Gmat Preparation Course, Strategi Dapatkan Skor GMAT Terbaik

Gmat Preparation Course

Training GMAT –  Tes GMAT adalah salah satu tes yang umum diberikan Universitas untuk calon mahasiswa magister di bidang studi bisnis.

Ini merupakan tes yang banyak digunakan di penjaringan mahasiswa universitas luar negeri. Kamu bisa mengikuti gmat preparation course untuk lolos tes ini dengan lancar. 

Tes GMAT 

Jika sudah mulai mencari tentang gmat preparation course, tentunya kamu sudah tahu tentang apa itu GMAT dan apa fungsi dari tes ini. 

Tes GMAT atau Graduate Management Admission Test adalah salah satu tes yang digunakan untuk proses penyaringan mahasiswa pascasarjana yang mengambil studi bisnis.

Tes ini umumnya digunakan untuk syarat masuk perguruan tinggi luar negeri di seluruh dunia untuk mengetahui kemampuan kandidat di bidang bisnis. 

Ada beberapa hal yang diujikan di ujian GMAT ini, diantaranya 

  1. Analytical Writing Assessment (AWA) : kemampuan berpikir kritis dan kemampuan komunikasi 
  2. Verbal Reasoning : kemampuan menafsirkan data / informasi 
  3. Quantitative Reasoning : kemampuan untuk mengolah angka dan matematika
  4. Integrated Reasoning : kemampuan untuk menilai argumen dengan memahami sampai menyunting 

Jadi tentunya, jika dapat lolos tes GMAT ini dengan baik maka akan sangat membantu kamu untuk lolos seleksi sekolah pasca sarjana bidang studi bisnis di universitas luar negeri. 

Gmat Preparation Course

Adalah salah satu cara untuk membantumu lolos ujian GMAT dengan skot maksimal sehingga bisa lolos tes GMAT untuk kebutuhan daftar universitas di Luar Negeri. 

Kenapa perlu kursus GMAT? 

Mengikuti kursus ini akan membantumu mencapai skor yang dinilai tinggi (berkisar di angka 600 sampai dengan 800 poin). 

Apa langkah yang diberikan untuk mencapai skor terbaik? 

Mengikuti Gmat Preparation Course tidak hanya diberikan konsultasi dan bagaimana cara menjawab soal-soal tersebut dengan benar.

Namun juga diberikan strategi bagaimana bisa menyelesaikan tes dengan waktu yang terbatas dan hasilnya juga tetap maksimal. 

Umumnya tutor yang mengajar GMAT Preparation Course juga memiliki pengalaman di ujian tersebut sehingga bisa memberikan tips, strategi dan solusi jika menemui beberapa kendala.

Tentunya hal ini akan menambah referensi persiapan ujian GMAT. 

Pilih GMAT Preparation Course di Lister 

Ada banyak GMAT Preparation Course di Indonesia namun yang memberikan layanan terbaik dan mengutamakan kenyamanan students hanya ada di Lister. 

Lister adalah One-Stop Language Learning Solution yang fokus pada penyediaan layanan kursus bahasa asing online dengan kualitas premium. 

Lister memiliki kelas persiapan ujian GMAT atau GMAT Preparation Course untuk membantu kamu menghadapi ujian GMAT dengan lancar dan dapat skor sesuai yang ditargetkan. 

Mengikuti kursus GMAT preparation, membantu kamu untuk belajar lebih terarah dengan bimbingan dari tutor yang berpengalaman dan profesional. 

Kamu juga jadi memiliki bayangan, apa saja materi dan jenis ujian yang akan diujikan di GMAT test. Sehingga belajar lebih berpola dan menghadapi ujian sudah ada bekal penuh. 

Jika kamu kesulitan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar ujian GMAT nantinya, Lister juga bisa membantu kamu menghadapi tes GMAT dengan mengikuti kelas english academic terlebih dahulu. 

Apa yang akan diajarkan di GMAT Preparation Course di Lister?

Berikut adalah beberapa materi dari Lister untuk persiapan menghadapi ujian GMAT, diantaranya 

  1. Introduction to GMAT question format in general
  2. GMAT Quantitative format. The foundation in basic arithmetic (real numbers, ration & proportion, percent’s, powers roots of numbers, descriptive statistics, sets, counting methods and discrete probability.
  3. Critical Reasoning test format (argument construction, argument evaluation, formulating and evaluating a plan of action)
  4. Analytical writing assessment analysis an argument
  5. GMAT integrated reasoning test format. interprets graphics and sort tables to extract meaning from data. (multi‐source reasoning, table analysis, graphics interpretation, and two‐part analysis).
  6. Introduction to GMAT quantitative task format in details and some tricks.
  7. Quantitative test format on problem solving (basic mathematical skills, understanding of elementary mathematical concepts and the ability to reason quantitatively and solve quantitative problems).
  8. Quantitative test format on data-sufficiency questions (analyze a quantitative problem and recognize which information is relevant)
  9. Introduction to GMAT verbal task format in details and some tricks,
  10. Verbal test format consists of reading comprehension critical reasoning, and sentence correction

Belajar GMAT secara online di Lister 

Belajar untuk persiapan ujian GMAT lebih mudah dan nyaman melalui kursus online yang tersedia di Lister. 

Kami memahami students memiliki banyak jadwal padat dalam kesehariannya, untuk itu belajar persiapan lebih fleksibel dan nyaman dengan pembelajaran online darimana saja dan kapan saja. 

Tidak hanya bebas memilih jam belajar, students juga memiliki kesempatan untuk memilih tutor yang nyaman untuknya. 

Sehingga proses pembelajaran akan efektif dan bisa fokus mencapai target yang diinginkan. 

Ada trial kelas gratis! 

Coba kelas GMAT Preparation Course lebih menyenangkan dengan mengikuti trial gratis dari Lister. Layanan ini diberikan untuk kamu yang ingin mencoba pengalaman belajar di Lister.

Misalnya sistem yang digunakan, pengajaran tutor dan juga kondisi pembelajaran onlinenya. Kamu bisa menghubungi tim Lister untuk daftar kelas gratis ya! 

Potongan 10% untuk GMAT Preparation Course 

Dapatkan potongan 10% untuk ikut kelas GMAT Preparation Course dengan klaim kode promo BLOGLISTER10. Promo ini berlaku untuk pembelian kelas minimal seharga satujutaan ya! Ajak teman, ambil kelas dan dapatkan promonya sekarang juga lewat Whatsapp

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts