Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram

Yuk Cari Tahu Rekomendasi Kamus Bahasa Belanda

bahasa belanda

Kamu bingung belajar bahasa Belanda karena referensi kamus yang digunakan masih terbatas?

Jangan khawatir!

Hidup di era digital, segalanya semakin mudah lho. Kamu bisa memanfaatkan perangkat elektronik yang kamu miliki seperti laptop, smartphone, dan jaringan internet yang stabil untuk mendapatkan resource kamus elektronik yang memadai.

Jangan salah lho, kamus elektronik juga ga kalah lengkap kok. Yuk sekarang cari tahu rekomendasi e-dictionary untuk bantu kamu belajar bahasa Belanda di bawah ini!

Baca juga: Yuk Pelajari Cara Belajar Bahasa Belanda yang Tepat!

Yuk Cari Tahu Rekomendasi Kamus Bahasa Belanda

Buka dan pakailah kamus online selama pelajaran untuk mendukung pembelajaran bahasa Belanda kamu. Berikut adalah beberapa referensi kamus yang terbaik:

Reverso – Kamus super. Contoh menunjukkan setiap kata dalam konteks dalam kalimat. Kamu juga dapat melihat terjemahan tambahan untuk kata dan ekspresi sehari-hari yang telah ditambahkan oleh pengguna.

WordReference – Seperti Reverso, WordReference terus berkembang melalui input pengguna. Jika kamus tidak menampilkan terjemahan yang kamu cari, kamu dapat memeriksa hasil forum di bagian bawah halaman.

Forvo – Situs untuk belajar pengucapan. Pada saat penulisan ini memiliki rekaman lebih dari 100.000 kata Belanda yang diucapkan oleh penutur asli!

Terakhir, kami sarankan untuk mengaktifkan Google Terjemahan di browser yang kamu miliki atau mengunduh ekstensi jika perlu sehingga kamu dapat menerjemahkan kalimat bahasa Belanda dengan sangat cepat. Perlu diketahui bahwa itu tidak memahami konteks dengan baik, sehingga terjemahannya tidak selalu 100% akurat. Tapi sangat membantu kok!

Jadi, sudah tahu kamus mana yang ingin kamu coba?