Kursus Online English for Software Engineers Terbaik No.1 di Indonesia

English for Software Engineers
to Create Your Own Masterpiece

Masih merasa kesulitan untuk memahami bahasa Inggris teknologi padahal Anda bekerja di bidang tersebut setiap hari?
Memperkenalkan Lister! Kursus online bahasa Inggris untuk meningkatkan kapasitas diri Anda! 

Bahasa Inggris adalah
ujung tombak pekerjaan Anda!

Penyebabnya, tentu saja karena hampir semua produk-produk teknologi seperti aplikasi, interface, hingga sistem komputer menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Para karyawan yang mengikuti kursus online di Lister bisa meningkatkan skill bahasa Inggris agar dapat menunjang pekerjaan mereka, salah satunya dalam memahami teks dan referensi terkait pengembangan program dan software. Inilah alasan mengapa materi kursus bahasa Inggris untuk software engineers dibuat lebih mengerucut dan spesifik ke satu bidang, yakni bahasa Inggris untuk teknologi. 

Dengan begitu, para peserta akan lebih mudah mengaplikasikan ilmu yang diberikan dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Vocabulary Mastery

Penguasaan kosa kata teknologi yang mumpuni membuat para peserta bisa semakin mudah mengembangkan software mereka.

Grammar

Materi ini akan sangat membantu para peserta untuk memahami segala perintah dan panduan dalam sistem informasi dan teknologi yang semuanya juga menggunakan bahasa Inggris dengan grammar yang tepat.

Conversation Skill

Untuk bisa bekerja dengan maksimal, para software engineers juga sebaiknya menguasai kemampuan percakapan dalam bahasa Inggris sebagai modal mereka untuk mencari tahu informasi dengan para pengembang software asing sehingga karya mereka bisa menjadi lebih baik.

Presentation

Menyampaikan presentasi adalah sebuah aktifitas yang lumrah dilakukan di hampir semua perusahaan. Dalam materi ini, peserta tidak hanya diajarkan bagaimana menyampaikan presentasi bahasa Inggris yang baik, namun juga diberikan arahan bagaimana caranya menyajikan isi presentasi yang baik agar dapat dipahami dengan mudah.

Kenapa Belajar di Lister?

Total Flexibility

Dengan platform belajar yang mudah dan menyenangkan, Anda bisa mengakses level dan kurikulum sesuai dengan kemampuan dan waktu Anda.

Teknologi

Lister menggunakan teknologi meeting tatap muka secara langsung sehingga mampu menghadirkan kualitas pembelajaran maksimal layaknya belajar di kelas offline.

Profesional Tutor

Para tutor Lister sudah terbukti berpengalaman dalam mengajar. Cara penyampaian materi yang menarik dan bersahabat akan membuat Anda lebih mudah dalam memahami materi yang diberikan.

Lister : Kursus Bahasa Inggris Online untuk Software Engineers

Melihat perkembangan teknologi yang semakin pesat, penguasaan bahasa Inggris menjadi sangat krusial dan penting bagi semua orang, tak terkecuali para software engineers. Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka menciptakan aplikasi maupun perangkat lunak mengharuskan mereka untuk melakukan riset terhadap karya-karya lain yang sudah ada sebelumnya. Tentu saja, produk-produk teknologi dari negara Barat menempati posisi satu untuk dijadikan referensinya. Oleh karena itu, skill bahasa Inggris bagi para software engineers akan sangat bermanfaat bagi keberhasilan pekerjaan mereka.
Lister menyediakan program kursus bahasa inggris untuk para software engineers yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk kelancaran pekerjaan mereka. Materi dalam kursus ini antara lain meliputi keterampilan penguasaan kosa kata, grammar, membaca teks dan literatur, menulis, hingga berkomunikasi lisan dalam bahasa Inggris. Melalui program ini, Lister akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda untuk keperluan pekerjaan Anda.

Lister Siap Membantu Anda
Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris di Dunia Kerja!

