Training Online English for Startup Terbaik No.1 di Indonesia

B2B Program: English for Startup
to Expand Your Business

Sebuah artikel dari marketeers.com menunjukkan bahwa startups di daerah memiliki kendala berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Padahal, begitu banyak investor asing yang ingin memberikan suntikan dana kepada startup lokal. Tidak ingin menyia2kan kesempatan ini?
Join Lister sekarang! 

Mau coba mulai dengan Free Trial Class?
Klik tombol biru di bawah untuk booking tempat perusahaan Anda!

Belajar Bahasa Inggris untuk Strartup Bersama Tutor Profesional!

Dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, Anda bisa mengembangkan bisnis startup Anda dengan lebih luas. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, para investor asing kini sudah mulai melirik start up Indonesia untuk didanai. Manfaatkan kesempatan ini agar bisnis Anda semakin berkembang!

Lister menyediakan program kursus bahasa Inggris untuk para pengusaha startup. Dengan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tutor berpengalaman, kami siap membantu mengembangkan usaha Anda dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni!

Conversation

Peserta akan diajarkan bagaimana caranya berkenalan, membuka percakapan, hingga mencairkan suasana dalam bahasa Inggris.

Negotiation

Materi satu ini akan sangat membantu peserta ketika akan melakukan kerjasama dengan investor asing.

Presentation

Menyampaikan presentasi juga menjadi hal krusial ketika akan melakukan kerjasama bisnis. Dalam materi ini, peserta akan diberikan materi bagaimana menyajikan presentasi agar pesan bisa tersampaikan dengan jelas.

Writing and Reading

Dalam mempelajari suatu bahasa, menulis dan membaca juga akan menjadi materi wajib. Dengan kemampuan ini, diharapkan peserta bisa membuat surat perjanjian maupun proposal, serta memahami dokumen dalam bahasa Inggris.

Kenapa Belajar di Lister?

Total Flexibility

Dengan platform belajar yang mudah dan menyenangkan, Anda akan mendapatkan materi dengan level dan kurikulum yang sesuai sesuai dengan kemampuan serta waktu Anda.

Profesional Tutor

Para tutor Lister sudah terbukti berpengalaman dalam mengajar dengan metode unik tepat guna. Cara penyampaian materi yang menarik namun tetap jelas akan membuat Anda lebih enjoy saat belajar.

Lister : Kursus Bahasa Inggris Online untuk Startup

Bekerja di startup menuntut kita untuk selalu up to date dengan perkembangan yang ada, termasuk perkembangan informasi bisnis dan teknologi dunia. Dengan bekal kemampuan bahasa Inggris yang baik, Anda bisa mendapatkan apapun yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda: relasi, ilmu pengetahuan, informasi, dan kepercayaan diri.

Lister menyediakan program kursus bahasa Inggris untuk para pengusaha startup maupun para karyawannya yang ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Materi pengajaran kursus bahasa Inggris ini antara lain meliputi keterampilan berbicara, bernegosiasi, mendengarkan, menulis, hingga membaca. Jadikan startup Anda lebih berkembang pesat dengan kualitas diir Anda yang lebih hebat!

Lister Siap Membantu Anda
Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris di Dunia Kerja!

Berikut yang akan Anda pelajari di Kursus Online ini

Vocabulary and Grammar

Speaking and Listening

Reading and Writing

Presentation Skill

Negotiation Skill

Manfaat Kursus Kami Untuk Anda

MEMPERLUAS JARINGAN BISNIS ANDA

Berbagai macam ilmu yang Anda pelajari di kursus ini akan memudahkan Anda untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak asing yang akan membuat bisnis Anda lebih berkembang.

LATIHAN BAHASA INGGRIS SESUAI KEBUTUHAN

Kurikulum Lister bersifat customized yang berpusat pada pelatihan bahasa Inggris untuk apapun kebutuhan Anda..

LINGKUNGAN BAHASA INGGRIS SESUNGGUHNYA

Kami memberikan kesempatan bagi Anda untuk praktik menggunakan bahasa Inggris seperti dalam konteks bisnis sesungguhnya.

