Just Kidding: Arti dan Contoh Kalimat dalam Bahasa Inggris

lister blog mei 2022 contoh kalimat just kidding

Belajar banyak ungkapan populer dalam bahasa Inggris akan semakin melatih kemampuan kamu dalam berkomunikasi. Lancar berbicara layaknya seorang native speaker adalah mimpi para pembelajar bahasa asing. Seperti memahami ungkapan populer bahasa Inggris, just kidding, sudahkah kamu lakukan?

Jika belum, saatnya pelajari arti dan contoh kalimat just kidding dalam bahasa Inggris di bawah ini!

Just Kidding Artinya

Istilah bahasa Inggris “just kidding” digunakan menandakan sebuah pernyataan yang tidak dibawa serius. Termasuk dalam kategori untuk ungkapan informal.

Contoh: “I am quite ready to retire. (Just kidding!)” – Saya cukup siap untuk pensiun. (hanya bercanda!)

Contoh Kalimat Just Kidding & Artinya

  • Are you kidding me? Apa kamu sedang membecandai aku?
  • He smiled, as if he were kidding. Dia tersenyum, seperti dia sedang bercanda.
  • Just kidding, though that is part of the appeal. Hanya bercanda, meskipun itu adalah bagian dari daya tarik.
  • Just kidding, I like to do food jokes whenever possible. Hanya bercanda, saya suka melakukan lelucon makanan bila memungkinkan.
  • A friend in the backseat of the SUV that Lohan was riding in said “She’s kidding” following Lohan’s remark. Seorang teman di kursi belakang SUV yang ditumpangi Lohan berkata, “Dia bercanda” mengikuti komentar Lohan.
  • I’m not kidding, and when you do put it on, it just makes you feel playful. Saya tidak bercanda, dan ketika Anda memakainya, itu hanya membuat Anda merasa lucu.
  • Someone once tried to teach me html/css coding and I practically broke out in hives (kidding of course!).. Seseorang pernah mencoba mengajari saya pengkodean html/css dan saya praktis mengalami gatal-gatal (tentu saja bercanda!)..
  • Sometimes I come on a little too strong—half the time I don’t know myself if I’m kidding or serious. Kadang-kadang saya datang sedikit terlalu kuat, separuh waktu saya tidak tahu diri saya apakah saya bercanda atau serius.

Setelah mengetahui segala jenis frasa bahasa Inggris just kidding, kamu sudah tau belum bagaimana cara menggunakan ungkapan tersebut?

Yuk, belajar berbagai ungkapan bahasa Inggris yang berguna untuk memperlancar percakapan berbahasa Inggris kamu.

Dengan belajar Vocabulary Building online di Lister, ada tutor profesional yang akan membantu kamu secara interaktif. Apalagi dengan waktu yang relatif singkat, rutinitas kamu akan aman. Tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang dan dapatkan promo menariknya!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.