KURSUS VOCABULARY

https://lister.co.id/ Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan, jika kamu ingin berinteraksi dengan warga asing di Indonesia. Selain berkomunikasi dengan warga asing, Bahasa Inggris berguna untuk kamu yang ingin kuliah atau kerja di luar negeri.  Vocabulary merupakan hal yang diperlukan, agar kamu bisa berbahasa Inggris .  Apa itu Vocabulary? Berikut adalah informasinya.

Mengenal Vocabulary  

Bahasa adalah hal yang penting dalam sebuah percakapan. Agar percakapan menjadi baik, tentu harus ada kosakata atau vocabulary yang menyertainya.  Bahasa Inggris  harus menggunakan vocabulary, agar bahasa Inggris bisa dimengerti oleh orang yang kita ajak bicara.

Untuk kamu yang ingin fasih berbahasa Inggris,  Vocabulary adalah hal yang wajib kamu kuasai.  Banyak kosakata dalam Bahasa Inggris, dan kamu perlu mengetahui kosakata tersebut.  Agar kamu bisa menguasai vocabulary Bahasa Inggris, kamu wajib banyak berlatih.

Contoh Kalimat Vocabulary

Vocabulary ada beragam jenis. Berikut adalah vocabulary Bahasa inggris yang wajib kamu ketahui:

  1. Adjective

Tidak hanya daipelajari dalam Grammar, Adjective  juga dipelajari dalam Vocabulary. Adjective dalam Bahasa Indonesia, merupakan sebuah kata sifat.  Kata sifat dalam Bahasa Inggris yang wajib kamu pahami adalah Beautiful, Handsome, Ugly, dan lain sebagainya.

  • Verb

Verb dalam Bahasa Indonesia adalah kalimat kerja, merupakan hal yang kamu pelajari dalam Vocabulary.  Ada beberapa kata dalam Verb yang wajib kamu tahu, seperti Go , Eat, Drink, dan juga lainnya.

  • Question

Selanjutnya, ada Question yang dipelajari di Vocabulary. Contoh dari Question adalah seperti When, Where, Why , dan juga Who.  Question ini berguna, jika kamu ingin bertanya suatu tempat atau lainnya.

  • Auxilarry

Terakhir, ada Auxilarry yang kamu pelajari di Vocabulary.  Fungsi Auxilary ini adalah untuk memberi makna, pada kata kerja yang utama.  Ada berbagai contoh kata Auxilary seperti Can, Could, May, Must, dan juga Should.  

Manfaat dari Vocabulary

Ada beberapa manfaat dari Vocabulary. Berikut adalah manfaatnya:

  • Agar Kamu Bisa Berbahasa Inggris

Vocabulary sangat berguna, agar kamu bisa berbahasa Inggris.  Vocabulary sangat mudah dipahami,sehingga memudahkan kamu untuk belajar Bahasa Inggris. Oleh karenanya, kamu harus sering belajar Bahasa Inggris supaya mengerti Vocabulary.

  • Membantu Kamu Agar BIsa Berkomunikasi

Grammar adalah rumusan Bahasa Inggris, dan biasanya agak rumit untuk dipahami. Lewat Vocabulary yang dapat dipahami secara cepat, tentunya membantu kamu bisa berkomunikasi atau berbicara Bahasa Inggris.

  • Membantu Kamu Agar Bisa Mengerjakan IELTS / TOEFL

Lewat Vocabulary, tentu membantu kamu mengerjakan test TOEFL atau IELTS. Karena DI TOEFL atau IELTS  ada test Listening, Vocabulary membantu kamu untuk test Listening.  Oleh karenanya, Vocabulary sangat bermanfaat bagi kamu.

baca juga

Agar Bisa Menguasai Vocabulary

Agar kamu bisa berbahasa inggris, cara cara berikut wajib kamu ikuti:

  • Pelajari Lewat Kamus atau Buku Bahasa Inggris

Jika kamu ingin bisa Bahasa Inggris, kamu bisa mempelajarinya lewat kamus atau buku Bahasa Inggris.  Kamus atau buku Bahasa inggris membantu kamu, agar bisa mengerti Bahasa Inggris secara cepat dan juga mudah.

  • Pelajari Lewat Media Audio

Untuk mempercepat Bahasa Inggris kamu supaya fasih, kamu bisa mempelajarinya lewat media audio.  Lewat media audio, kamu akan mendengar kata kata Bahasa Inggris. Dengan cara tersebut, pengetahuan Bahasa Inggris kamu akan bertambah.

Demikian informasi dan juga kursus tentang Vocabulary Bahasa Inggris. Untuk kamu yang ingin bisa berbahasa secara cepat, Vocabulary wajib kamu pelajari .