Bimbel SBMPTN Online, Ada Bank Soal + Tryout Akurat!

bimbel sbmptn online

Kursus UTBK – Kebutuhan bimbek UTBK sekarang ini bukan hanya bimbel yang pas sesuai kantong namun juga bimbel yang bisa menjangkau siswa. Baik dari waktu dan juga lokasi bimbel.

Menariknya sekarang sudah ada bimbel SBMPTN online yang memudahkan siswa mengikuti persiapan UTBK/SNBT dengan maksimal walau hanya di rumah saja.

Bimbel SBMPTN online, kelas interaktif!

Kelas online sekarang ini menjadi pilihan banyak siswa yang ingin mengikuti bimbel SBMPTN untuk masuk ke Perguruan Tinggi.

Ada banyak alasan kenapa memilih kelas online, selain karena lebih efisien waktu dan tidak perlu menempuh perjalanan juga karena simpel.

Brister menghadirkan bimbel SBMPT online yang bisa diikuti semua siswa dari berbagai daerah. Ada banyak paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan juga kemampuan.

Walau kelas online, namun siswa tidak akan kehilangan pengalaman belajar yang menarik dan fokus. Karena pembelajaran di Brister dibuat cukup interaktif dan juga asik.

Kelas online di Brister, fasilitas belajar yang lengkap dan tutor yang expert!

Pembelajaran online di Brister cukup interaktif dengan kehadiran tutor yang super friendly dan juga profesional.

Membawa proses belajar yang seru namun tetap berfokus pada pembelajaran sepenuhnya. Pun Brister juga menggunakan Zoom Meeting Premium sehingga keterbatasan teknis dapat diminimalkan.

Kelas didukung dengan modul belajar super lengkap yang berisi bank soal & pembahasan. Sehingga membantu siswa belajar dengan maksimal.

bimbel sbmptn online
Bimbel SBMPTN Online | Sumber gambar : Jcomp di Freepict

Brister menjadi bimbel SBMPTN terdekat yang bisa dipilih, kelas terbaik dan juga bisa belajar bareng Brister dimana saja dan kapan saja.

Fasilitas pembelajaran yang menarik lainnya

Selain ebook yang sudah dirancang oleh tim kurikulum Brister, masih ada fasilitas pembelajaran lainnya yang menarik untuk siswa. Diantaranya :

  • try out yang akurat, kamu bisa mengikuti try out untuk persiapan menghadapi UTBK. Try out yang disusun oleh tim akademik Brister ini cukup akurat mendekati ujian yang sebenarnya
  • kelas pra kuliah, konsultasikan kebutuhan kuliah bersama tutor Brister. Kamu bisa mendiskusikan banyak hal tentang dunia perkuliahan
  • bonus kelas bahasa Inggris, untuk kamu yang mengambil paket Gold yang lebih tinggi, bisa dapatkan kelas bahasa Inggris gratis
  • rekaman pembelajaran, kamu bisa mengulang pembelajaran dengan meminta rekaman pembelajaran.

Fasilitas pembelajaran di bimbel SBMPTN online ini dibuat agar bisa mendukung proses pembelajaran yang efektif dan fokus. Sehingga tidak hanya pembelajaran sederhana namun juga lengkap.

Selalu ada personal feedback dari tutor Brister

Jangan khawatir, di bimbel SBMPT online Brister memberikan kesempatan kamu untuk berdiskusi tentang perkembangan pembelajaranmu.

Dalam proses pembelajaran, tutor akan memberikan feedback personal untuk improvement. Jika ada yang kurang atau ada yang perlu ditingkatkan, tutor akan memberi kamu notice dan tentunya memberikan solusi atas tantangan yang kamu hadapi.

Dengan proses belajar seperti ini, kemampuan kamu akan lebih dimaksimalkan. Jika kamu mencari bimbel SBM 2024 maka masalah tutor dan feedback ini harus diperhatikan ya!

Daftar sekarang, promo selalu ada untuk kamu!

Harga bimbel SBMPTN online bisa didapatkan mulai dari harga 2 jutaan, namun kamu bisa dapatkan harga yang lebih terjangkau dengan promo dari Brister.

Dapatkan promo 15% untuk pembelian kelas bimbel SBMPTN online di Brister. Informasi tentang promo bisa langsung dikonsultasikan melalui Whatsapp Brister ya!

Kamu bisa mengkonsultasikan apapun tentang Kursus UTBK seperti kelas, sistem pembelajaran dan lainnya dengan puas.

Cek juga alumni Brister yang telah berhasil mencapai PTN/Kedinasan yang mereka inginkan di halaman testimoni.

Sumber gambar sampul : jcomp di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts