Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram

Lister Terpilih Sebagai Delegasi Expo Dubai 2020

expo dubai

Baru-baru ini sudah diumumkan tiga startup yang terpilih menjadi delegasi Expo 2020 Dubai, salah satunya Lister.

Adapun dua startup lainnya adalah Looyal dan FDS (Full Drone Solution). Expo Dubai diselenggrakan dalam kemitraan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan UEA, dengan melihat peristiwa penting global dan aktivasi pada hari-hari internasional di Expo 2020. Acara ini menjadi wadah untuk mendiskusikan isu-isu penting dan menjadi inspirasi peserta aktif dan untuk mengambil tanggung jawab pribadi untuk dampak kolektif.

Program Expo 2020 Dubai diselenggrakan bertujuan untuk mengatasi tantangan paling mendesak yang kita hadapi di dunia saat ini, dengan menggelar pertemuan kekuatan World Expos dan UEA untuk menggembleng tindakan yang kolektif dan bermakna.

Sparkling dubai skyscrapers reflect in the water at night Free Photo

Pengertian Expo Dubai

World Expo yang diadakan di Dubai adalah sebuah pameran seputar pencapaian negara-negara dunia yang berisi pameran seputar pencapaian negara partisipan di berbagai bidang misalnya pendidikan dan inovasi. Kegiatan world expo pertama kali diadakan pada tahun 1851 di London. Hingga saat ini, acara expo Dubai sudah digelar selama 36 kali.

Meski di Expo Dubai 2020 nanti banyak pertujukan seni dan budaya dunia yang ditampilkan, ada juga dari sisi bisnis dan teknologi. Karena Expo Dubai selain menjadi tujuan hiburan yang spektakuler, Expo 2020 menawarkan
peluang bisnis yang fantastis. Dari start-up lokal hingga konglomerat global, Expo 2020 adalah platform ideal untuk acara jejaring, pendidikan, dan industri menampilkan penawaran unik untuk rapat, insentif, konferensi, dan pameran.

Pengertian Lister

Lister adalah Start Up education technology yang membantu tenaga profesional dalam belajar bahasa asing secara online. Bahasa asing yang diajarkan pun beragam seperti bahasa Jepang, Mandarin, Italia, Belanda, Korea, Jerman, Arab, dan masih ada banyak lainnya.

Alasan Lister Terpilih sebagai Delegasi

Lister terpilih menjadi salah satu delegasi expo Dubai tahun 2020 ini, dikarenakan:

Lister dianggap memiliki potensi yang baik sebagai solusi di era saat ini. .

Selain itu, Lister memiliki beberapa kekuatan, di antaranya puluhan program yang bisa dipilih, sistem leveling yang sesuai dengan kemampuan siswa, metode pembelajaran ala lister melalui tutor-tutor yang berkompeten, serta pembelajaran human to human by context yang sesuai dengan kebutuhan siswa.

Target siswa tidak hanya berasal dari mahasiswa, namun lebih kepada para profesional yang membutuhkan upgrade diri di bidang kemampuan bahasa asing.

Lister merupakan platform edukasi bahasa dengan mekanisme live tutoring yang mempertemukan pengajar profesional bersertifikasi dengan para siswa secara real time. Selain itu, ada juga program beasiswa untuk calon siswa Lister dengan kriteria tertentu untuk belajar bahasa Inggris secara gratis.