25+ Ide Caption IG Aesthetic, Bikin Feeds Kamu Berkesan!

Caption bahasa Inggris, Lister

Kursus Vocabulary BuildingFeed Instagram sudah rapi dan enak dipandang, tetapi caption masih berantakan dan kurang aesthetic?

Memiliki beranda feed yang terlihat selaras dan good looking memang memberi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Tak hanya pemilik saja, para pengikut juga akan semakin betah bermain ke akun kamu untuk sekadar memberi like, membaca caption, atau menikmati gambar-gambarnya.

Bahkan jika akun kamu mempunyai banyak followers, peluang untuk menggaet mereka untuk membeli produk atau jasa yang kamu punya pun semakin besar. Oleh karena itu, penting juga untuk mempertimbangkan banyak hal sebelum upload.

Salah satunya adalah caption. Kalau kamu mulai menulis caption IG aesthetic dalam berbagai bahasa, terutama bahasa Inggris, akan membuat feeds-mu semakin berkesan bagi para followers, lho.

Simak dulu kumpulan caption bahasa Inggris di bawah ini sebagai referensi!

caption, lister

Apa itu Caption IG?

Caption Instagram (IG) adalah deskripsi atau penjelasan tertulis tentang foto Instagram untuk menjelaskan konteksnya. Teks Instagram dapat menyertakan emoji dan tagar (hashtag).

Selain caption dan foto itu sendiri, jangan lupa membuat bio kamu unik dan menarik perhatian, ya! Contoh bio yang menarik bisa kamu lihat di artikel 30 Bio IG Aesthetic Bahasa Inggris, Unik Nggak Pasaran!

Tujuan Caption

Caption ditulis sebagai pelengkap gambar yang kamu upload. Caption menyampaikan informasi penting tentang foto, seperti siapa yang ada di gambar, mengapa gambar diambil, kapan gambar diambil, atau tempat gambar diambil.

Teks singkat yang dipasangkan dengan foto dapat memicu minat pembaca pada foto yang diunggah. Tanpa teks, orang akan kurang memahami foto tersebut. Akibatnya jumlah interaksi seperti likes, comment, atau save akan berkurang.

Maka dari itu banyak orang berusaha membuat caption IG yang estetik. Berikut inspirasi caption Instagram yang bisa kamu tiru!

Contoh Caption IG Aesthetic dan Artinya

Belajar bahasa Inggris bisa dimulai dari hal-hal sederhana seperti caption Instagram, lho. Membiasakan diri menulis komen di media sosial dalam bahasa Inggris juga salah satu alternatif cara yang paling mudah untuk kamu berlatih bahasa Inggris.

Caption Bahasa Inggris Tentang Cinta

Dilansir dari laman Country Living, ada beberapa caption tentang cinta berikut ini bisa membuat Instagram feed kamu jadi terlihat lebih romantis.

I look at every day with you as a gift.” — Rip Wheeler, Yellowstone (Aku melihat setiap hari bersamamu sebagai anugrah.)

You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams.” — Dr. Seuss (Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu.)

Love isn’t something you find. Love is something that finds you.” — Loretta Young (Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu.)

If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day, so I never have to live without you.” — A.A. Milne (Jika kamu hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup sampai seratus tahun dikurangi satu hari, jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu.)

True love stories never have endings.” — Richard Bach (Kisah cinta sejati tidak pernah memiliki akhir.)

A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.” — Mignon McLaughlin (Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama.)

Caption Bahasa Inggris Simple

Ini dia beberapa caption sederhana untuk membuat Instagram feed kamu semakin unik dan otentik.

Life is the biggest party you’ll ever be at.” — Hidup adalah pesta terbesar yang pernah kamu hadiri

An apple a day will keep anyone away if you throw it hard enough. “ — Satu apel per hari akan membuat semua orang menjauh jika kamu melempar sekuat tenaga.

Give second chances but not for the same mistake.” — Beri kesempatan kedua, tetapi bukan untuk kesalahan yang sama.

Never sacrifice three things: family, love, and or yourself.” — Jangan pernah mengorbankan tiga hal: keluarga, cinta, dan diri sendiri.

I’m an original and that’s perfection in itself.” — Aku otentik dan itulah sempurnanya.

Caption Bahasa Inggris Tentang Kehidupan

Dilansir dari laman Hubspot Blog, ada beberapa caption tentang kehidupan yang bisa membuat Instagram feed kamu menjadi terlihat bijak dan inspiratif.

The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall.” — Nelson Mandela (Kemuliaan terbesar dalam hidup bukan terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh.)

Always remember that you are absolutely unique. Just like everyone else.” — Margaret Mead (Selalu ingat bahwa kamu benar-benar unik. Sama seperti orang lain.)

You change the world by being yourself.” — Yoko Ono (Kamu mengubah dunia dengan menjadi dirimu sendiri.)

In the end, it’s not the years in your life that count. It’s the life in your years.” — Abraham Lincoln (Pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidup kamu yang berarti. Namun kehidupan di tahun-tahun kamu.)

What I know for sure is that speaking your truth is the most powerful tool we all have.” — Oprah Winfrey (Yang saya tahu pasti adalah bahwa mengatakan kebenaran adalah alat paling ampuh yang kita semua miliki.)

Caption Bahasa Inggris untuk Pacar

Dilansir dari laman Version Weekly, ini dia beberapa caption tentang cinta yang membuat Instagram feed kamu semakin romantis dan menunjukkan kepada followers jika kamu memiliki hubungan yang harmonis.

It’s the little things you do that makes me so crazily attracted to you.” — Hal-hal kecil yang kamu lakukan itulah yang membuatku tergila-gila padamu.

I love you as high as the sky and as deep as the sea.” — Aku mencintaimu setinggi langit dan sedalam lautan.

I’m so totally completely eye-popping seriously groundbreaking passionately deliciously in love with him.” – Saya benar-benar, sungguh-sungguh terpukau dengan penuh gairah jatuh cinta padanya.

Meeting you was like listening to a song for the first time and knowing it would be my favorite.” – Bertemu denganmu seperti mendengarkan lagu untuk pertama kalinya dan mengetahui lagu itu akan menjadi favoritku.

Missing you is my hobby, caring for you is my job, making you happy is my duty and loving you is my life. No measure of time with you will be enough. But let’s start with forever.” — Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku. Selama apapun bersamamu tidak akan cukup, mari kita coba selamanya.

Caption Bahasa Inggris Lucu

Berikut ini beberapa caption lucu yang bisa membuat Instagram feed kamu jadi lebih ceria dan menghibur.

My favorite exercise is a cross between a lunge and a crunch … I call it lunch.” — Olahraga favorit saya adalah antara lunge dan crunch … Saya menyebutnya lunch (makan siang).

I need a six-month holiday, twice a year.” — Saya butuh enam bulan liburan, dua kali setahun.

We tried to be normal once. Worst two minutes of our lives!” — Kami pernah mencoba untuk menjadi orang normal sekali. Dua menit terburuk dalam hidup kami!

There are 16-year-olds competing at the Olympics and some of us (me) still push on “pull” doors.” — Ada anak berusia 16 tahun yang berkompetisi di Olimpiade sementara kami (saya) masih mendorong pintu bertuliskan “tarik”.

That awkward moment when you’re wearing Nike’s and you can’t do it.” — Momen yang canggung ketika kamu memakai Nike dan kamu tidak bisa melakukannya.

Kursus Vocabulary Building, Makin Keren Berbahasa Inggris!

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari di masa kini. Pastikan kamu sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Kursus Vocabulary Building di Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.