Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Banten, Kelas Online Offline

kursus bahasa mandarin untuk karyawan di banten

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanKelas bahasa Mandarin penting diberikan untuk meningkatkan skill guna mendukung kinerja karyawan.

Jika sedang mencari kursus bahasa Mandarin untuk dunia kerja, kamu bisa bergabung di kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Banten dari Lister berikut ini.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Banten bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pembelajaran bahasa asing kualitas premium untuk siswanya.

Lister menghadirkan kelas bahasa asing untuk karyawan, termasuk bahasa Mandarin yang diajarkan secara profesional untuk mendukung kemampuan bahasa Mandarin keperluan bisnis dan pekerjaan.

Kelas bahasa Mandarin ini memiliki silabus yang sudah disesuaikan dan juga sistem belajar yang berbeda dengan pembelajaran reguler.

Mulai dari pemilihan tutor, materi pembelajaran, sistem pembayaran dan lainya disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja.

Pembelajaran bahasa Mandarin ini salah satunya hadir di Banten sebagai Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Banten bersama Lister.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Banten
Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Banten | Sumber gambar : Freepict

Sistem belajar yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja

Berbeda dengan kelas reguler, kursus untuk karyawan di Lister disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Hal ini karena Lister berusaha memenuhi kebutuhan perusahaan dan dunia kerja sehingga pelatihan di Lister bisa menjadi kelas yang nyaman dan terbaik.

Beberapa penyesuaian yang dilakukan untuk Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Banten ini adalah

  • materi, di Lister, siswa bisa request materi yang ingin dicapai sehingga nantinya tim Lister bisa menyesuaikan materi yang dibutuhkan
  • tutor, kamu dapat memberikan referensi tutor yang diinginkan untuk pembelajaran. Jika tidak cocok nantinya tutor bisa diganti
  • jam belajar, di Lister jam belajar cukup fleksibel. Siswa dapat menyesuaikan jam belajar secara mandiri
  • pertemuan, untuk kelas korporasi, pertemuan bisa dilakukan secara online, offline dan juga hybride
  • sistem pembayaran, pembayaran bisa dilakukan dengan fleksibel. Periode pembayaran bisa disesuaikan dengan kebijakan dari perusahaan

Dengan berbagai berbagai fitur belajar yang dapat disesuaikan membantu perusahaan mengambil kelas yang tepat untuk karyawan.

Sehingga dapat tercipta pembelajaran yang efektif dan tertarget untuk karyawan.

Kelas online, offline dan juga hybride

Untuk kelas korporasi, pembelajaran dapat dilakukan secara offline, online dan juga hybride. Setiap pertemuan memiliki ketentuannya masing-masing. Cek sebagai berikut:

  • kelas online, pembelajaran online menggunakan Zoom meeting premium yang bisa diikuti untuk minimal 1 peserta pelatihan
  • kelas offline, pembelajaran tatap muka dengan sistem in house training yang bisa diikuti oleh minimal >5 peserta pelatihan
  • kelas hybride, kelas campuran online dan offline sesuai kebutuhan siswa

Perusahaan dapat memilih jenis pertemuan sesuai dengan kebutuhannya. Kelas online, offline dan hybride ini memiliki kelebihan masing-masing yang bisa sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Ukuran kelas di Lister terbagi menjadi 3 ukuran, diantaranya adalah

  • kelas privat, kelas yang berisi 1 peserta pelatihan. one tutor one students
  • kelas semi privat, kelas yang berisi 3-5 peseta pelatihan
  • kelas group, kelas yang berisi >5 peserta pelatihan

Dengan berbagai ukuran kelas dan juga berbagai jenis pertemuan, membantu perusahaan bisa memilih kelas yang paling tepat untuk karyawannya.

Belajar bahasa Mandarin terbaik untuk karyawan, gabung di Lister!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Lister merupakan pilihan terbaik untuk perusahaan yang ingin memberikan karyawannya pelatihan terbaik.

Belajar bahasa Mandarin di Lister secara profesional dengan tutor terbaik, jam belajar yang bisa disesuaikan dan juga berbagai jenis pertemuan.

Sudah ada banyak perusahaan yang mengakui kualitas pembelajaran di Lister. Cek testimoni klien Lister di halaman Testimoni Korporasi.

Hubungi Lister melalui Whatsapp untuk dapatkan informasi lebih lengkap tentang promo, biaya dan juga materi pembelajaran Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Banten.

Sumber gambar sampul : Freepict

.

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 55% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.