Kursus Bahasa Arab di Surabaya, Langsung dengan Native!

kursus bahasa arab di surabaya

Kursus Bahasa Arab – Bagi kamu yang ingin belajar bahasa Arab, bisa cek Lister. Menghadirkan kursus bahasa Arab di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk kursus bahasa Arab di Surabaya. Baik kelas online maupun offline bisa kamu dapatkan bersama Lister.

Kursus bahasa Arab di Surabaya

Kursus bahasa Arab di Surabaya adalah salah satu program Lister untuk membantu kamu mempelajari bahasa Arab dengan mudah bersama tutor yang profesional.

Kelas ini tersedia dalam kelas online. Lister menghadirkan kelas bahasa Arab dengan tutor lokal maupun tutor native.

Kamu bisa mempelajari bahasa Arab mulai dari kelas basic sampai dengan level intermediate dengan pembelajaran kosakata sampai dengan penggunaan kalimat bahasa Arab sehari-hari yang benar.

Tidak hanya terbatas pada pembelajaran bahasa secara teori, namun tutor Lister juga membekali dengan pembelajaran budaya yang mendukung penggunaan bahasa Arab.

Study Arabic with native!

Beberapa orang menghendaki pembelajaran dengan native speaker Arab untuk memberikan pengalaman belajar yang menarik.

Lister menghadirkan kursus bahasa Arab di Surabaya dengan tutor native maupun tutor lokal. Setiap tutor di Lister sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi bahasa.

Kelas native bisa diikuti oleh kamu yang memiliki kemampuan bahasa Arab level A2. Sedangkan jika memiliki level di bawah A2, Lister menyarankan kamu dipandu dengan tutor lokal.

Sehingga kualitas tutor tidak diragukan lagi. Kamu bisa memilih tutor native dengan langsung berkonsultasi dengan tim Lister saat pendaftaran.

kursus bahasa arab di surabaya
Kursus bahasa arab di Surabaya | Sumber gambar : Freepict

Pembelajaran online kualitas premium

Kamu bisa mengikuti pembelajaran bahasa Arab di Surabaya melalui Zoom Meeting Premium dengan jam belajar yang fleksibel.

Kelas bisa diikuti mulai dari kelas privat sampai dengan kelas group. Untuk jadwal pembelajaran, kamu bisa menyesuaikan jadwal belajar sesuai kebutuhanmu.

Sebab sistem belajar di Lister menggunakan sistem flexible schedule. Kemudahan mengatur waktu belajar ini termasuk dengan kemudahan rescheduling class.

Nantinya akan ada rekaman pembelajaran, dimana kamu bisa request video rekaman jika dibutuhkan.

Paket pembelajaran dan jumlah pertemuan yang bisa dipilih mandiri

Lister menghadirkan berbagai paket pembelajaran, mulai dari 2x pertemuan dalam satu bulan sampai dengan 80x pertemuan.

Kemudahan ini membantu kamu belajar bahasa Arab lebih intensif. Tentunya setiap paket ada harga promo yang bisa diambil.

Kamu bisa mencari tahu informasi lebih lengkap tentang harga paket, jumlah pertemuan dan juga harga layanan dengan langsung menghubungi tim Lister.

Promo menarik selalu menanti, daftar sekarang!

Daftar kursus bahasa Arab di Surabaya sekarang juga. Jangan khawatir kamu bisa dapat diskon terbaik untuk pembelian Kursus Bahasa Arab.

Dapatkan promo dengan langsung melakukan pendaftaran melalui Whatsapp Lister. Konsultasikan juga kebutuhan kamu mulai dari informasi tutor, biaya, promo dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa mengikuti profil tutor Lister di halaman tutor untuk dapatkan informasi lengkap tentang tutor yang akan mengajar kamu.

Lakukan konsultasi dan daftar kelas sekarang juga!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.