Berikut yang akan Anda pelajari di Kursus Online ini

Emailing

Reading Advanced Literature

Writing

Interview skills

Presentation

Negotiations

Technology Vocabulary

Testimoni

Cerita Jujur Dari Alumni LISTER

Aisyah Nusa Ramadhana
Aisyah Nusa Ramadhana

Bagiku, Lister merupakan wadah belajar Bahasa Inggris yang sangat nyaman dan fleksibel karena bisa belajar secara online dimana saja. Di Lister menerapkan metode pembelajaran yang seru, tidak monoton serta bisa bertemu dengan tutor yang friendly hingga classmate yang kompak dan asyik. Melalui Lister, aku jadi lebih PD speaking in English hingga alhamdulillah mendapat bronze medal pada kompetisi International.

tabitha
Tabita Panggabean

Bahasa Inggris kadang menjadi momok bagi beberapa orang, termasuk Saya. Berbekal niat untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Saya coba mendaftar program belajar bahasa inggris di Lister. Belajar sebulan melalui tatapan muka secara real time plus media interaktif online and it works. Tutor asik dan sangat sabar mengajari Saya dan classmate yang lain. Terima kasih, Lister

yuvina
Yuvina Ariestanti

Lister memberi saya pengalaman belajar yang luar biasa tanpa harus menyita banyak waktu saya karena saya bisa belajar secara live dari mana saja & kapan saja via smartphone atau laptop. Tutor yang berkualitas dan friendly membuat suasana kelas semakin asik dalam kegiatan belajar Selain itu classmate yang kompetitif di Lister membuat saya semakin semangat mengupgrade english skill saya

Manfaat Kursus Kami Untuk Anda

MEMPERLUAS PENGETAHUAN DAN KEILMUAN ANDA

Kemampuan memahami literatur berbahasa Inggris akan memperluas pengetahuan Anda sehingga bisa bermanfaat untuk pengembangan karir Anda.

LATIHAN BAHASA INGGRIS SESUAI KEBUTUHAN

Kurikulum kami berpusat pada pelatihan bahasa Inggris untuk keperluan bisnis dan karir yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

LINGKUNGAN BELAJAR YANG KONDUSIF

Lister menyediakan kelas interaktif online melalui video conference dengan anggota kelas yang juga berasal dari bidang keilmuan yang serupa dengan Anda.

Investasi Terbaik untuk Tingkatkan Karir Anda

Kelas online Lister berkapasitas kecil dan dibimbing oleh Tutor terbaik kami. Anda bisa  melatih kemampuan bahasa Inggris dengan member lain dan membangun kepercayaan diri yang lebih tinggi. 

Lebih Fokus Belajar
dengan Paket Private!

Promo Satu Cukup Untuk Belajar Bertiga

Claim Your Discount!

Satu Langkah Lagi ... Khusus Untuk Kamu Yang Daftar Hari Ini, Kamu Akan Mendapatkan DISKON SPESIAL! Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Karena Promo Ini Akan Berakhir Dalam Waktu Dekat!

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Ingin Tahu Lebih Lanjut?

Konsultasikan kebutuhan kursus Anda kepada Admin kami yang siap membantu Anda 24 jam!

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Temukan Jawaban Anda mengenai Lister di Sini!

PT Aegis Digital Indonesia

Grand Slipi Tower 5th floor, unit E-F, Jl. Letjen S. Parman No.Kav22-24, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6287887100772

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Aegis Digital Indonesia

Kursus Bahasa Inggris Conversation Class Untuk Karyawan 

 

Kalau pada umunya belajar bahasa inggris menekankan pada 4 aspek yaitu reading, writing, listening dan speaking, maka dalam conversation class hanya ditekankan pada 2 aspek yaitu listening dan speaking saja. Conversation class adalah program yang digunakan oleh anak mulai dari siswa SMA , mahasiswa maupun umum untuk meningkatkan kemampuan percakapan menggunakan bahasa inggris dengan tema yang umum.

Mungkin beberapa orang akan kesulitan dalam hal speaking, sehingga mereka mulai mengambil conversation class. Berikut ini penyebab orang kesulitan dalam hal speaking :


• Sulitnya mengungkapkan ide secara lisan


Banyak orang yang bingung harus berbicara apa dalam bahasa inggris, atau mereka lebih memilih memendam ide dan hanya bisa menuliskan ide melalui tulisan. Tanpa perlu mencoba mengungkapkan ide secara lisan.

