Kursus Bahasa Inggris di Bandung untuk Mahasiswa

kursus bahasa inggris di bandung untuk mahasiswa

Kursus Academic English – Belajar bahasa Inggris untuk keperluan pendidikan atau persiapan menghadapi IELTS/TOEIC dan lainnya?

Kamu membutuhkan materi Academic English yang cocok dengan studi. Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris di Bandung untuk mahasiswa yang menarik untuk diikuti!

Kursus Bahasa Inggris di Bandung untuk Mahasiswa

Untuk kebutuhan pendidikan, seperti menulis esai, membuat presentasi maupun kemampuan berbicara bahasa untuk akademik kamu bisa masuk ke kursus academic english dari Lister.

Kursus ini sangat tepat atau cocok diambil untuk kamu yang ingin bisa berbahasa Inggris untuk keperluan sekolah/pendidikan.

Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris yang berfokus pada kebutuhan akademik untuk membantu individu menguasai bahasa Inggris untuk keperluan belajar di universitas atau tingkat lainnya.

Belajar dengan tutor super friendly

Salah satu hal yang dicari dari kursus bahasa Inggris di Bandung untuk mahasiswa adalah kualitas tutornya.

Seperti yang kita tahu, mencari tutor yang asik namun serius bukan hal yang mudah. Apalagi yang asik untuk diajak diskusi.

Namun kamu bisa menemukan tutor yang friendly namun serius dalam kelas yang fun and interactive di Lister.

Kamu bisa mengkomunikasikan tutor yang kamu inginkan ke tim Lister, sehingga saat proses matching tutor, tim Lister bisa menyandingkan kamu dengan tutor asik yang kamu inginkan.

kursus bahasa inggris di bandung untuk mahasiswa
Kursus bahasa Inggris di Bandung untuk Mahasiswa | Sumber gambar : Freepict

Kenapa harus Lister?

Lister bisa menjadi tempat terbaik untuk belajar bahasa Inggris untuk mahasiswa. Kenapa sih memilih Lister menjadi tempat kursus bahasa Inggris di Bandung untuk mahasiswa?

  • Jadwal fleksibel, termasuk gratis biaya reschedule
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Bebas request materi kepada tutor
  • High qualified tutors
  • Tutor berpengalaman dan bersertifikat bahasa
  • Kelas interaktif dengan The Lister Method
  • Ada pre-test, progress test, dan post-test
  • Corrective feedback dari tutor
  • Progress Report
  • Akses Zoom premium untuk kelas
  • E-Certificate

Lister bisa menjadi pilihan tempat kursus bahasa Inggris di Bandung, karena setiap kelasnya diadakan secara online. Kini kamu tak perlu repot-repot datang ke tempat les bahasa Inggris di sela kesibukan.

Materi kursus bahasa Inggris untuk mahasiswa

Saat ini belum banyak lembaga kursus bahasa Inggris yang secara khusus menawarkan program Academic English. Padahal program ini sangat penting sebagai jenjang awal sebelum TOEFL Preparation.

Ada beberapa pilihan kelas di kursus bahasa Inggris di Bandung untuk mahasiswa bersama Lister yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

1. Academic English

Kursus Academic English tingkat Basic A2 ditujukan untuk kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris dasar sebelum mengambil tes seperti IELTS, TOEFL, SAT, atau TOEIC.

Kamu akan melatih kemampuan reading, listening, writing, speaking, dan grammar dasar. Latihan-latihan akan disesuaikan dengan konteks akademik dan universitas dengan penggunaan bahasa yang formal dan kosakata beragam.

  • Harga mulai dari Rp1.795.000
  • Level minimal Basic A2

2. Academic Writing

Kursus Academic Writing membahas tips dan trik penulisan esai dan artikel akademik. Tujuan pembelajaran adalah membuat siswa mampu menulis secara sistematis dan efektif.

Program ini bermanfaat bagi kamu yang sering membuat karya tulis atau naskah ilmiah lainnya.

  • Harga mulai dari Rp1.795.000
  • Level minimal Intermediate B1

3. Grammar Masterclass

Kursus Grammar Masterclass ditujukan bagi kamu yang ingin menguasai grammar (tata bahasa) secara mendalam. Kemampuan ini sangat penting jika kamu ingin mengambil tes bahasa Inggris seperti TOEFL, TOEIC, IELTS, atau tes serupa lainnya.

  • Harga mulai dari Rp1.700.000
  • Level minimal Basic A1

Lebih murah dengan promo dan cicilan

Sebagai mahasiswa, kamu berhak mendapatkan pendidikan berkualitas. Lister ingin memastikan kamu bisa menjangkau pendidikan terbaik melalui berbagai promo dan program cicilan.

  • Promo mulai dari 10% sampai dengan 45%!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 20 pertemuan)

Kamu bisa memilih kelas Private, Semi Private Berdua, Semi Private (3-5 orang), atau Group Class. Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Kursus Academic English Jadi Mahasiswa Hebat!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok di masa kini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Academic English di Lister.

Lister sebagai tempat kursus bahasa Inggris di Bandung untuk mahasiswa membantu kamu belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka tutor.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.