Tempat Kursus Bahasa Inggris di Denpasar, Harga Bersahabat!

Biaya-Kursus-Bahasa-Inggris-di-Denpasar

Kursus Academic English – Mempertimbangkan biaya sebelum memilih tempat kursus memang penting. Ada banyak biaya kursus bahasa Inggris di Denpasar yang beragam. Namun, manakah yang terbaik dan bersahabat? 

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Denpasar dan Pilihan Programnya

Bingung memilih tempat kursus? Jika kamu tinggal di Denpasar, kamu tak perlu risau untuk menemukan kursus bahasa Inggris. Sebab, Lister siap menjadi pilihan yang mencakup semua yang kamu butuhkan. Mulai dari program akademis, bisnis, persiapan tes bahasa, keterampilan menulis, hingga berbicara bahasa Inggris. 

Sebelum melangkah lebih jauh, kenali apa itu Lister terlebih dahulu. Lister adalah one-stop language learning solution yang memberikan layanan pelajaran bahasa asing, persiapan tes kemampuan bahasa asing, persiapan beasiswa, sampai peningkatan skills di dunia kerja.

Berikut ini beberapa pilihan program bahasa Inggris yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, beserta biayanya. Apa saja?

Academic English 

Academic English adalah program terbaik untuk meningkatkan kompetensi bahasa Inggris untuk keperluan akademik  dan profesional maupun mempersiapkan diri untuk mendaftar beasiswa di luar negeri.

Jika kamu berencana mengambil tes IELTS tetapi  merasa kemampuan bahasa Inggris masih basic, program Academic English ini cocok diambil sebelum melakukan tes IELTS. Level bahasa minimal untuk mengikuti program ini adalah Basic A2.

  • Biaya: Rp 1.099.000,-

Academic Writing 

Program ini ditujukan bagi mahasiswa maupun siswa dewasa yang ingin sukses dalam dalam mata kuliah Academic Writing maupun ranah profesional. Persyaratan untuk masuk ke kelas ini adalah kemampuan bahasa Inggris level menengah (Intermediate B1).

  • Biaya: Rp 1.199.000

Grammar Masterclass

Program ini untuk siswa pemula yang ingin meninjau dan meningkatkan keterampilan tata bahasa/grammar untuk berbagai tujuan, seperti untuk meningkatkan kemampuan menulis dan berbicara, atau untuk menguasai tes tata bahasa Inggris yang sulit seperti TOEFL, TOEIC, dan tes serupa lainnya.

  • Biaya: Rp1.099.000

Speaking Local 

Program ini untuk siswa remaja hingga dewasa yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris terutama untuk keperluan komunikasi sehari-hari, bepergian ke luar negeri, dan berwisata. Program ini mengharuskan kamu untuk memiliki setidaknya keterampilan bahasa Inggris level Basic A2.

  • Biaya: Rp1.099.000

Speaking Foreign 

Program ini untuk siswa remaja hingga dewasa yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris terutama untuk keperluan komunikasi sehari-hari, bepergian ke luar negeri, dan berwisata. Dengan pengajar luar negeri, siswa harus memiliki keterampilan Bahasa Inggris min. level Intermediate B1.

  • Biaya:  Rp1.499.000

Speaking Native 

Program ini untuk siswa remaja hingga dewasa yang telah memiliki kemampuan bahasa Inggris minimal level Intermediate B1 agar mampu berinteraksi dengan Tutor Native Speaker. Kamu bisa mengambil kursus ini, jika ingin fasih speaking agar lebih terdengar seperti native speaker.

  • Biaya: Rp1.999.000

Perlengkapan Kursus di Lister

Di Lister, kamu bisa memilih kelas online. Beberapa perlengkapan ini akan kamu perlukan. Apa saja?

  • Laptop maupun ponsel yang terinstal aplikasi Zoom.
  • Koneksi internet stabil, minimal 4G
  • Headset atau earphone

Ulasan Alumni

Sudah ada banyak alumni students yang mengambil kelas bahasa Inggris di Lister. Berikut beberapa di antaranya.

Tuti Perawati

Menambah progress dalam writing skills. Sudah cukup memuaskan.”

Ichlasul Amalia

Kelas cukup menarik, materi yang diberikan sangat lengkap dan dapat diaplikasikan langsung.”

Putri Kanesia

Mendapat pengetahuan baru tentang cara menulis jurnal beserta tipsnya. Meski buat saya, ini masih terasa sulit dan terlalu advanced (mungkin karena belum pernah membuat jurnal sebelumnya).”

Nadia Gusti Pratiwi

Saya merasa senang dan beruntung telah memilih Lister sebagai fasilitator saya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Cara dan teknik mengajarnya mudah dimengerti.”

Karina Azzahra

Sangat puas, tutornya asyik dan baik, cara mengajarnya juga asyik jadi lebih paham sama materinya.”

Deni

Sangat membantu perkembangan bahasa saya.”

Ervina Leticia Ambarita

Kelasnya cukup menyenangkan dan menambah potensi berbahasa Inggris.”

Kursus Academic English, Siapkan Diri untuk Masa Depan Cerah

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok di masa kini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Academic English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.