• Terbatasnya kosakata yang dimiliki


Kosakata yang terbatas juga menjadi hambatan orang untuk mulai berbicara dengan menggunakan bahasa inggris. Sebenarnya mereka mau mengungkapkan ide mereka, namun mereka tak tahu kosakata yang harus digunakan ketika mengungkapnnya.

• Terbatasnya kemampuan tata bahasa, sehingg sulit untuk berbicara


Nah grammar juga jadi alasan orang kesulitan dalam speaking. Karena mereka tak mengetahu bagaimana tata bahasa yang tepau untuk mulai berbicara dengan bahasa inggris.

• Belum fasih melafalkan kata, sehingga sulit mengungkapkannya dengan benar


Pronounciation juga membuat orang kesulitan dalam pengucapan bahasa inggris yang benar, sehingga mereka lebih memilih diam daripada berbicara dan menyampaikan ide yang ada.

• Kurangnya keberanian berbicara karena takut jika salah


Ini yang sering menjadi alasan orang tidak mau berbicara. Mereka tidak berani mengungkapkan ide yang ada karena takut jika dianggap salah, padahal mereka belum mencoba sama sekali.

 

Tujuan dan Manfaat Kursus Speaking Bahas Inggris Untuk Karyawan 

 

Banyak sekali tujuan serta manfaat jika kamu melatih speaking skill kamu, berikut ini beberapa tujuan belajar bahasa inggris :


a. Mampu mengembangkan cara kamu berkomunikasi dalam bentuk lisan maupun tulisan.
b. Memiliki kesadaran bahwa dengan belajar speaking bahasa inggris mampu meningkatkan daya saing
c. Memiliki pemahaman budaya global serta ikut aktif dalam percaturan dunia


Setelah membahas tujuan speaking skill kamu juga akan menemukan manfaat belajar speaking. Salah satu manfaat belajar speaking adalah menambah kepercayaan diri kamu. Karena didalam speaking kamu dituntut untuk mulai berbicara dengan banyak orang dalam bahasa inggris

 

Jenis Conversation Dalam Bahasa Inggris


Ada 3 hal yang bisa membantu kamu dalam memperlancar keterampilan bahasa inggis kamu, yaitu

 

a. Structural Conversation


Spesifikasi grammar atau biasa disebut struktur kalimat adalah hal yang dipelajari dalam conversation. Biasanya terdiri dari past tense, noun plurals, the comparison of adjectives dan sebagainya. Penggunaan bahasa inggris dalam hal percakapan maupun penulisan, harus menggunakan waktu yang tepat seperti penggunaan waktu lampau, sekarang dan yang akan datang. Structural Conversation lebih mengutamakan grammar untuk basic sebelum memulai percakapan dengan bahasa inggris.

 

b. Functional Conversation

 

Kalau functional conversation ditujukkan untuk melatih kemampuan kamu dalam percakapan sehari hari (daily conversation). Untuk percakapan yang digunakan adalah percakapan byang bentuknya formal.

 

c. Situational Conversation

Sama halnya dengan fuctional conversation, situational conversation juga digunakan untuk melatih komunikasi, namun bedanya dalam situasi yang tidak formal.

 

Cara Kursus Bahasa Inggris Conversation

 


Jika kamu ingin mempelajari conversation ada baiknya kamu menerapkan hal hal berikut ini yang mampu mempermudah kamu untuk melatih conversation :


1. Harus Berani
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berani. Kamu tidak perlu mencoba percakapan yang sulit dan rumit, cobalah berlatih dengan teman kamu menggunakan percakapan yang sederhana sehingga kamu akan terbiasa menggunakan bahasa inggris di kehidupan sehari hari.

Misalnya kamu dapat mengekpresikan apa yang kamu rasakan saat ini kepada teman kamu,
• I feel free (Aku merasa bebas)
• I’m so sad (Aku sedih)
• I’m so happy today (Aku senang sekali hari ini)
• I’m so sorry for being late ( Maaf ya, aku telat)
Dan masih banyak lagi ungkapan ekspresi lainnya yang bisa kamu gunakan. Atau ketika kamu sedang menelfon teman atau gebatan kamu juga bisa menggunakan bahasa inggris sederhana untuk memulai percakapan, hal ini akan membuat keberanian diri kamu tumbuh.
• What are you doing?
• Where are you?
• Am I distrubbing you?
• Is there any problem ?
• Is everything okay?
Kalimat kalimat tersebut termasuk kalimat sederhana yang bisa kamu gunakan untuk memicu semangat kamu dalam berdialog menggunakan bahasa inggris.

