Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram

Student’s Story: Yuk Simak Cerita Audrey Agriselva Ikut Kelas Speaking Foreign

belajar di kelas speaking foreign

lister.co.id – Halo fellas! Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya ikut kelas Speaking Foreign di Lister. Mau tau? Simak yuk ceritanya!

Nama saya Audrey Agriselva, saat ini masih menjadi siswa kelas 8 SMP di kota Bekasi. Kesibukan sekarang selain memenuhi tugas sekolah juga ikut les untuk pengembangan diri.

Memanfaatkan Waktu di Rumah Untuk Belajar Bahasa Inggris

Setelah mendapatkan himbauan dari pemerintah untuk sekolah daring, saya jadi memiliki banyak waktu di rumah. Nah, kali itu saya jadi kepikiran untuk les bahasa Inggris tapi online. Iseng-iseng cari di google, ketemu deh sama Lister.

Setelah konsultasi dengan orang tua, akhirnya saya memilih Lister untuk mengambil kelas Speaking Foreign. Kebetulan karena saya memang ingin meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris agar lebih lancar.

Kenapa harus ambil kelas Speaking Foreign?

Awal mula saya ambil kelas speaking foreign adalah karena saya merasa ini sangat saya butuhkan. Sebagai anak sekolah, saya ingin bisa menjadi siswa yang berprestasi dan unggul di bidang yang saya suka, bahasa Inggris. Selain itu, saya juga ingin menguji kemampuan speaking saya kepada para native speaker, “sebenarnya saya bisa gak sih ngobrol pake bahasa Inggris?”

Nah, dengan ikut kelas ini harapannya tingkat kepercayaan diri saya menjadi lebih meningkat. Ilmu yang saya dapatkan dari tutor Lister pun saya gunakan dan aplikasikan ketika berlatih berkomunikasi dengan bule melalui aplikasi snapchat.

Hal menarik yang tentu akan kalian dapatkan ketika lancar berbahasa Inggris adalah dapat menjalin networking yang luas yaitu seluruh dunia. Teman kita gak akan dari Indonesia saja loh, tapi dari mana saja. Seperti Australia, Inggris, Singapura, dan masih banyak lagi.

Keuntungannya saya bisa bertukar ide dan sharing dengan mereka, dimana akan menambah wawasan dan memperkaya sudut pandang.

Metode pangajaran dan materi yang berbeda dari sekolah

Ketika kalian belajar bahasa Inggris terutama speaking di lister dan di sekolah tentu berbeda. Kenapa ?

Ya, karena materi yang dibuat memang spesifik, gaya mengajar dari tutor pun berbeda dengan guru di sekolah. Selain itu, tutor nya sangat ramah dan komunikatif. Sehingga kita tidak perlu takut untuk bertanya dan berkonsultasi.

Satu hal lagi, ketika kita memiliki kesulitan di mata pelajaran Bahasa Inggris, kita boleh bertanya kepada para tutor. Seru kan?

Yuk! Coba kelas Speaking Foreign di Lister sekarang!