Our Professional Tutors at Lister

Testimoni

Our Corporate Students' Testimonials

Audrie -
Otoritas Jasa Keuangan Maluku

“In this challenging situation, Lister has assisted me and my work colleagues to keep learning English. The flexibility and assistance from experienced tutor have given us the knowledge and skills needed to do our business as usual in English. FYI, previously, I have attended IELTS Master Class and the tutor was really helpful to prepare my recent participation in IELTS indicator examination.” 

Firda Sintia Graha - Mhs. Biologi
UIN Sunan Kalijaga

By following Lister’s webinar there was a lot of new information that I got. And by following this webinar it was like a door locked with a very complicated padlock and was opened easily and took me into a new world. My questions that were stored for a long time can be answered immediately by joining Liter’s webinar. The speaker makes me feel so motivated, more and more to reach my dreams. Thank you so much for your knowledge that you’ve shared.

Hisyami - Div. SDM
DItjen Anggaran

“Lister has been quite instrumental in our main project in preparing our employees before the apply to any scholarship offers available all year round. It was actually still a pilot project, but Lister slotted it well and fit our needs perfectly. Lister catered our needs in preparing employees for language test program (which was a rock solid success), that were TPA program as well as scholarship preparation program (which is a unique service that hard to come by).

Their communication during the project has been very good. They are attentive and willing to listen to any suggestions. Granted, there are rooms for improvements, however, overall we are satisfied with the service given by Lister.”

Our Corporate Clients

Lebih Mudah dengan Pembayaran Online

Terima Pembayaran
Online secara Instan

Lister  bisa menerima pembayaran melalui channel pembayaran digital seperti :

Transfer Bank

Kartu Kredit (VISA & MasterCard)

E-Wallet (GoPay, OVO & DANA)

Lister Siap Membantu Meningkatkan
Kemampuan Bahasa Inggris Perusahaan/Institusi Anda!

Isikan data perusahaan Anda dan biarkan Admin kami yang akan menanyakan kebutuhan kursus bahasa Inggris di tempat kerja Anda!

Please write down your telephone number as your company representative
Write down your business field, i.e in what area you run the business (education, governmental, e-commerce, etc.)

Claim Your Discount!

Satu Langkah Lagi ... Khusus Untuk Pendaftaran Hari Ini, Anda Akan Mendapatkan PENAWARAN SPECIAL! Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Promo Ini Akan Berakhir Dalam Waktu Dekat!

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Butuh Bantuan?
Hubungi Admin kami sekarang!

Karena harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin, banyak yang tertarik untuk mendaftar. Segera pesan kelas Anda sekarang!

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Temukan Jawaban Anda Mengenai Lister di Sini!

PT Aegis Digital Indonesia

Grand Slipi Tower 5th floor, unit E-F, Jl. Letjen S. Parman No.Kav22-24, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6287887100772

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Aegis Digital Indonesia

Kursus Bahasa Inggris Conversation Class Untuk Karyawan 

 

Kalau pada umunya belajar bahasa inggris menekankan pada 4 aspek yaitu reading, writing, listening dan speaking, maka dalam conversation class hanya ditekankan pada 2 aspek yaitu listening dan speaking saja. Conversation class adalah program yang digunakan oleh anak mulai dari siswa SMA , mahasiswa maupun umum untuk meningkatkan kemampuan percakapan menggunakan bahasa inggris dengan tema yang umum.

Mungkin beberapa orang akan kesulitan dalam hal speaking, sehingga mereka mulai mengambil conversation class. Berikut ini penyebab orang kesulitan dalam hal speaking :


• Sulitnya mengungkapkan ide secara lisan


Banyak orang yang bingung harus berbicara apa dalam bahasa inggris, atau mereka lebih memilih memendam ide dan hanya bisa menuliskan ide melalui tulisan. Tanpa perlu mencoba mengungkapkan ide secara lisan.

• Terbatasnya kosakata yang dimiliki


Kosakata yang terbatas juga menjadi hambatan orang untuk mulai berbicara dengan menggunakan bahasa inggris. Sebenarnya mereka mau mengungkapkan ide mereka, namun mereka tak tahu kosakata yang harus digunakan ketika mengungkapnnya.

• Terbatasnya kemampuan tata bahasa, sehingg sulit untuk berbicara


Nah grammar juga jadi alasan orang kesulitan dalam speaking. Karena mereka tak mengetahu bagaimana tata bahasa yang tepau untuk mulai berbicara dengan bahasa inggris.

