Tips Belajar Bahasa Portugis Untuk Pemula, Cepat Mahir!

belajar bahasa portugis untuk pemula

Kursus Bahasa Portugis – Memiliki keinginan untuk belajar bahasa Portugis? Di Lister, kamu dapat belajar bahasa Portugis untuk pemula dengan nyaman dan mudah!

Lister, Tempat Belajar Bahasa Portugis Untuk Pemula

Bagi pemula, memulai belajar bahasa Portugis memang tak selalu mudah. Ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk belajar bahasa asing ini, yakni

  • Belajar bahasa Portugis mulai dari hal yang dasar dan menarik bagimu, misalnya menonton film Portugis dengan subtitle, mengenal budaya Portugis, dan lainnya.
  • Mencari komunitas atau teman yang tertarik belajar bahasa Portugis. Dengan bergabung dengan kelompok yang tertarik dengan tujuan yang sama akan mendorong semangat belajarmu.
  • Menulis kosakata yang baru dipelajari dan mempraktikkannya dalam kalimat.
  • Mengikuti Kursus Bahasa Portugis dengan tutor yang berpengalaman, seperti Lister.

Metode Belajar Interaktif dan Efektif

Belajar mandiri terkadang terasa membosankan, tetapi Lister membangun The Lister Method untuk mengatasinya. Tutor-tutor Lister telah berpengalaman menyampaikan materi dengan konsep humanis yakni komunikatif, interaktif, serta efektif. Terdapat pula latihan dan praktik yang seimbang untuk mempermudah pemahaman materi.

Cakupan Materi Kursus Bahasa Portugis

Terdapat kelas Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang) yang dapat dipilih untuk belajar bahasa Portugis di Lister. Berikut cakupan materi umum yang akan dibahas.

● Lição 1: Universidade 

Meminta dan memberikan informasi, Mengekspresikan kebutuhan, suka, dan tidak suka, Berbicara tentang kegiatan sehari-hari, dan Menanyakan dan menyatakan lokasi. 

● Lição 2: Entre amigos 

Menanyakan dan mendeskripsikan Orang, hewan, tempat, dan benda, menyatakan kebangsaan dan tempat asal, berbicara tentang keragaman etnis dan budaya. 

● Lição 3: Tempo livre 

Membahas kegiatan dan membuat rencana masa depan, memesan makanan di restoran, berbicara tentang seni dan hiburan, menjelaskan harta dan kondisi, dan menyatakan kewajiban. 

● Lição 4: Keluarga 

Mengidentifikasi dan membandingkan anggota dan struktur keluarga, menjelaskan kegiatan rutin, mengekspresikan preferensi dan perasaan, mengungkapkan berapa lama peristiwa dan keadaan telah berlangsung, dan berbicara tentang peristiwa masa lalu. 

Biaya Terjangkau dengan Diskon atau Cicilan!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Bahasa Portugis dari Level Dasar Hingga Mahir!

Syarat penting untuk studi, karier, hingga tinggal di Portugis adalah menguasai bahasanya. .

Sebagai bekal, ikuti Kursus Bahasa Portugis di Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.