From This to This: Arti dan Contoh Meme Unik dan Lucunya!

Kursus Academic English – Apakah kamu penyuka meme? Meme adalah media hiburan yang biasanya digandrungi anak muda karena menyimpan pesan tersirat yang terkadang lucu dan menghibur.

Jika kamu suka berselancar di dunia maya atau media sosial, pasti istilah meme sudah bukan hal yang asing lagi. Tahukah kamu asal meme? Meme (dibaca: mim) adalah sebuah elemen budaya atau sistem yang berisi perilaku yang dibagikan banyak orang sebab mempunyai sebuah konteks yang dianggap mewakilkan. Contohnya meme terkenal from this to this berikut ini.

Arti from this to this

Arti atau maksud dari “from this to this” adalah dari ini ke ini, dalam kata lain untuk menjelaskan suatu fenomena ke fenomena yang lain atau selanjutnya. 

Meme from this to this

Beberapa contoh meme di bawah ini adalah contohnya. Kamu bisa menjadikannya referensi yang menarik. 

ao48TdJ o5GriYlErkg8ZnMIDEbV1nhN4JvWkxpk1dJ yuN9zgtyAg1PjdfLeZ6UB2dz6WDdRPuMjCQ1JEWfnuOvvIiU5jz4wBQpIrkKYHo
Sumber: Reddit

Meme di atas menjelaskan fenomena atau ekspresi seseorang yang digambarkan melalui Queen Elizabeth saat memposting foto Ratu Elizabeth yang terlihat sinis (from this), sebaliknya saat membuat lelucon menggunakan meme Sang Ratu justru merasa senang (to this). 

aPb UygF55HTfPQM KOawYWQFh6Tz297wrqyEovC9o0Ni4FlCymqxLFtpzkchpnfuLPu6f2PoR5rM6CZ9TdGXfrJdX0zbZR iokBFiZyiDIRAx4txTRkuMfz1W5jLsBg0mOQR68KLkacm
Sumber: memebase

Meme selanjutnya adalah tentang variasi yang mengolok-olok orang yang hanya akan membeli barang dengan pengiriman gratis. Jenis orang yang dengan senang hati akan membayar $12,39 jika tidak ada biaya pengiriman, tetapi menolak membayar $10 dengan biaya pengiriman $2,39 (dengan kata lain, $12,39!) Nah, sudah terhibur dengan meme di atas? 

Kursus Academic English, Bantu Kamu Raih Prestasi Studi

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari di masa kini. Pastikan kamu sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Kursus Akademik English di Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.