• Belum fasih melafalkan kata, sehingga sulit mengungkapkannya dengan benar


Pronounciation juga membuat orang kesulitan dalam pengucapan bahasa inggris yang benar, sehingga mereka lebih memilih diam daripada berbicara dan menyampaikan ide yang ada.

• Kurangnya keberanian berbicara karena takut jika salah


Ini yang sering menjadi alasan orang tidak mau berbicara. Mereka tidak berani mengungkapkan ide yang ada karena takut jika dianggap salah, padahal mereka belum mencoba sama sekali.

 

Tujuan dan Manfaat Kursus Speaking Bahas Inggris Untuk Karyawan 

 

Banyak sekali tujuan serta manfaat jika kamu melatih speaking skill kamu, berikut ini beberapa tujuan belajar bahasa inggris :


a. Mampu mengembangkan cara kamu berkomunikasi dalam bentuk lisan maupun tulisan.
b. Memiliki kesadaran bahwa dengan belajar speaking bahasa inggris mampu meningkatkan daya saing
c. Memiliki pemahaman budaya global serta ikut aktif dalam percaturan dunia


Setelah membahas tujuan speaking skill kamu juga akan menemukan manfaat belajar speaking. Salah satu manfaat belajar speaking adalah menambah kepercayaan diri kamu. Karena didalam speaking kamu dituntut untuk mulai berbicara dengan banyak orang dalam bahasa inggris

 

Jenis Conversation Dalam Bahasa Inggris


Ada 3 hal yang bisa membantu kamu dalam memperlancar keterampilan bahasa inggis kamu, yaitu

 

a. Structural Conversation


Spesifikasi grammar atau biasa disebut struktur kalimat adalah hal yang dipelajari dalam conversation. Biasanya terdiri dari past tense, noun plurals, the comparison of adjectives dan sebagainya. Penggunaan bahasa inggris dalam hal percakapan maupun penulisan, harus menggunakan waktu yang tepat seperti penggunaan waktu lampau, sekarang dan yang akan datang. Structural Conversation lebih mengutamakan grammar untuk basic sebelum memulai percakapan dengan bahasa inggris.

 

b. Functional Conversation

 

Kalau functional conversation ditujukkan untuk melatih kemampuan kamu dalam percakapan sehari hari (daily conversation). Untuk percakapan yang digunakan adalah percakapan byang bentuknya formal.

 

c. Situational Conversation

Sama halnya dengan fuctional conversation, situational conversation juga digunakan untuk melatih komunikasi, namun bedanya dalam situasi yang tidak formal.

 

Cara Kursus Bahasa Inggris Conversation

 


Jika kamu ingin mempelajari conversation ada baiknya kamu menerapkan hal hal berikut ini yang mampu mempermudah kamu untuk melatih conversation :


1. Harus Berani
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berani. Kamu tidak perlu mencoba percakapan yang sulit dan rumit, cobalah berlatih dengan teman kamu menggunakan percakapan yang sederhana sehingga kamu akan terbiasa menggunakan bahasa inggris di kehidupan sehari hari.

Misalnya kamu dapat mengekpresikan apa yang kamu rasakan saat ini kepada teman kamu,
• I feel free (Aku merasa bebas)
• I’m so sad (Aku sedih)
• I’m so happy today (Aku senang sekali hari ini)
• I’m so sorry for being late ( Maaf ya, aku telat)
Dan masih banyak lagi ungkapan ekspresi lainnya yang bisa kamu gunakan. Atau ketika kamu sedang menelfon teman atau gebatan kamu juga bisa menggunakan bahasa inggris sederhana untuk memulai percakapan, hal ini akan membuat keberanian diri kamu tumbuh.
• What are you doing?
• Where are you?
• Am I distrubbing you?
• Is there any problem ?
• Is everything okay?
Kalimat kalimat tersebut termasuk kalimat sederhana yang bisa kamu gunakan untuk memicu semangat kamu dalam berdialog menggunakan bahasa inggris.

 


2. Mulailah berbicara dengan topic tertentu

 


Jika kamu sudah berbicara dengan kalimat kalimat sederhana, cobalah untuk mealkukan sesuatu yang menantang, misalnya dengan cara membahas topic tertentu.

