Tutornya tidak hanya mengajar saja, tetapi memberikan motivasi dan support dengan tulus. Selain itu, tutor memiliki banyak achievements di bidangnya. Dan sangat pintar bukan hanya dari skills English, tapi juga dari akademik, soft skills, yang berkaitan dengan program yang diajar. Menurutku, ini sangat inspiratif! Sampai aku mengambil 2 kali program di Lister, yaitu Academic Writing dan Job Interview. Terima kasih, Lister.”

Hanna Muthie S, Office Staff

“Menjelaskannya asyik dan mudah dimengerti. Latihan menulis sambil dikoreksi sangat dibutuhkan. Dengan ini, aku tahu kekurangan dalam pembelajaran. So far, so good dengan harga sangat affordable, worth every penny”. – Program Academic Writing Brushup Private

Farah Y Putri,  Reporting Assistant

“I am really grateful that I finally found a suitable tutoring place for me, which is not only one-way learning but two-way, interactive, and fun. My understanding of grammar can really enter into me. Grateful and happy to be able to teach here. The program is really me”. – Program Academic English Private

Muhammad Fathi, University Student

Kursus Bahasa Inggris, Mudah Meraih Beasiswa Luar Negeri!

Meraih beasiswa membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menginginkan hasil pembelajaran yang optimal. Agar berjalan semestinya, ikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor berkualifikasi. Berikut kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.