Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Yogyakarta

kursus bahasa mandarin untuk karyawan di yogyakarta

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanKeberhasilan karyawan juga dilihat dari hal yang diberikan perusahaan.

Termasuk pemberian pelatihan kepada karyawan. Bahasa Mandarin menjadi bahasa yang penting dikuasai dalam dunia kerja.

Lister menghadirkan kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Yogyakarta yang bisa menjadi tempat belajar bahasa Mandarin terbaik untuk karyawan dan perusahaan.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Yogyakarta bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing dengan kualitas premium.

Lister menghadirkan kursus bahasa asing untuk berbagai program seperti bahasa asing untuk keperluan profesional kerja, komunikasi dan juga persiapan ujian kemampuan bahasa.

Salah satunya adalah kursus bahasa Mandarin untuk karyawan. Dengan berbagai materi dan sistem belajar yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan.

Mulai dari materi yang disesuaikan, jadwal belajar, syllabus dan juga tutor yang akan mengajar.

Pelatihan bahasa Mandarin untuk karyawan di Yogyakarta dari Lister ini bisa disesuaikan kelasnya, baik secara online, offline maupun hybride.

Kelas bahasa Mandarin dengan pilihan tutor

Di Lister kamu bisa menyesuaikan tutor yang akan mengajar. Dengan kebebasan pemilihan tutor, perusahaan dapat memberikan preferensi tutor yang diinginkan.

Nantinya Lister akan memberikan tutor terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Dalam sistem belajar ada proses matching tutor, dimana ini adalah proses mencocokan tutor yang tepat dari Lister untuk siswa.

Selain itu tutor Lister merupakan tutor pilihan yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi bahasa Mandarin. Sehingga kemampuannya tidak diragukan lagi,

Dalam hal mengajar, di kelas korporasi ini tutor Lister dipilih yang sudah berpengalaman dalam hal mengajar kelas korporasi /B2B.

Anda dapat memilih tutor native atau juga tutor lokal untuk mengajar bahasa Mandarin untuk karyawan.

kursus bahasa mandarin untuk karyawan di yogyakarta
Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Yogyakarta | Sumber gambar : Freepict

Kelas online, offline dan juga hybride yang bisa diikuti

Di Lister kelas tersedia dalam kelas online, offline dan juga hybride. Perusahaan bisa memilih jenis pertemuan yang sesuai.

Kelas online bisa diikuti untuk kelas privat, semi privat (2 siswa), semi privat (3-5 siswa) dan juga kelas group (.5 siswa) sampai dengan kelas seminar (>1000 peserta).

Sedangkan kelas offline bisa diikuti untuk minimal kelas group yang berisi >5 peserta pelatihan. Nantinya tutor akan datang ke perusahaan.

Lanjutnya kelas hybride, merupakan gabungan dari kelas online dan offline dengan waktu dan jadwal yang sudah disepakati.

Perusahaan bisa memilih jenis pertemuan sesuai dengan kebutuhannya. Silahkan memilih jenis kelas online, offline dan hybride sesuai kebutuhan.

Berbagai fleksibelitas belajar bersama Lister

Belajar bahasa Mandarin untuk karyawan di Lister, perusahaan dapat menyesuaikan banyak hal. Mulai dari

  • customized syllabus, mater pembelajaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Anda dapat memilih materi sesuai dengan kebutuhan
  • flexible schedule, jadwal pembelajaran mengikuti dengan jadwal dari perusahaan
  • customized class size, perusahaan dapat memilih ukuran kelas mulai dari kelas privat, semi privat dan juga kelas group
  • request tutors, perusahaan bisa request tutors sesuai dengan preferensi yang dibutuhkan
  • flexible payment, periode pembayaran cukup fleksibel, Lister mengikuti periode pembayaran sesuai dengan kebijakan dari perusahaan
  • customized class type, perusahaan dapat mengikuti pembelajaran online, offline dan juga hybride.

Pembelajaran dengan sistem yang fleksibel ini dibuat untuk memberikan kemudahan dan juga kenyamanan untuk perusahaan agar bisa mengikuti pembelajaran yang maksimal.

Ada banyak hal yang bisa dicustom sesuai kebutuhan perusahaan sehingga pembelajaran akan lebih mudah.

Beri pelatihan sekarang panen hasilnya kemudian

Karyawan perlu pelatihan bahasa Mandarin yang berkualitas. Tidak ada salahnya perusahaan memfasilitasi karyawan pelatihan Mandarin untuk mendukung kinerja karyawan.

Segera daftar di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan bersama Lister untuk dapatkan kelas yang dibutuhkan.

Pilih ukuran kelas, jenis pertemuan juga diskusikan materi yang dibutuhkan. Konsultasikan kebutuhan Anda bersama Lister melalui Whatsapp.

Dapatkan pengalaman perusahaan lain belajar bersama Lister di halaman Testimoni Korporasi dan segera buktikan pembelajaran di Lister!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

edgy adalah

Arti Edgy Adalah dan Bagaimana Penggunaannya?

Edgy adalah kosakata dalam Bahasa Inggris yang memiliki arti secara harfiah yakni gugup atau tegang. Kata edgy juga dapat diapahami untuk mengartikan style atau gaya berkesenian maupun berpekaian anti mainstream. Gimana penjelasannya?