 


2. Mulailah berbicara dengan topic tertentu

 


Jika kamu sudah berbicara dengan kalimat kalimat sederhana, cobalah untuk mealkukan sesuatu yang menantang, misalnya dengan cara membahas topic tertentu.

 

3. Mulai menanggapi lawan berbicara

 


Cara yang tepat membiasakan diri berbicara bahasa inggris adalah mulai menanggapi lawan berbicara. Dengan begitu akan semakin membuat kamu terbiasa. Misalnya mulai menanggapi dengan kalimat yang terkesan seperti “Wow that is amazing.” Atau kalimat kalimat lain seperti :
• That’s cool
• You must be kidding me!
• That’s unbelievable
Sebenarnya banyak cara untuk menjawab obrolan dari lawan agar terus mengalir. Yang terpenting kamu teruslah mencoba untuk terus bercakap menggunakan bahasa inggris.


4. Lupakan Grammar sejenak


Untuk para pemula, sebenarnya takut memulai berbicara dengan bahasa inggris, karena kurang percaya diri dan takut salah dalam hal penyusunan kalimat. Sehingga tidak fokus dengan percakapan. Padahal belajar conversation lebih mengedepankan spontanitas untuk memberikan tanggapan yang telah diproduksi otak.

Sehingga lebih baik kamu melupakan dahulu grammar dan lebih fokus untuk hal conversation. Karena lama kelamaan, kamu juga akan mengetahui bentuk atau penyusunan kalimat yang tepat.

5. Gunakan Metode Listening


Sering mendengar juga akan membuat kamu bisa lebih lancar bercakap menggunakan bahasa inggris. Kok bisa? Dengan sering mendengar kamu jadi tahu apa yang dibicarakan dan apa yang harus ditanggapi. Sehingga di Lister menyarankan kamu untuk terus mendengar bahasa inggris setiap hari.

6. Gunakan metode mendengar dan menjawab


Nah metode ini cukup efektif untuk kamu yang sedang belajar conversation. Karena kamu akan mampu mendengar dan menjawab cerita yang dibacakan. Metode ini melatif cara berfikir kamu dan bagaimana menjawab pertanyaan dengan tepat. Melakukan secara rutin cara ini dapat meningkatkan kemampuan bicara kamu lho, coba praktekkan!

7. Sering menonton film bahasa inggris


Hal yang menarik untuk dilakukan jika belajar bahasa inggris adalah menonton film. Dengan menonton film secara rutin berbahasa inggris kamu dapat belajar mendengar dan mulai mengartikan bahasa inggris. Hal tersebut bisa kamu lakukan untuk memulai percakapan bahasa inggris, karena ketika memulai percakapan, bukan hanya kamu bisa berbicara dalam bahasa inggris, tetapi kamu juga harus mendengar ucapan orang lain. Nah menonton film dapat menjadi alternatif bagi kamu.

8. Fokus pada frasa bukan kata


Jangan fokus mengartikan kata per kata, cobalah untuk memahami arti dari kalimat yang sedang dibicarakan. Dengan begitu kamu dapat menjawab pertanyaan atau percakapan apa yang sedang dilakukan.

9. Mulailah melakukan bahasa inggris di lingkungan keluarga


Kamu juga bisa memulai percakapan dengan orang terdekat, misalnya dengan keluarga kamu. Dengan begitu kamu akan terbiasa menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari hari.

10. Ikuti kursus


Cara yang paling tepat untuk dilakukan bagi kamu yang memang menginginkan conversation, ada baiknya kamu mengikuti kursus di Lister. Karena di Lister membuka conversation class muai dari anak anak, remaja hingga orang. So buat kamu segera daftarkan diri kamu.
Itulah beberapa tips bagaimana belajar conversation secara tepat. Untuk Conversation class sendiri bisa digunakan mulai dari anak anak, remaja atau dewasa maupun orang tua. Karena setiap orang perlu memulai percakapan dengan bahasa inggris.

Open chat