Kelas Bahasa Inggris di Pekanbaru untuk Karyawan, Persiapan Beasiswa

kelas bahasa inggris di pekanbaru

Mentoring Beasiswa – Sedang melakukan persiapan untuk daftar beasiswa ke luar negeri? Lister memiliki kelas bahasa Inggris di Pekanbaru khusus mentoring scholarship di luar negeri. 

Lister, Kelas Bahasa Inggris di Pekanbaru 

Lister merupakan lembaga kursus bahasa asing secara online yang bisa diakses secara mudah dan kapan saja. 

Program bahasa Inggris yang ada di Lister ada lebih dari 50. Salah satunya, persiapan mentoring beasiswa luar negeri dengan syarat kemampuan bahasa Inggris fasih. 

Dalam setiap kelas, Lister menawarkan fasilitas yang premium dengan biaya terjangkau. Ada banyak diskon hingga cicilan bunga ringan yang bisa kamu dapatkan selama mengikuti program ini. 

Program Kelas Bahasa Inggris di Pekanbaru 

Lister menawarkan banyak program yang fokus pada persiapan para siswa dalam mendaftar beasiswa luar negeri. 

Umumnya, instansi yang menyelenggarakan beasiswa luar negeri akan mensyaratkan para pendaftar untuk melampirkan sertifikat TOEFL atau IELTS

Dua tes bersertifikat bahasa Inggris tersebut harus dikeluarkan dari instansi yang resmi. Selain itu, ada syarat minimal skor yang harus dilewati untuk bisa mendaftar beasiswa tersebut. 

Beberapa pilihan program bahasa Inggris untuk melamar beasiswa di Lister, sebagai berikut. 

Academic English 

Academic English merupakan program persiapan untuk daftar beasiswa luar negeri yang melibatkan siswa dalam kegiatan belajar meliputi mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks akademik dan universitas. 

Program ini sangat disarankan untuk anda ikuti terlebih dahulu sebelum nantinya Anda mengikuti program persiapan tes IELTS. Dan, mengharuskan anda memiliki setidaknya kemampuan bahasa Inggris A2 Dasar.

Academic Writing

Academic Writing adalah program yang memiliki materi sistematis dan efektif pada karya tulis. 

Sehingga siswa lebih siap untuk menulis esai, karya tulis maupun naskah akademis lainnya dan melanjutkan studi untuk menulis academic research paper ataupun jurnal dengan topic pilihan Anda.

Program ini mengharuskan Anda untuk memiliki setidaknya keterampilan Bahasa Inggris level B1 Intermediate.

IELTS Preparation

Seperti namanya, program ini dirancang untuk membantu siswa agar lebih percaya diri dalam menghadapi tes IELTS

Ada pembagian tips dan trik untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi dan sesuai dengan harapan dan target siswa.

TOEFL ITP Preparation

LISTER Preparation course for TOEFL ITP merupakan program yang dirancang secara khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi TOEFL ITP

Umumnya, tes toefl ini digunakan untuk kelulusan sarjana atau melamar beasiswa S2 LPDP. 

TOEFL IBT Preparation

TOEFL IBT Preparation ditujukan untuk siswa yang ingin melamar ke beberapa perguruan tinggi ternama di dunia, pencari beasiswa, calon pelamar kerja atau bagi profesional.

Program ini akan mengenalkan siswa pada TOEFL IBT in general, Listening, Reading, Writing, dan Speaking dengan tingkat kemampuan yang dimiliki siswa. 

Diskon dan Cicilan di Lister 

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Tersedia jumlah pertemuan mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa atau  Job Interview!

Follow Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts