Jasa Proofreading Jogja: Mudah, Cepat, Profesional

jasa proofreading jogja

Jasa Proofreading – Apakah kamu tidak yakin dengan penulisan grammar artikel bahasa Inggris yang kamu tulis? Percayakan dokumenmu pada jasa proofreading Jogja oleh Lister!

Lister, Jasa Proofreading Jogja

Lister adalah startup pendidikan Indonesia yang memiliki layanan kursus bahasa asing, persiapan melamar beasiswa, persiapan tes kemampuan bahasa asing, dan peningkatan keahlian di dunia kerja hingga jasa proofreading.

Sejak berdiri pada tahun 2020, Lister telah terbukti banyak memberikan terobosan baru dari metode belajar bahasa asing, tutor yang berkualitas, hingga pengecekan dokumen bahasa Inggris.

Jasa proofreading oleh Lister adalah layanan mendeteksi kesalahan tulisan dalam jurnal ilmiah/non-ilmiah, artikel, dan esai. Proofreader akan mengecek grammar dan pilihan kata dalam tulisanmu.

Kelebihan Jasa Proofreading Lister

  • Proses mudah dan aman dilakukan online

Semua diskusi dan kesepakatan dilaksanakan dengan online sesuai kebutuhan. Proofreader akan memastikan hasil kerja yang rapi, mudah dipahami, dan layak untuk dipublikasikan.

  • Proofreader profesional

Tersedia proofreader dengan background akademisi dan kalangan profesional, yakni dengan latar belakang pendidikan Bahasa atau Sastra Inggris.

  • Waktu proses proofreading cepat dan tepat

Dengan tulisan maksimal sepanjang 500 kata, proses proofreading dapat selesai dalam satu hari kerja. Di luar jumlah kata tersebut, waktu yang diperlukan untuk proses proofreading akan disesuaikan. Akan tetapi lamanya proses pengerjaan dapat disepakati dengan kebutuhan dan deadline klien.

Cakupan Proses Proofreading

Proses proofreading hingga editing di Lister meliputi dua hal berikut ini.

1. Penyeleksian kata dan frasa

Agar sesuai dengan konteks dan makna yang diinginkan, proses proofreading mencakup pemilihan kata dan frasa untuk memberikan arti yang akurat.

2. Koreksi tanda baca, tata tulis, dan tata bahasa

Meninjau struktur tulisan mulai dari koreksi tata bahasa, ketepatan tanda baca, dan tata tulis untuk memberikan ketepatan konteks dalam bahasa yang formal.

Biaya Proofreading

  • Terdapat pilihan paket Bronze, Gold, Platinum serta paket Kilat dan Reguler.
  • Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Customer Service Lister.

Tingkatkan Level Artikel Bahasa Inggrismu dengan Jasa Proofreading!

Salah satu syarat agar jurnal atau publikasi layak diterima secara internasional adalah menggunakan tata bahasa Inggris yang resmi dan tepat. Review dokumen pentingmu dengan Jasa Proofreading di Lister.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.