Biaya Kursus Bahasa Inggris di Purwokerto, Pembayaran Bisa Dicicil!

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Purwokerto

English for Adults – Apakah kamu sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris, tetapi terkendala budget? Jika ya, Lister memiliki biaya kursus bahasa Inggris di Purwokerto dengan proses pembayaran yang bisa dicicil. 

Lister, Biaya Kursus Bahasa Inggris di Purwokerto

Bagi kamu yang sudah dewasa dan telah bekerja secara profesional, bahasa Inggris sangat penting untuk dikuasai. Memiliki skill bahasa Inggris secara mahir akan membuka networking secara lebih luas lagi.

Untuk mempertajam skill bahasa Inggris, kamu dapat mengikuti program English for Adults yang diadakan oleh Lister. Lister adalah startup pendidikan bahasa asing yang memiliki reputasi tinggi dan kredibilitas yang sudah dikenal.

Program English for Adults dibuka oleh Lister untuk membantu students yang sudah dewasa dan ingin mengaplikasikan bahasa Inggris dalam ranah profesional maupun kehidupan sehari-hari. Yuk, cek pengalaman dan feedback dari para students di Testimoni.

Tutor Lister Berpengalaman

Lister memiliki tutor yang berkualitas, kredibel, dan profesional. Tutor Lister telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengajar bahasa Inggris dari berbagai level tingkatan. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister!

Lister menawarkan berbagai opsi kelas yang variatif, mulai dari Private, Semi Private (2 orang), Semi Private (3-5 orang), hingga Group. Kamu dapat memilih kelas sesuai dengan kenyamanan dan preferensimu.

Lister mengadopsi sistem pembelajaran secara online dengan jadwal yang dinamis dan fleksibel. Kamu dapat menentukan jadwal pembelajaran sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Metode Belajar Inovatif ala Lister

Lister adalah platform pendidikan bahasa asing yang memiliki metode belajar inovatif bernama The Lister Method. Metode belajar ini menggabungkan pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC).

Cara belajar ini menekankan pada interaksi dan komunikasi dua arah antara Tutor Lister dengan students. Dengan metode ini, Tutor Lister akan membimbing kamu untuk dapat menguasai bahasa Jepang secara mahir dalam waktu yang relatif singkat.

Pilihan Kursus English for Adults di Lister

Kursus English for Adults yang diadakan oleh Lister terdiri atas dua program, yaitu General English for Adults dan Vocabulary Building. Kedua program ini ditujukan untuk meningkatkan dan mempertajam skill bahasa Inggris students yang sudah memasuki fase dewasa. 

Dua program ini dapat kamu pilih dengan menyesuaikan pada kebutuhanmu. Nah, apa saja materi pembelajaran yang akan dibahas dalam program ini? Simak di bawah ini.

General English for Adults (Basic A2)

Program General English for Adults dengan level Basic A2 ditujukan bagi kamu yang ingin meningkatkan skill pada listening, speaking, reading, dan writing. Tidak hanya itu, program ini juga akan mengajarkan kamu mengenai Grammar dan Vocabulary yang mencakup berbagai topik.

Program ini sangat cocok untuk diikuti oleh students usia dewasa dan memiliki level kemampuan basic hingga advanced. Tutor Lister akan membimbing students dengan cara yang fun dan pastinya efektif.

Berikut materi pembelajaran yang akan kamu dapatkan dalam program General English for Adults.

  • Tenses; affirmative, questions and negatives
  • Subject verb agreement, contracted verb forms, active and passive sentences, modals
  • Part of speech; singular and plural nouns, superlatives and comparatives adjectives, adverbs, conjunctions, prepositions, articles, pronouns
  • Pronunciation and sentence stress
  • Text types; functional, factual and literary texts
  • Writing reports, description, argumentative, email, invitation, etc
  • Lifestyles; sport, leisure, holiday expression, health, accidents, entertainment, technology, culture and other social situations
  • Punctuation, linking ideas, cohesion and coherence in writing
  • Personal informations, characteristics, possession, interest and jobs
  • Geographical features; places, countries, nationalities
  • Money and currency, ordering, buying, and paying things
  • Daily routines, feelings, ambitions and dreams
  • Making request and asking permissions
  • Asking and giving directions and suggestion
  • Inferring, comparing, making prediction and conclusion, discussing problems and finding solutions

Vocabulary Building (Basic A1)

Program Vocabulary Building dengan level Basic A2 ditujukan untuk kamu yang ingin meningkatkan kosakata dalam bahasa Inggris pada berbagai konteks dan situasi. Selain itu, kamu akan dilatih untuk meningkatkan akurasi dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Program ini cocok bagi students dengan level kemampuan yang masih sangat basic sebagai fondasi dan persiapan sebelum mengikuti program dengan level yang lebih tinggi. Tutor Lister akan membimbing kamu menggunakan metode belajar yang asyik dan fun.

Berikut materi pembelajaran yang akan kamu dapatkan dalam program Vocabulary Building.

  • Everyday verbs and irregular verbs
  • Common words and grammars (preposition of place and time)
  • Common uncountable words (bread, money)
  • Common adjectives: good and bad things, people, manner, personalities
  • Common words that confusing (quiet/quite, lend/borrow)
  • Vocabulary about people: family, ages and stages, parts of body, clothes, describing people, health and illness, feelings
  • Vocabulary about the world: countries, languages and origin, weather, places in the town and countryside, animals and pets, travelling and notices
  • Vocabulary about at home: food and drink, things in the house, kitchen, bedroom, bathroom and living room

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Inggris di Lister

Harga kursus bahasa Inggris di Lister beragam, sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

English for Adults, Kembangkan Networking Bersama Lister

Dengan menguasai bahasa Inggris secara mahir, kamu dapat mengembangkan networking berskala global. Untuk itu, tingkatkan skill berbahasa Inggris dengan mengikuti English for Adults di Lister dengan tutor yang berkualitas. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.