Biaya Kursus Bahasa Inggris di Bandar Lampung, Pasti Murah!

biaya kursus bahasa inggris di bandar lampung

Kursus Business EnglishSudah banyak perusahaan yang mengadakan pelatihan atau kursus bahasa Inggris. Oleh karena itu, tolok ukur intelektual karyawan dinilai dari kecakapan mereka dalam bahasa Inggris. Perihal ini, penting untuk menentukan kursus bahasa Inggris dengan biaya yang menjamin kepuasan karyawan.

Sangat perlu bagi karyawan untuk mengeluarkan waktu dan biaya yang sesuai dengan kualitas. Semua keinginan dapat terpenuhi melalui penawaran biaya kursus bahasa Inggris di Bandar Lampung. Let’s begin your journey with Lister! 

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Bandar Lampung

Sudah banyak tempat kursus yang menawarkan variasi biaya, tetapi jadilah karyawan cermat yang memperoleh biaya terjangkau dengan high quality.

Bila kamu bekerja di Bandar Lampung, tak perlu pusing persoalan biaya karena program Lister akan menjadi solusi utama. Sudah familiar dengan Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution yang menggunakan sarana pembelajaran online secara intensif. Lister menjalankan visi dan misi menyediakan jasa pendidikan bahasa asing termasuk bahasa Inggris, test preparation, dan peningkatan skills di dunia kerja.

Sudah siap menunjang karier dengan layanan terbaik dari Lister? 

  • Jadwal fleksibel, tentukan jadwal kelas sendiri. Termasuk gratis biaya reschedule agar tidak ketinggalan materi
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) mulai dari level A1-C1
  • Bebas request materi kepada tutor
  • Tutor berpengalaman mendunia dan berkualifikasi internasional
  • Kelas interaktif dengan The Lister Method
  • Ada pre-test, progress test, dan post-test
  • Corrective feedback dari tutor
  • Progress Report
  • Akses Zoom premium untuk kelas
  • E-Certificate

Program Profesional All in One

Di Lister, terdapat 5 pilihan program untuk mewujudkan kualitas karyawan profesional. Tentu saja, apa yang ditawarkan akan membantu seluruh proses pembelajaran menjadi maksimal.

Sejak beroperasi, Lister telah dipercaya di beberapa instansi besar seperti Kementerian Keuangan, OJK, Sirclo, dan berbagai perusahaan ternama.

Business English

Program yang ditawarkan untuk karyawan dan mahasiswa fresh graduate ini membahas materi dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara, dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemampuan bahasa Inggris Basic A2

Business Communication

Program Business Communication membantu meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan berbicara dalam bahasa Inggris di segala situasi untuk menjangkau jejaring lebih luas sesuai dengan branding perusahaan. 

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1

English for Job Interview 

Program English for Job Interview memaksimalkan individu dalam memperoleh pekerjaan impian mereka dan bekerja di perusahaan yang menjanjikan. Kamu juga berkesempatan melakukan simulasi Job Interview, serta berbagi tips dan trik lolos interview bersama tutor.

  • Harga mulai dari Rp1.099.000
  • Level kecakapan Basic A2

Business Writing 

Program ini bertujuan mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan kepentingan bisnis atau perusahaan.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemampuan Intermediate B1

Business Presentation

Program ini bertujuan meningkatkan rasa percaya diri menonjolkan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level keahlian Intermediate B1

Dapatkan Promo, Diskon, Dan Cicilan!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan tersedia untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Promo tak hanya tersedia untuk Group Class. Segera konsultasikan kepada Tim Lister untuk mendapatkan informasi promo terbaru yang cocok untukmu!

Selain Group Class, ada pilihan Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin benefit lain? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Keuntungan Kursus Bahasa Inggris Profesional

Sebelum mengikuti kursus bahasa Inggris, beberapa orang perlu diyakinkan. Lantas, apa keuntungan yang dapat diraih?

  • Kualitas diri meningkat dan semakin dapat diandalkan 
  • Meningkatkan performa yang baik untuk reputasi perusahaan 
  • Self-improvement
  • Lebih efektif dan terpercaya memimpin urusan internal maupun eksternal 
  • Mendapat banyak kesempatan mengakses jejaring internasional, seperti bertemu klien profesional, partnership, serta memperluas jaringan bisnis

Dari Alumni untuk Lister

Seluruh program bisnis profesional telah terbukti menuntun kalangan profesional dalam melatih  skills berbahasa Inggris.

“Metode pembelajaran yang private membuat menjadi lebih efektif. Silabus yang diberikan sesuai setelah melihat e-flyernya. Metode private class yang menarik.”

Kartika Sugiarto, Account Executive

“Pembelajaran di kelas Business Conversation sangat berkesan. Mulai dari pemateri yang sangat expert dan bisa membuat saya percaya diri berbahasa Inggris. Materi yang disampaikan pun mudah dimengerti.”

Bima Satriojati, University Student

“Gaya mengajar tutor komunikatif, sehingga membuat kelas menjadi efektif dan menyenangkan. Materinya adalah percakapan di area bisnis dan pekerjaan. Sehingga, sangat pas dan aplikatif.”

Benny Asmara, Office Staff

Kursus Business English, Berpotensi Unggul di Dunia Kerja!

Untuk mendapatkan posisi terbaik di perusahaan, kamu perlu menjadi versi terbaik dengan mengikuti Kursus Business English  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.