Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta, Cek Testimoninya!

kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta

Kursus Business EnglishIngin hidup dan bekerja di perusahaan ternama di ibukota? Sudah siap bersaing dengan kompetitor lainnya? Jika masih ragu, maka perlu persiapan dengan matang.

Sudah tersedia banyak lowongan pekerjaan di Jakarta, tetapi hampir semua perusahaan menginginkan kualifikasi bahasa Inggris yang tertera di CV atau resume. Saatnya mewujudkan diri menjadi karyawan dengan segudang prestasi di kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta. Yuk, selangkah lebih maju!

Kursus Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta

Saat ini, banyak karyawan memprioritaskan peningkatan karier yang menjanjikan dengan pendapatan maksimal. Akan tetapi, mengharapkan dari kedua hal tersebut membutuhkan kerja keras, etos kerja, dan sikap konsisten.

Sudah bukan menjadi rahasia umum, bahwa kemajuan teknologi menentukan kredibilitas perusahaan untuk menjadi ternama di kemudian hari. Tahukah kamu, hampir seluruh perusahaan ternama bertempat di kota Jakarta? Tentu saja tolok ukur perekrutan karyawan di perusahaan besar adalah kemampuan berbahasa Inggris.

Tenang saja, banyaknya kompetitor tidak akan membuat kamu tertinggal jika memulai kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta untuk karyawan. Mulai langkah tepat menunjang karier bersama program kursus online di Lister.

Lister: Solusi Up-skill 

Segala aspek telah dipertimbangkan dengan baik dalam rancangan program Lister, terutama dalam jadwal kursus yang sering bentrok dengan jam kerja. Lister memastikan programnya dapat menyesuaikan aktivitas padat di tempat kerja. 

  • Jadwal pembelajaran yang fleksibel/menyesuaikan karyawan, bisa mengajukan reschedule 
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) dimulai dari level A1-C1
  • Dapat memilih silabus sesuai kebutuhan, termasuk request modul bahasa inggris pembelajaran
  • Teknologi kelas online secara langsung, yang mampu menghasilkan kualitas pembelajaran maksimal layaknya kursus unggulan.
  • The Lister Method mendukung proses belajar oleh tutor berkualifikasi 
  • Terdapat Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Feedback setiap pertemuan serta laporan pembelajaran secara berkala 
  • Memperoleh akses Zoom premium guna mengoptimalkan pembelajaran
  • Program bersertifikat bagi karyawan
modul bahasa inggris

Ilustrasi seseorang download modul kursus bahasa inggris pdf di Lister (DOK.FREEPIK/rawpixel.com)

Program Bisnis Profesional di Lister

Program Lister for Professional dirancang untuk meningkatkan peluang setiap orang dalam dunia kerja berstandar internasional. Terdapat pilihan kelas Group, Semi-Private Berdua, Semi-Private (3-5 orang), dan Private. Setiap pilihan kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa. 

Business English (Basic A2)

Program ini dirancang untuk staf, manajer, dan mahasiswa fresh graduate yang ingin mempelajari lebih luas mengenai kerjasama internasional. 

  • Start from Rp1.099.000

English for Job Interview (Basic A2)

Kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta dalam program English for Job Ineterview, dirancang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi berbahasa inggris yang dibutuhkan dalam perekrutan karyawan. 

  • Start from Rp1.199.000

Business Communication (Intermediate B1)

Program ini bertujuan membantu karyawan berkomunikasi terutama dalam bisnis, yaitu bersosialisasi, menelepon, berpartisipasi dalam pertemuan penting, dan negosiasi.

  • Start from Rp1.199.000

Business Writing (Intermediate B1)

Program ini ditujukan untuk karyawan yang ingin meningkatkan keterampilan menulis secara profesional melalui pemikiran kritis, brainstorming, serta dapat mengkalkulasikan data bisnis untuk menjamin stabilitas perusahaan.

  • Start from Rp1.199.000

Business Presentation (Intermediate B1)

Kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta iuntuk program Business Presentation ni dirancang untuk meningkatkan kualitas diri dalam presentasi dan melakukan presentasi bisnis yang tepat dan menarik minat audiens. 

  • Start from Rp1.199.000
download modul kursus bahasa inggris pdf

Ilustrasi dua siswa sedang download modul kursus bahasa inggris pdf program business presentation (DOK.Freepik/wayhomestudio)

Tips Bekerja Profesional ala Lister

Menjadi karyawan profesional harus memahami bentuk pelayanan secara profesional terhadap customer dan klien. Agar kualitas perusahaan tetap terjaga, berikut tips ala Lister untuk karyawan.

1. Teknik hospitality 

Apabila karyawan bekerja di hotel, perusahaan multinasional, atau pabrik food dan beverage, Lister akan memberikan modul kursus bahasa inggris level basic pdf tentang bagaimana menyapa klien atau customer dengan tepat serta memfasilitasi kebutuhan mereka.

2. Listen carefully

Pelayanan profesional mengutamakan kepekaan karyawan memahami arahan, perintah, dan informasi kebutuhan perusahaan dalam bahasa Inggris. 

3. Berkomunikasi dengan baik

Apabila masih gugup untuk berinteraksi, melalui program bisnis Lister untuk mengembangkan keterampilan berbahasa Inggris. Menggunakan komunikasi lisan dengan baik akan dapat meyakinkan rekan dari negara asing untuk mendukung goals perusahaan. 

4. Menguasai visi misi perusahaan

Dengan menguasai visi misi perusahaan berstandar internasional, karyawan bisa melakukan strategi branding kepada rekan asing yang akan bermanfaat bagi perusahaan.

Testimoni Alumni

“Metode pembelajaran yang private membuat menjadi lebih efektif. Silabus yang diberikan sesuai setelah melihat e-flyernya. Metode private class yang menarik.”

Kartika Sugiarto, Account Executive

“Gaya mengajar tutor komunikatif, sehingga membuat kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta menjadi efektif dan menyenangkan. Materinya adalah percakapan di area bisnis dan pekerjaan. Sehingga, sangat pas dan aplikatif.

Benny Asmara, Office Staff

“Pembelajaran di kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta, program business Lister sangat berkesan. Mulai dari pemateri yang sangat expert, dan membuat saya lebih percaya diri berbahasa Inggris. Begitupun dengan modul belajar bahasa inggris yang mudah dimengerti.”

Bima Satriojati, University Student

Kursus Bahasa Inggris Bisnis, Jadilah Unggul di Tempat Kerja!

Agar menjadi karyawan unggul di tempat kerja, perlu memiliki kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan. Tingkatkan level kemampuan bahasa internasional di Kursus Business English  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas di kursus bahasa Inggris bisnis di Jakarta sesuai kebutuhan, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu).

Foto utama oleh Freepik.

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.