 

3. Mulai menanggapi lawan berbicara

 


Cara yang tepat membiasakan diri berbicara bahasa inggris adalah mulai menanggapi lawan berbicara. Dengan begitu akan semakin membuat kamu terbiasa. Misalnya mulai menanggapi dengan kalimat yang terkesan seperti “Wow that is amazing.” Atau kalimat kalimat lain seperti :
• That’s cool
• You must be kidding me!
• That’s unbelievable
Sebenarnya banyak cara untuk menjawab obrolan dari lawan agar terus mengalir. Yang terpenting kamu teruslah mencoba untuk terus bercakap menggunakan bahasa inggris.


4. Lupakan Grammar sejenak


Untuk para pemula, sebenarnya takut memulai berbicara dengan bahasa inggris, karena kurang percaya diri dan takut salah dalam hal penyusunan kalimat. Sehingga tidak fokus dengan percakapan. Padahal belajar conversation lebih mengedepankan spontanitas untuk memberikan tanggapan yang telah diproduksi otak.

Sehingga lebih baik kamu melupakan dahulu grammar dan lebih fokus untuk hal conversation. Karena lama kelamaan, kamu juga akan mengetahui bentuk atau penyusunan kalimat yang tepat.

5. Gunakan Metode Listening


Sering mendengar juga akan membuat kamu bisa lebih lancar bercakap menggunakan bahasa inggris. Kok bisa? Dengan sering mendengar kamu jadi tahu apa yang dibicarakan dan apa yang harus ditanggapi. Sehingga di Lister menyarankan kamu untuk terus mendengar bahasa inggris setiap hari.

6. Gunakan metode mendengar dan menjawab


Nah metode ini cukup efektif untuk kamu yang sedang belajar conversation. Karena kamu akan mampu mendengar dan menjawab cerita yang dibacakan. Metode ini melatif cara berfikir kamu dan bagaimana menjawab pertanyaan dengan tepat. Melakukan secara rutin cara ini dapat meningkatkan kemampuan bicara kamu lho, coba praktekkan!

7. Sering menonton film bahasa inggris


Hal yang menarik untuk dilakukan jika belajar bahasa inggris adalah menonton film. Dengan menonton film secara rutin berbahasa inggris kamu dapat belajar mendengar dan mulai mengartikan bahasa inggris. Hal tersebut bisa kamu lakukan untuk memulai percakapan bahasa inggris, karena ketika memulai percakapan, bukan hanya kamu bisa berbicara dalam bahasa inggris, tetapi kamu juga harus mendengar ucapan orang lain. Nah menonton film dapat menjadi alternatif bagi kamu.

8. Fokus pada frasa bukan kata


Jangan fokus mengartikan kata per kata, cobalah untuk memahami arti dari kalimat yang sedang dibicarakan. Dengan begitu kamu dapat menjawab pertanyaan atau percakapan apa yang sedang dilakukan.

9. Mulailah melakukan bahasa inggris di lingkungan keluarga


Kamu juga bisa memulai percakapan dengan orang terdekat, misalnya dengan keluarga kamu. Dengan begitu kamu akan terbiasa menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari hari.

10. Ikuti kursus


Cara yang paling tepat untuk dilakukan bagi kamu yang memang menginginkan conversation, ada baiknya kamu mengikuti kursus di Lister. Karena di Lister membuka conversation class muai dari anak anak, remaja hingga orang. So buat kamu segera daftarkan diri kamu.
Itulah beberapa tips bagaimana belajar conversation secara tepat. Untuk Conversation class sendiri bisa digunakan mulai dari anak anak, remaja atau dewasa maupun orang tua. Karena setiap orang perlu memulai percakapan dengan bahasa inggris.

Lister Siap Membantu Meningkatkan
Kemampuan Bahasa Inggris Perusahaan/Institusi Anda!

Isikan data perusahaan Anda dan biarkan Admin kami yang akan menanyakan kebutuhan kursus bahasa Inggris di tempat kerja Anda!

Get Your Free E-book

E-Book Gratis
"The Complete Guide to IELTS Band 9"

Rp 950.000
FREE

:
:
:

Penawaran Terbatas!

Congrats!
Our valuable e-book is on its way to you....

Open chat
Need Help?