KURSUS PRONOUNCIATION

lister.co.id – Belajar Bahasa Inggris, tidak melulu belajar materinya saja.Belajar  Bahasa Ingggris memberi kamu pelajaran, bagaimana kamu berkomunikasi dengan Bahasa inggris.   Agar kamu lancar berbicara Bahasa Inggris, ada namanya Prononciation. Apa itu Pronounciation? Dan apa manfaaat dari Pronounciation? Berikut adalah penjelasannya.

Mengenal Pronounciation

Pronounciation merupakan hal yang terpenting dalam Bahasa Inggris.  Pronounciation adalah pelafalan dalam mengucapkan kalimat, sehingga orang mengerti apa yang kita katakan. Selain membuat orang mengerti apa yang kita katakan, Pronouncation juga menghindarkan kita dari kalimat yang salah.  Oleh karenanya. Pronounciation ini sangat penting kamu pelajari .

Macam Macam dari Pronounciation

Ada berbagai macam Pronounciation yang wajib kamu tahu. Berikut adalah infromasinya:

  1. Personal Pronoun

Apa itu Personal Pronoun? Personal Pronoun merupakan adalah kata ganti orang. Selain menjadi kata ganti orang, Personal Pronoun juga bisa menggantikan  subjek sebuah benda.  Contoh kalimat dari Personal Pronoun adalah Its Me And My Brother.

  • Interrogative  Pronoun

Interogative bahasa Indonesianya adalah interogasi.  Interrogative  Pronoun ditujukan untuk menanyakan sebuah subjek, maupun objek. Contoh kalimat  dari Interogative Pronoun adalah This Is Your Wallet?

  • Reflexive Pronoun

Reflexive Pronoun merupakan sebuah kalimat, yang menunjukan kegiatan dari seseorang.  Ciri ciri dari Reflexive Pronoun adalah, ada kata self di kalimat terakhirnya.  Contoh kalimat dari Reflexive Pronoun adalah Its myself in house (Tunggal) , atau Its ourselves in house (jamak/banyak).

  • Demonstrative Pronoun

Demonstrative Pronoun adalah sebuah kalimat ganti, dimana kalimat ganti tersebut menunjuk pada hal yang sedang dibicarakan.  Contoh dari kalimat Demonstrative Prounoun adalah These Book Is Near Table (Tunggal), atau Are Thouse Is Youre Jacket? (Jamak) .

  • Possesive Pronoun

Possesive Pronoun adalah menyatakan sebuah kepemilikan.  Kepemilikan bisa berupa orang, benda, dan juga sebuah kelompok. Dalam Possessive Pronoun,  ada Dependen Pronoun dan juga Independen Pronoun. Contoh kalimat  dari Possesive Pronooun adalah This is my book and pencil, atau This is My Parent .

Manfaat dari Belajar Pronounciation

Beberapa manfaat Belajar Pronounciation adalah sebagai berikut:

  1. Membantu Kamu Untuk Bisa berbicara Bahasa Inggris

Belajar Pronouciation Bahasa Inggris  bisa  membantu kamu, supaya  berbicara Bahasa Inggris dengan lafal yang benar . Jika kamu masih di tahap belajar Bahasa Bahasa Inggris, kamu bisa belajar Pronounciation secara bertahap dan perlahan . 

  • Membuat Kamu Percaya Diri Berbahasa Inggris

Dengan adanya pembelajaran Pronounciation, kamu akan menjadi percaya diri berbicara Bahasa Inggris.  Sering berlatih bercakap Bahasa Inggris, membuat kamu menjadi percaya diri dan mahir Bahasa Inggris.

Tips Supaya Bisa Pronouciation

  1. Sering Latih Bahasa Inggris Kamu Lewat Audio

Agar kamu bisa Pronounciation Bahasa Inggris, kamu wajib belajar lewat media audio. Lewat media audio ini, tentu memudahkan kamu untuk Berbicara Bahasa Inggris.  Terus berlatih dan juga belajar, agar kemampuan Bahasa Inggris kamu bisa bertambah.

  • Latih Bahasa Inggris Kamu Lewat Berbicara

Setelah mendengar Bahasa Inggris lewat audio, ada baiknya untuk berlatih berbicara bahasa Inggris. Latih Bahasa Inggris  kamu secara terus menerus, agar Bahasa Inggris kamu lancar dan jgau fasih.  Dialog dengan teman atau keluarga bisa kamu lakukan, untuk melatih berbicara berbicara Bahasa Inggris.

Demikianlah informasi dan juga kursus tentang Pronounciation.  Dengan belajar Pronounciation, kamu akan bisa bahasa Inggris dengan lancar dan pelafalannya juga benar.