Kursus Bahasa Inggris di Nusa Dua Bali, All at Once!

Kursus-Bahasa-Inggris-di-Nusa-Dua-Bali

Kursus Academic English – Bahasa Inggris adalah kebutuhan yang tidak pernah usai di era modern seperti sekarang. Ada banyak alasan mengapa kedudukannya begitu penting terutama untuk generasi muda. Tak hanya orang dewasa, bahkan sejak anak-anak dan remaja, para orang tua begitu berlomba-lomba mengarahkan anaknya kursus bahasa Inggris. Simak rekomendasi kursus bahasa Inggris di Nusa Dua Bali, all at once!

Kursus Bahasa Inggris di Nusa Dua Bali 

Apakah kamu tinggal di Nusa Dua Bali? Saatnya memilih tempat kursus bahasa Inggris yang bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. 

Lister adalah one-stop language learning solution yang memberikan layanan pelajaran bahasa asing, persiapan tes kemampuan bahasa asing, persiapan beasiswa, sampai peningkatan skills di dunia kerja.

Di Lister, ada banyak pilihan program bahasa Inggris, mulai dari ranah akademik, bisnis, dan speaking. Selain itu, program Lister tak hanya untuk orang dewasa atau profesional. Jika kamu adalah orang tua yang mendambakan anak-anak mahir bahasa Inggris, Lister adalah jawaban yang sangat tepat.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak ulasannya di bawah ini, ya. 

Lister: Kursus untuk Anak-Anak, Remaja, Hingga Dewasa

Ada tiga program bahasa Inggris yang tersedia untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Apa saja?

English for Adults (Dewasa)

Program yang satu ini ditujukan untuk orang-orang dewasa. Meskipun sudah dewasa, tak ada kamus terlambat untuk belajar bahasa Inggris. Kemampuan ini akan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, bisnis, akademis, dan lainnya.

Kamu bisa mengambil kelas ini hanya dengan tingkat kemahiran Basic A1 atau Basic A2 saja. Ada dua pilihan kelas yaitu General English for Adults dan Vocabulary Building.

Biaya yang mesti dikeluarkan untuk masing-masing program ini adalah sebesar Rp1.099.000.

English for Teens (Remaja)

Apakah kamu masih tergolong remaja, tetapi ingin mahir bahasa Inggris? Kamu bisa memilih program English for Teens. Dalam program ini, kamu akan dibiasakan menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Sesuaikan pilihan kelas dengan tingkatan sekolah, seperti English for Pre-Teens (SMP) dan English for Teens (SMA). Kamu bisa mengambil kelas ini hanya dengan tingkat kemahiran Basic A1 atau Basic A2.

Biaya yang mesti dikeluarkan untuk masing-masing program adalah sebesar Rp1.099.000. 

English for Kids (Anak)

Memiliki impian punya anak yang sudah mahir bahasa Inggris dari kecil? Program ini sangat tepat untuk dipilih. Tak pernah ada kata terlalu dini untuk memulai belajar bahasa asing seperti bahasa Inggris. Nantinya, setiap materi akan disesuaikan, sehingga dapat diterima dengan baik melalui proses pembelajaran yang menyenangkan dan interaktif.

Ada dua pilihan kelas untuk anak-anak  yaitu English for Small Kids (3-6 Tahun), biaya: Rp1.099.000 dan English for Kids (6-12 Tahun).

Biaya yang mesti dikeluarkan adalah sebesar Rp1.099.000. 

Gunakan Promo, Komisi, dan Cicilan!

“Ada harga, ada kualitas” adalah pepatah yang cukup pas menggambarkan situasi ini. Di Lister, biaya yang mesti customer keluarkan akan sangat worth it sebanding dengan pengalaman pembelajaran bahasa Inggris yang impactful.

Ada tiga macam pembagian kelas yaitu kelas Group, Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang), kamu bebas memilih. Pilih antara 2-80 pertemuan untuk pembelajaran yang lebih intensif.

  • Pilih paket Ultimate untuk mendapat gratis program Bimbingan Beasiswa / Job Interview + Garansi Skor.
  • Ada Promo Group Class 50% OFF yang bisa kamu manfaatkan!
  • Untuk mempermudah proses belajar tanpa memusingkan biaya, fasilitas cicilan disediakan untuk Private Class di atas 12 pertemuan. Cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12.

Kursus Bahasa Inggris, Jadilah Warga Dunia!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok di masa kini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus English for Adults/Teens/Kids di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.