Cek Daftar Summer Exchange Programs, Internships, Conferences, Summits (Fully Funded)

Beasiswa 2022

Punya target keluar negeri dengan beasiswa di tahun depan? Beberapa beasiswa ini bisa kamu coba!

Semua program ini adalah fully funded dan terbuka untuk seluruh pelajar di seluruh dunia.

Selain itu, hal menarik dari program beasiswa ini adalah tidak ada IELTS/TOEFL, tidak ada biaya aplikasi, dan tidak perlu pengalaman kerja. Peluang ini juga terbuka untuk kalangan Sarjana, Magister, dan Ph.D. Selain itu, terbuka juga untuk pelajar dari latar belakang akademis apa pun lho.

Daftar beasiswa 2022

CERN Summer Student Program in Switzerland 2022

Program yang fully funded di Swiss ini adalah satu-satunya program CERN yang terbuka untuk semua negara dari seluruh dunia. Kabar baik bagi kamu yang tertarik beasiswa ini adalah tanpa memerlukan IELTS/TOEFL, tanpa biaya aplikasi, dan tanpa pengalaman kerja. Tidak ada syarat harus memiliki latar belakang akademis tertentu untuk mendaftar. Semua biaya pun akan ditanggung dalam program ini.

LPI Summer Internship in the United States 2022

Program yang satu ini adalah Magang LPI akan berlangsung di Houston Amerika. Semua pelajar Internasional dari negara mana pun berhak untuk mengajukan Magang LIP di Amerika Serikat. Durasi magangnya adalah 10 minggu. Tidak ada biaya aplikasi yang diperlukan. Tidak mempunyai sertifikat kemampuan bahasa Inggris? Tenang, program ini juga tidak membutuhkannya kok!

RIPS Summer Internship in the United States

RIPS adalah magang fully funded di Amerika Serikat untuk pelajar Internasional berbakat untuk bekerja dalam tim projek. Program ini membuka peluang untuk bidang studi di bidang Matematika, Ilmu Komputer, dan disiplin terkait. Seluruh pelajar kan bekerja dalam Tim.

RIPS adalah singkatan dari Research in Industrial Projects for Students. Durasi Program REU adalah 9 Minggu.

SUSI 2022 Summer Exchange Program United States

SUSI 2022 Summer Exchange Program di Amerika Serikat adalah program fully funded yang ditujukan untuk seluruh pelajar baik pria & wanita yang memenuhi syarat untuk mendaftar Program Kepemimpinan Mahasiswa SUSI 2022 selama 6 minggu. Tidak ada syarat IELTS/TOEFL bagi yang ingin mendaftar.

World Youth Forum 2022 in Egypt 

Semua pelajar Internasional dari seluruh dunia yang memenuhi syarat terbuka untuk mendaftar program ini. WYF akan membawa 5000+ peserta pada tahun 2022. Forum Pemuda Internasional berlangsung dari 10 – 13 Januari 2022 di Sharm El-Sheikh, Mesir.

DAAD Summer Exchange Program in Germany

Program DAAD yang fully funded di Jerman. Semua pelajar berhak untuk mendaftar. IELTS/TOEFL tidak diperlukan. Program Pertukaran di Universitas DAAD adalah Program Pertukaran 18 Minggu yang di Universitas Jerman. Sebuah peluang yang sayang untuk dilwatkan karena semua biaya ditanggung.

EPFL Summer Internship in Switzerland 

Magang EPFL adalah magang fully funded di Swiss untuk pelajar Internasional untuk menghabiskan musim panas di EPFL, Swiss. Semua mahasiswa Sarjana dan Pascasarjana memenuhi syarat untuk EPFL Summer Fellowship. Pogram magang terbuka untuk mahasiswa Sarjana dan Magister.

 ETH Zurich Summer Internship Program

Magang ETH adalah Magang Internasional fully funded untuk sarjana. Magang terbuka untuk seluruh pelajar di seluruh dunia. Setiap tahun ETH University mengundang mahasiswa dari seluruh dunia untuk magang 2 bulan.

One Young World Summit 2022 Tokyo

One Young World Summit 2022 Tokyo, Jepang saat ini menerima aplikasi lamaran dari Asia, Afrika, Amerika, Eropa, Pasifik, dan Negara-negara Timur Tengah. Tahun ini KTT akan diadakan di Tokyo, Jepang dengan lebih dari 2.000 Siswa dari 190+ negara.

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.