[Cerita Alumni] Tak Cukup English for Adults, Angelina Desiana Halim Giat Lanjutkan Belajar Academic English

English for Adults

English for Adults – Memiliki skill bahasa Inggris secara mahir adalah salah satu goals Angelina Desiana Halim di tahun 2022. Untuk mengasah kemampuan tersebut, ia mendaftarkan diri dalam program English for Adults yang diadakan oleh Lister. 

Angelina, sapaan akrabnya, mengambil program English for Adults selama 30 pertemuan karena ingin semakin mahir berbahasa Inggris. Awalnya, Angelina mengikuti program ini untuk mengingat kembali materi bahasa Inggris yang sudah dipelajari ketika duduk di bangku sekolah.

Di luar dugaan, Angelina mendapatkan materi pembelajaran yang komprehensif, mulai dari speaking, listening, grammar, hingga critical thinking.

Harga di Lister Sangat Affordable

Angelina memilih mengikuti kursus English for Adults di Lister setelah melihat berbagai review positif dan testimoni para students. Selain itu, Angelina menerangkan bahwa Lister memiliki harga yang sangat affordable dibandingkan tempat lain.

Salah satu hal yang membuat Angelina sangat terkesan dengan Lister adalah service yang responsif. Menurutnya, Admin Lister mengarahkan program bahasa Inggris yang relevan dan menjawab kebutuhannya.

Sesuai tujuan belajar Angelina yang ingin mengingat kembali materi bahasa Inggris semasa sekolah, Tim Lister merekomendasikan program English for Adults.

Program ini dirancang oleh Lister untuk meningkatkan kemampuan students yang sudah memasuki fase dewasa saat belajar bahasa Inggris. Tak hanya itu, program ini dapat disesuaikan dengan kemampuan students mulai dari level basic hingga advanced.

Tutor Nirva Baik dan Sabar

Pada program ini, Angelina diampu oleh Tutor Nirva yang profesional dalam mengajar. Angelina melihat bahwa Tutor Nirva sangat baik dan asyik ketika menyampaikan setiap materi pembelajaran.

Selain itu, Tutor Nirva benar-benar sabar dalam mengajar Angelina. Ia tidak akan melanjutkan ke materi berikutnya jika Angelina belum memahami poin sebelumnya. Hal ini yang membuat Angelina sangat nyaman diajar oleh Tutor Nirva.

Angelina menuturkan bahwa Tutor Nirva tidak pelit ilmu dan tidak perhitungan ketika mengajar. Tutor Nirva selalu menjelaskan materi pembelajaran secara komprehensif dan disesuaikan dengan pemahaman Angelina.

Tutor Nirva sangat passionate dengan pekerjaannya dan membuat Angelina termotivasi untuk serius dalam belajar bahasa Inggris. Menurut Angelina, Tutor Nirva is the best English teacher I’ve ever met.

Rasakan Hasil Nyata, Angelina Lanjut Ikut Kursus Lain

Berkat pembelajaran yang intensif dalam program English for Adults di Lister, Angelina semakin self confidence dalam berbahasa Inggris. Angelina mampu meningkatkan skill bahasa Inggris, mulai dari speaking, listening, grammar, hingga critical thinking

“Lister memiliki service yang sangat bagus, tutor yang profesional dan berkualitas, serta harga sangat sesuai dengan apa yang didapatkan,” ucap Angelina.

Angelina mengapresiasi Lister yang memiliki transparansi harga di website dan kemudahan dalam membayar. Selain itu, Lister juga menyediakan opsi layanan bahasa yang sangat banyak dan bisa all-in-one.

Tak cukup belajar di program English for Adults, Angelina memutuskan untuk mengikuti kursus Academic English yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi selama 20 pertemuan. Angelina sangat merekomendasikan Lister untuk orang-orang yang ingin belajar bahasa Inggris dengan tutor profesional dan berkualitas.

Materi Program English for Adults di Lister

Berikut materi pembelajaran pada program English for Adults di Lister.

  • Tenses, affirmative, questions, and negatives
  • Subject-verb-agreement, contracted verb forms, active and passive sentences, modals
  • Part of speech, singular and plural nouns, superlatives and comparatives adjectives, adverbs, conjunctions, prepositions, articles, pronouns
  • Pronunciation and sentence stress
  • Text types, functional, factual and literary texts
  • Writing reports, description, argumentative, email, invitation, etc
  • Lifestyles, sport, leisure, holiday expression, health, accidents, entertainment, technology, culture and other social situations
  • Punctuation, linking ideas, cohesion and coherence in writing
  • Personal informations, characteristics, possession, interest and jobs
  • Geographical features, places, countries, nationalities
  • Money and currency, ordering, buying and paying things
  • Daily routines, feelings, ambitions and dreams
  • Making request and asking permissions
  • Asking and giving directions and suggestion
  • Inferring, comparing, making prediction and conclusion, discussing problems and finding solutions

Harga, Diskon, dan Cicilan Program English for Adults di Lister

Harga program English for Adults di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

English for Adults, Saatnya Upskill Bersama Lister

Ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris dengan materi pembelajaran yang menyeluruh dan biaya terjangkau? English for Adults di Lister adalah pilihan tepat untuk kamu pembelajar dewasa.

Kursus ini bertujuan meningkatkan kemampuan Listening, Speaking, Reading, dan Writing, di samping Grammar dan Vocabulary. Selain itu, program ini mencakup berbagai macam topik yang dapat diterapkan dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.