[Cerita Alumni] Punya Mimpi Study Abroad, Adila Maria Ulfa Persiapkan Diri Lewat Kursus Bahasa Inggris di Lister

Kursus Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris – Sebagai seorang mahasiswa, Adila Maria Ulfa memiliki mimpi untuk melanjutkan study abroad. Salah satu syarat untuk study abroad ke luar negeri adalah dengan memiliki kemampuan bahasa Inggris secara mahir.

Adila, sapaan akrabnya, merupakan mahasiswa di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. Untuk mempersiapkan diri dalam meraih mimpinya, Adila memutuskan mengikuti kursus bahasa Inggris di Lister.

Lister adalah startup pendidikan bahasa asing yang menyediakan kursus bahasa Inggris dengan sistem pembelajaran online. Dengan cara belajar tersebut, Adila merasa bahwa kursus bahasa Inggris di Lister sangat relevan dan cocok untuk mahasiswa yang sedang sibuk berkuliah.

Materi Pembelajaran Lengkap

Adila mengetahui Lister setelah melakukan searching di Google. Setelah mengecek website dan membaca beberapa testimoni dari students, Adila memutuskan untuk mendaftar kursus bahasa Inggris di Lister.

Menurut Adila, Lister memiliki modul yang berisi materi pembelajaran bahasa Inggris yang lengkap. Ia mendapat materi mengenai nouns, adjectives, verbs, prepositions, gerunds, infinitives, dan sentence structure.

Selain itu, Adila lebih mudah memahami setiap materi pembelajaran berkat teknik pembelajaran yang interaktif. Teknik pembelajaran di Lister begitu fun, asyik, dan menekankan pada interaksi dua arah antara tutor dan students.

Tutor Christine Mengajar dengan Runut dan Sistematis

Pada kursus ini, Adila diampu oleh Tutor Christine yang profesional dalam mengajar. Tutor Christine merupakan pengajar yang telah berpengalaman mengajar bahasa Inggris pada berbagai level tingkatan. 

Menurut Adila, Tutor Christine mengajar setiap materi pembelajaran secara runut dan sistematis. Dengan kata lain, Tutor Christine mengajarkan materi pembelajaran bahasa Inggris dari yang paling basic hingga kompleks.

Dengan cara ini, Adila sangat terbantu untuk memahami setiap materi pembelajaran yang dijelaskan oleh Tutor Christine. Bahkan, Adila semakin merasa percaya diri untuk mengaplikasikan bahasa Inggris dalam bangku perkuliahan.

Targetkan Study Abroad Setelah Lulus 

Adila menilai bahwa Lister merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang sangat nyaman dan fun. Lister mampu untuk membuat iklim pembelajaran online menjadi lebih asyik dan seru. Selain itu, Tutor Christine mampu untuk menghidupkan suasana kelas menjadi lebih interaktif.

“Melalui kursus bahasa Inggris di Lister, saya lebih paham terkait materi-materi basic seperti grammar, speaking, reading, dan writing. Selain itu, saya jadi lebih percaya diri untuk mengaplikasikan bahasa Inggris di bangku perkuliahan,” ucap Adila.

Menurut pandangan Adila, Lister menawarkan jadwal yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Hal ini yang menjadi salah satu nilai positif dari Lister yang tidak dimiliki oleh tempat kursus bahasa Inggris lainnya.

Setelah mengikuti kursus, Adila menargetkan untuk dapat study abroad di kampus impian di luar negeri. Kursus bahasa Inggris di Lister menjadi modal awal bagi Adila untuk dapat merealisasikan mimpinya di masa mendatang.

Kelebihan Kursus Bahasa Inggris di Lister. 

Berikut adalah kelebihan kursus bahasa Inggris oleh Lister yang membuat Adila tertarik.

  • Jadwal fleksibel dan gratis biaya reschedule
  • Kurikulum berbasis international (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Bisa request materi sesuai kebutuhan
  • Bimbingan penuh oleh tutor berkualitas dan berpengalaman
  • Kelas interaktif dengan metode belajar ala Lister
  • Pre-test, progress test, dan post-test
  • Corrective feedback dan laporan kemajuan belajar
  • Akses kelas melalui Zoom premium
  • e-Certificate

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Inggris di Lister

Harga kursus bahasa Inggris di Lister beragam, sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Bahasa Inggris, Wujudkan Mimpimu Bersama Lister!

Sudah saatnya bagi kamu untuk mewujudkan mimpi dengan study abroad ke kampus impian di luar negeri. Untuk itu, tingkatkan skill berbahasa Inggris dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.